Paket Konten tidak lagi tersedia di COD

Menurut banyak pengguna Call of Duty, game ini mogok dengan pesan kesalahan yang mengatakan paket Konten tidak lagi tersedia. Masalah ini telah terlihat di Xbox, PlayStation, dan PC. Pada artikel ini, kita akan membicarakan masalah ini dan melihat apa yang harus dilakukan jika paket konten tidak tersedia di COD.

Apa yang dimaksud dengan paket Konten tidak lagi tersedia di Call of Duty?

Anda mungkin melihat kode kesalahan yang dimaksud saat mencoba untuk mem-boot game. COD macet dengan kode kesalahan. Alasan mengapa ini terjadi biasanya karena korupsi, baik file game Anda rusak atau cache-nya. Apapun masalahnya, itu bisa diperbaiki. Jika tidak rusak maka itu bisa berupa bug yang harus diselesaikan dengan pembaruan atau aplikasi yang bertentangan. Kami memiliki solusi untuk semuanya.

Perbaiki Paket Konten tidak lagi tersedia di COD

Jika Anda melihat paket Konten tidak lagi tersedia pesan di COD, maka berikut adalah beberapa saran kerja yang telah membantu orang-orang memperbaiki masalah:
Perbarui CODHapus Cache gameVerifikasi Game Berkas (hanya untuk PC)Memecahkan masalah dalam Boot Bersih (hanya untuk PC)Instal ulang game
Mari kita bicarakan secara detail.
1] Perbarui COD
Meskipun tidak disebutkan secara resmi, masalah tersebut dapat berupa bug. Dan satu-satunya cara untuk mengatasi bug adalah dengan memperbarui game itu sendiri.

Jika Anda menggunakan PC, peluncur Anda akan secara otomatis mendeteksi dan menginstal versi terbaru dari game tersebut. Pengguna Xbox dan PlayStation perlu memastikan bahwa mereka terhubung ke Internet dan memulai ulang game. Pembaruan akan terdeteksi, jika tersedia, dan diinstal pada sistem Anda. Mudah-mudahan, pembaruan akan membantu Anda.
2] Bersihkan Cache dari game

Cache yang rusak terkenal karena menyebabkan masalah seperti itu. Kami akan mengosongkan cache dan melihat apakah itu berfungsi.
Untuk PC: Pengguna PC harus menutup semua proses yang terkait dengan Battle.net dari Pengelola Tugas terlebih dahulu, lalu buka Jalankan, lewati “%ProgramData%”, dan klik Ok. Sekarang, hapus folder Battle.net dan Blizzard Entertainment. Untuk Xbox One: Nyalakan konsol Anda. Kemudian, tekan dan tahan tombol Power sampai LED mati. Sekarang, cabut semua kabel dan tunggu selama 30 menit, biarkan kapasitor kosong dan cache dilepas. Terakhir, boot konsol dan mulai permainan. Mudah-mudahan, ini akan membantu Anda.

Untuk Xbox Series X|S: Pastikan Anda berada di beranda dan tekan tombol beranda dari pengontrol Xbox. Sekarang, buka tab Profil & Sistem. Pilih Setelan > Perangkat & Koneksi > Blue-Ray > Penyimpanan Persisten > Hapus Penyimpanan Persisten. Ini akan menghapus cache. Untuk PS5 dan PS4: Buka beranda dan tekan dan tahan tombol daya konsol Anda hingga Anda mendengar bunyi bip. Kemudian, cabut konsol dan lepaskan semua kabel. Tunggu selama 4-5 menit sampai kapasitor habis dan cache dihapus. Lampirkan semuanya, hidupkan kembali konsol dan boot game.
Mudah-mudahan, membersihkan cache akan membantu Anda.
3] Verifikasi File Game (Hanya untuk PC)

Jika Anda pengguna PC maka Anda dapat menggunakan peluncur untuk memverifikasi dan memperbaiki file. Ikuti langkah-langkah yang diberikan untuk melakukan hal yang sama.

Steam
Buka Steam.Buka Library.Klik kanan pada game Anda dan pilih Properties.Klik pada File Lokal > Verifikasi integritas file game.
Battle.Net
Launch Battle.Net.Buka tab Game. Pilih game Anda dan klik tombol roda gigi. Sekarang, klik Scan and Repair > Begin Scan.
Semoga, ini akan membantu Anda.
4] Pemecahan Masalah di Clean Boot (untuk PC)
Ada banyak aplikasi pihak ketiga yang berpotensi bertentangan dengan game Anda dan menyebabkan masalah. Kita perlu melakukan Clean Boot dan mempersempit kemungkinan ke satu aplikasi. Kemudian, hapus program itu dan masalah Anda akan teratasi.
5] Instal ulang game
Terkadang, file game rusak dan tidak dapat diperbaiki. Dalam hal ini, satu-satunya pilihan yang kita miliki adalah menginstal ulang game. Kami tahu COD adalah permainan kecil dengan cara apa pun, tetapi menginstal ulang adalah pilihan terakhir Anda. Semua platform memiliki opsi untuk mencopot pemasangan game, jadi, lakukan itu, lalu unduh salinan barunya untuk menginstal. Mudah-mudahan, ini akan melakukan trik untuk Anda.

Kami berharap solusi ini berhasil untuk Anda.

Bagaimana cara memperbaiki COD Warzone Crashing atau Freezing?

Jika COD Warzone membeku dan kemudian crash pada sistem Anda, maka sesuai dengan polanya, kita dapat mengatakan bahwa permainan terlalu panas dan kemudian mogok untuk menyimpan komponennya. Tetapi itu juga dapat terjadi karena sistem atau file game yang rusak, Driver Grafik yang ketinggalan zaman, dll