Nonaktifkan Organisasi Anda beralih ke perintah Microsoft Edge

Internet Explorer Akhir masa pakai di sini sehingga pengguna di suatu organisasi dapat melihat perintah Organisasi Anda beralih ke Microsoft Edge. Ini pada dasarnya untuk memberi tahu Anda bahwa jika Anda masih pengguna IE – Bersiaplah karena kami akan beralih ke browser Microsoft Edge! Dalam posting ini, kita akan melihat bagaimana Anda dapat menonaktifkan pop-up ini di komputer Windows 11/10 jika Anda tidak ingin memberi tahu pengguna Anda tentang hal ini.

Organisasi Anda beralih ke Microsoft Edge

Masa depan Internet Explorer ada di Microsoft Edge dengan modus IE. Membuka Internet Explorer sekarang akan mengalihkan ke Microsoft Edge, browser yang lebih cepat, lebih aman, dan modern.

Apa Organisasi Anda beralih ke perintah Microsoft Edge?

Organisasi Anda beralih ke Microsoft Edge Prompt muncul pada dasarnya untuk memberi tahu pengguna bahwa sistem operasi akan dimulai menggunakan browser Microsoft Edge sekarang. Pesan yang dimaksud terkait dengan masalah Dikelola oleh organisasi Anda. Kita akan membicarakannya nanti, tetapi pertama-tama, mari kita lihat apa yang dapat Anda lakukan untuk menghentikan permintaan ini agar tidak muncul.

Cara menonaktifkan Organisasi Anda beralih ke Microsoft Edge prompt

Berikut adalah cara untuk menonaktifkan Organisasi Anda beralih ke perintah Microsoft Edge.
Dengan mengonfigurasi pengaturan Microsoft Edge Hentikan peluncuran Edge saat startup. Mari kita bicarakan secara detail.
1] Dengan mengonfigurasi pengaturan Microsoft Edge

Mari kita mulai dengan mengonfigurasi pengaturan Edge. Anda hanya perlu mengubah kompatibilitas Internet Explorer agar tidak melihat ini muncul lagi. Ikuti langkah-langkah ini untuk melakukan hal yang sama.
Buka browser Microsoft Edge. Klik pada tiga titik vertikal dan pilih Pengaturan. Anda juga dapat mengetikkan edge://settings/profiles di bilah alamat dan tekan Enter. Sekarang, buka browser Default .Di bagian Kompatibilitas Internet Explorer, Anda akan melihat Biarkan Internet Explorer membuka situs di Microsoft EdgeUbah drop-down yang terkait dengannya menjadi Never.
Ini akan melakukan pekerjaan untuk Anda.
2] Hentikan Edge dari peluncuran saat startup
Ikuti langkah-langkah ini untuk menghentikan Microsoft Edge tidak diluncurkan saat startup.
Buka Pengelola Tugas.Buka tab Startup.Pilih Microsoft Edge dan klik Disable.
Ini akan menghentikan peluncuran Microsoft Edge saat startup dan mudah-mudahan, Anda tidak akan melihat perintah lagi.

Baca: Internet Explorer pensiun; Apa artinya untuk bisnis?

Bagaimana cara menghentikan perintah Microsoft Edge?

Sekarang, Anda dapat menghapus perintah “Pengaturan Browser yang Direkomendasikan” di Edge menggunakan langkah-langkah berikut.
Buka Microsoft Edge dengan mencarinya dari Start Menu atau dari taskbar. Ketik edge://flags di bilah alamat dan tekan Enter.Telusuri tanda bernama Tampilkan fitur dan rekomendasi alur kerja.Klik menu tarik-turun di sebelah tanda dan pilih Diaktifkan.Klik Mulai ulang di bagian bawah.
Ini akan membantu Anda .

Bagaimana cara menghilangkan Dikelola oleh organisasi Anda di Microsoft Edge?

Dikelola oleh pesan organisasi Anda di Microsoft Edge berarti bahwa pengaturan browser Anda sedang dikelola oleh Kebijakan Grup yang dikonfigurasi oleh organisasi yang terhubung dengan browser Anda. Bisa sekolah, kerja, atau lainnya. Jika Anda bukan bagian dari organisasi mana pun atau hanya tidak ingin setelan dikelola oleh organisasi Anda, lihat panduan kami dan lihat apa yang perlu Anda lakukan jika browser Anda dikelola oleh organisasi Anda.

Bacaan terkait:
Browser Anda dikelola oleh organisasi Anda mengatakan FirefoxDikelola oleh pesan organisasi Anda di browser Google Chrome.