Outer Wilds mogok, gagap, atau tidak diluncurkan di PC

A menurut beberapa laporan, Outer Wilds tidak diluncurkan, atau mogok, tersendat, atau menampilkan FPS yang tidak konsisten dan masalah kinerja lainnya. Sangat jelas bahwa seseorang tidak dapat menikmati permainan sepenuhnya tanpa menyelesaikan semua masalah ini. Dalam posting ini, kita akan melihat bagaimana Anda dapat memperbaiki masalah kinerja Outer Wilds pada komputer Windows dengan mudah.

Mengapa Outer Wilds terus mogok?

Outer Wilds dapat mogok di komputer Anda jika sistem Anda tidak sesuai dengan persyaratan sistem minimum permainan. Jika bukan itu masalahnya, maka hal-hal seperti file sistem yang rusak, Driver Grafis yang ketinggalan zaman, dan ketidakcocokan adalah beberapa penyebab potensial lainnya. Periksa solusi yang disebutkan di bawah untuk menyelesaikan masalah.

Perbaiki Outer Wilds mogok, gagap, atau tidak diluncurkan di PC

Jika Outer Wilds mogok, gagap, atau tidak diluncurkan di PC Windows 11/10 Anda, coba solusi berikut.
Akhiri semua tugas yang berlebihanUbah Masuk- Pengaturan GameUbah Opsi Peluncuran di SteamPerbarui Driver Grafis AndaVerifikasi Integritas file gameCoba Mode Performa TertinggiPemecahan Masalah di Boot BersihInstal versi terbaru Microsoft Visual C++ Dapat Didistribusikan Ulang dan DirectX
Mari kita bicarakan secara detail.
1] Akhiri semua tugas yang berlebihan
Tidak masalah apa jenisnya komputer yang Anda gunakan, menutup tugas yang tidak perlu membantu meningkatkan kinerja game. Jadi, pertama-tama, kita perlu menutup semua aplikasi redundan yang Anda jalankan, lalu buka Pengelola Tugas, cari proses tersebut, dan akhiri. Terakhir, buka game dan lihat apakah Anda dapat melihat peningkatan kinerja.
2] Ubah Pengaturan Dalam Game
Jika, setelah menutup tugas yang berlebihan, Anda tidak melihat peningkatan kinerja, coba ubah pengaturan Outer Wilds. Untuk melakukan hal yang sama, ikuti langkah-langkah yang ditentukan.
Buka game Outer Wilds.Buka Setelan > Tampilan. Kurangi beberapa setelan visual, terutama FPS.
Setelah melakukan penyesuaian, mulai ulang game Anda, lalu coba mainkan. Mudah-mudahan, ini akan berjalan lebih lancar.
3] Ubah Opsi Peluncuran di Steam

Beberapa korban dapat memperbaiki masalah dengan memaksa gim untuk berjalan di DirectX 12. Untuk ini, Anda perlu mengonfigurasi properti gim dari peluncur Steam dan mengubahnya opsi peluncuran. Ikuti langkah-langkah yang ditentukan untuk melakukan hal yang sama.
Buka Steam.Buka Perpustakaan.Klik kanan pada game Anda dan pilih Properti dari menu opsi.Di bidang Launch Option, ketik -d3d12.
Simpan setelan, dan coba mainkan game. Mudah-mudahan, itu tidak akan macet setelah diluncurkan.
4] Perbarui Driver Grafik Anda Jika driver GPU khusus atau terintegrasi Anda kedaluwarsa, permainan akan sulit dijalankan di sistem Anda karena masalah kompatibilitas. Untuk menghilangkannya, kita perlu memperbarui Driver Grafis secara manual. Gunakan salah satu metode berikut untuk melakukan hal yang sama.
Anda dapat menggunakan salah satu perangkat lunak pembaruan driver gratisBuka situs web produsen dan unduh driverInstal Driver dan Pembaruan Opsional dari Pengaturan Windows.Gunakan Pengelola Perangkat untuk memperbarui Driver Grafis Anda.
Terakhir, buka game dan lihat apakah berhasil.
5] Verifikasi Integritas file game

Steam memiliki fitur yang memungkinkan Anda memverifikasi apakah file game rusak dan kemudian memperbaikinya jika memungkinkan. Kami akan menerapkan fitur itu dalam solusi ini dan melihat apakah itu membantu. Ikuti langkah-langkah yang disebutkan di bawah ini.
Luncurkan aplikasi Klien Steam.Buka Perpustakaan Anda.Klik kanan pada Outer Wild dan pilih Properti.Klik pada File lokal > Verifikasi integritas file game.
Terakhir, jalankan game dan lihat apakah itu berfungsi. Mudah-mudahan, game akan mulai berjalan lagi.
6] Coba Mode
Performa Ultimate Ini akan memastikan bahwa game Anda mendapatkan semua kekuatan yang dibutuhkan untuk berjalan dengan sempurna.
7] Pemecahan masalah di Clean Boot
Aplikasi pihak ketiga, terutama yang overclocking, dapat mengganggu game Anda dan membuatnya crash. Kami tidak menyarankan Anda untuk langsung menghapus aplikasi overclocking; sebagai gantinya, coba lakukan Clean Boot untuk mengetahui pelakunya. Anda harus mengaktifkan proses untuk menemukan aplikasi pembuat masalah secara manual. Setelah Anda mengetahui penyebabnya, hapus dari sistem Anda dan masalah Anda akan teratasi.
8] Instal versi terbaru Microsoft Visual C++ dan DirectX
Permainan Anda memerlukan Microsoft Visual C++ Redistributable dan DirectX untuk menjalankan versi terbarunya. Jika tidak, akan ada beberapa masalah kompatibilitas dan Anda tidak akan dapat menjalankan game. Jadi, lanjutkan dan instal DirectX versi terbaru dan Microsoft Visual C++ Redistributable.

Semoga Anda dapat menyelesaikan masalah menggunakan solusi yang disebutkan dalam posting ini.

Dapatkah saya memainkan Outer Wilds di PC?

Ya, Anda dapat memainkan Outer Wilds pada PC. Anda hanya perlu memastikan bahwa komputer Anda memenuhi persyaratan yang dikeluarkan oleh pengembang game ini. Berikut adalah persyaratan sistem untuk menjalankan Outer Wilds di PC.

Minimum
OS: Windows 7 (64-bit)Prosesor: Intel Core i5-2300 | AMD FX-4350Memori: 6 GB RAMGrafis: Nvidia GeForce GTX 660, 2 GB | AMD Radeon HD 7870, 2 GBPenyimpanan: 8 GB tersedia space
Direkomendasikan
OS: Windows 11/10 (64-bit)Prosesor: Intel Core i5-8400 | AMD Ryzen 5 2600XMemory: 8 GB RAMGrafis: Nvidia GeForce GTX 1060 | AMD Radeon RX 580Penyimpanan: 8 GB tersedia space
Itu dia!

Baca juga: Kode kesalahan Apex Legends dan cara memperbaikinya.