PC Anda tidak akan lagi didukung dan tidak berhak menerima pembaruan

Windows 11 memiliki serangkaian persyaratan yang ketat dalam hal perangkat keras. Meskipun sebagian besar dari mereka dapat melewatinya selama waktu rilis, beberapa pengguna yang sekarang mencoba meningkatkan versi diberi peringatan. Dikatakan bahwa jika mereka memutakhirkan, PC tidak akan lagi didukung dan tidak akan berhak menerima pembaruan. yaitu, tidak berhak atas pembaruan. Lebih lanjut, peringatan tersebut juga memperingatkan bahwa kerusakan pada PC karena kurangnya kompatibilitas tidak tercakup dalam garansi pabrik. Posting ini akan melihat solusi yang akan membantu Anda melewati.

PC Anda tidak akan lagi didukung dan tidak akan berhak menerima pembaruan.

Apa yang akan terjadi jika Anda menerima peringatan itu?

Meskipun Microsoft tidak merekomendasikan menginstal Windows 11 pada perangkat yang tidak didukung ( kebanyakan TPM), itu memungkinkan jika Anda menerima pesan peringatan. Jadi jika Anda menerimanya, Anda dapat menginstal Windows 11 dan menggunakannya, tetapi mempostingnya, Anda mungkin tidak mendapatkan pembaruan, dan OEM Anda mungkin tidak menghormati garansi jika terjadi kesalahan saat menggunakannya.

PC Anda tidak akan lagi didukung dan tidak berhak menerima pembaruan

Jadi apa yang dapat dilakukan pengguna? Satu-satunya pilihan adalah menginstal baru pada PC Anda, bukan upgrade. Pemeriksaan utama yang diperiksa file instalasi adalah persyaratan TPM. Jika PC memiliki fitur TPM dengan persyaratan dasar, tidak ada peringatan yang tersedia.

Anda dapat mengabaikan pemeriksaan TPM dengan mengedit nilai registri tertentu, sehingga file setup menganggap semuanya kompatibel. Ini hanya untuk PC yang tidak memiliki TPM 1.2.

Cadangkan semua file penting Anda dan catat pengaturan aplikasi.Buat drive USB yang dapat di-boot, lalu boot PC menggunakan itu.Setelah di layar pengaturan, tekan SHIFT + F10 untuk membuka Command PromptType regedit dan tekan tombol Enter untuk membuka Registry Editor Arahkan ke jalur berikut HKEY_LOCAL_MACHINESYSTEMSetupKlik kanan pada kunci Setup, dan buat kunci lain dengan nama LabConfigCreate two DWORD(32-bit) dengan nama BypassTPMCheck dan BypassSecureBootCheckDouble klik keduanya, dan atur nilainya sebagai 1Close Registry Editor dan command promptInstall Windows biasanya, dan tidak akan ada centang yang dibuat untuk TPM
Post ini; Windows 11 akan terus mendapatkan pembaruan seperti yang Anda harapkan. Namun, penting untuk dicatat bahwa Microsoft dapat mengubah ini kapan saja dan memblokir akses jika menemukan solusi untuk peretasan ini. TPM 1.2 adalah fitur yang diperlukan dan hanya mengamankan kata sandi Anda dengan cara yang lebih baik. Akhirnya, Anda perlu memutakhirkan PC dengan time.

Terkait: Cara menginstal Windows 11 pada perangkat keras atau prosesor yang tidak didukung

Dapatkah Anda tetap menjalankan Windows tanpa memperbarui?

Ya, dimungkinkan untuk berjalan tanpa memperbarui, tetapi PC akan menghadapi masalah keamanan seiring waktu . Karena tidak akan ada pembaruan keamanan, kemungkinan Anda akan mendapat masalah. Anda juga akan melewatkan pembaruan kinerja apa pun.

Bagaimana cara memperbaiki Windows 11 yang tidak diperbarui?

Jika PC Anda memenuhi persyaratan perangkat keras dan masih belum mendapatkan pembaruan, berikut adalah beberapa hal yang dapat Anda lakukan. Jalankan Pemecah Masalah Pembaruan Windows, Mulai ulang layanan Pembaruan Windows, bersihkan ruang penyimpanan, dll