Outlook tidak berfungsi setelah Pembaruan Windows 11

Ketika saya menginstal Pembaruan Windows 11 2022, saya menemukan bahwa klien Outlook saya tidak berfungsi atau terbuka, dan saya menerima banyak kesalahan. Jika Anda memberikan masalah serupa, coba saran berikut untuk memperbaiki masalah.

Beberapa Kesalahan Outlook setelah pembaruan Windows 11

Kesalahan berikut terjadi pada saya satu per satu saat mencoba menggunakan Outlook di Windows 11 setelah memperbaruinya ke versi terbaru.

Outlook tidak dapat masuk pada. Pastikan Anda terhubung ke jaringan dan menggunakan nama server dan kotak surat yang tepat. Layanan informasi Microsoft Exchange di profil Anda tidak memiliki informasi yang diperlukan. Ubah profil Anda untuk memastikan bahwa Anda menggunakan layanan informasi Microsoft Exchange yang benar. Sumber daya Outlook

System sangat rendah. Tutup beberapa windows.

Tidak dapat memulai Microsoft Outlook. Tidak dapat membuka jendela Outlook. Kumpulan folder tidak dapat dibuka. Penyimpanan informasi tidak dapat dibuka.

Outlook tidak berfungsi setelah Pembaruan Windows 11

Jika Outlook tidak berfungsi atau terbuka setelah Pembaruan Windows di Windows 11/10, maka salah satu saran ini pasti akan membantu Anda:
Mulai ulang PC AndaMulai Outlook dalam mode Aman dan Hapus profileRepair Office
Mari masuk ke detail setiap metode dan perbaiki masalahnya.
1] Mulai ulang PC
AndaJika Anda menghadapi beberapa kesalahan Outlook satu per satu setelah memperbarui ke versi terbaru Windows 11 atau versi Windows 11 2022, perbaikan pertama dan jelas yang Anda perlukan coba restart PC Anda. Ini akan menutup semua program yang tidak diinginkan dan menghapus sumber daya.

Anda mungkin dapat memperbaikinya dengan mudah dengan memulai ulang karena ini adalah salah satu solusi umum yang memperbaiki sebagian besar masalah pada PC Windows. Jika masalah belum diperbaiki bahkan setelah memulai ulang PC Anda, coba solusi di bawah ini.
2] Mulai Outlook dalam mode Aman dan Hapus profil

Cara lain untuk memperbaiki beberapa kesalahan di Outlook setelah memperbarui ke Windows 11 versi terbaru adalah memulai Outlook di Mode aman dan hapus profil Anda. Anda harus melakukan ini agar dapat memperbaiki kesalahan dan mulai menggunakan Outlook lagi tanpa kesalahan.

Untuk memulai Outlook dalam mode Aman, tekan Win+R pada keyboard dan ketik, outlook /safe dan tekan Enter. Ini akan membuka Outlook dalam mode Aman.

Untuk menghapus profil dari Outlook di Windows 11,
Klik File di menu dan pilih Pengaturan Akun. Kemudian, buka Kelola Profil dan pilih Tampilkan Profil. Kemudian, pilih Profil Anda di sana dan pilih Hapus. Anda harus menghapus semua profil di Outlook di PC Anda untuk dapat memperbaiki masalah. Setelah menghapus Profil, restart PC Anda dan kemudian tambahkan profil lagi. Kemudian, lihat apakah masalah Outlook telah diperbaiki.
Read:Outlook tidak merespons, terus mogok, atau telah berhenti bekerja
3] Perbaiki Office

Jika kesalahan masih belum diperbaiki di Outlook setelah memperbarui ke versi Windows 11 terbaru, Anda perlu memperbaiki Office , mulai ulang PC Anda, dan tambahkan profil.

Untuk memperbaiki Office di Windows 11,
Buka Pengaturan menggunakan pintasan keyboard Win+I atau dari menu MulaiKlik Aplikasi di bilah sisi kiri. Kemudian, pilih Aplikasi Terpasang. Gulir untuk menemukan penginstalan Microsoft Office Anda. Klik entri tersebut dan klik Ubah. Pada dialog munculan, pilih Perbaikan Cepat atau Perbaikan Online.Klik tombol Perbaikan.
Perlu beberapa waktu untuk memperbaiki. Anda akan tahu kapan perbaikan berhasil dilakukan. Kemudian, restart PC Anda dan tambahkan profil kembali.

Online Perbaikan adalah apa yang membantu saya.

Setelah selesai, ketika Anda meluncurkan Outlook, Anda akan diminta untuk memasukkan kredensial Anda.

Baca:Memperbaiki Outlook macet saat membuat profil baru

Bagaimana cara memperbaiki Outlook di Windows 11?

Ada berbagai cara untuk memperbaiki Outlook di Windows 11 saat Anda menghadapi masalah atau kesalahan saat menggunakannya. Anda dapat memulai Outlook dalam mode Aman Nonaktifkan Add-in, Perbaiki file data Outlook, Hapus Profil, Tambah atau Buat Profil baru, dan Perbaiki Office. Anda dapat menerapkan salah satu dari mereka sesuai dengan masalah yang Anda hadapi.

Bagaimana cara memperbaiki Outlook setelah Pembaruan Windows?

Anda harus mencoba me-restart PC Anda terlebih dahulu dan melihat apakah masalah telah diperbaiki. Jika tidak, jalankan Outlook dalam mode Aman dan hapus atau hapus profil yang ada di Outlook. Kemudian, restart PC Anda dan tambahkan Profil. Jika masalah belum teratasi, Anda perlu Memperbaiki Office dan memulai ulang PC.