Pemantauan Mikrofon di Xbox One tidak berfungsi atau ditampilkan

Jika seseorang telah mengacaukan pengaturan, Pemantauan Mic di Xbox One mungkin tidak berfungsi seperti yang diinginkan. Mari kita lihat beberapa solusi yang dapat membantu Anda menghilangkan gangguan ini.

Mic Monitoring di Xbox One tidak berfungsi atau menunjukkan

Banyak gamer mengeluh bahwa bahkan dengan Mic Monitoring diaktifkan dengan benar, mereka hampir tidak dapat mendengar apa yang dikatakan orang di ujung sana. Ini sangat memengaruhi komunikasi dan dapat merusak seluruh pengalaman bermain game. Untuk memperbaikinya coba solusi ini.
Periksa Status Server Xbox LiveKontrol pengaturan mixer ObrolanReset keras headsetPeriksa pembaruan Firmware
Mari kita jelajahi solusi di atas secara detail!
1] Periksa Status Server Xbox Live

Pertama dan terpenting, Anda harus memeriksa apakah halaman Status Xbox menunjukkan sinyal hijau untuk semua fitur dan fungsionalitas Xbox. Misalnya, Anda dapat memilih fitur, memeriksa layanan operasi di bawahnya dan memverifikasi apakah itu aktif dan berjalan.
2] Mengontrol volume mixer Obrolan

Chat Mixer memungkinkan Anda mengontrol tingkat desibel volume obrolan Anda di Obrolan Pesta. Jadi, pastikan itu tidak diatur ke tingkat volume yang sangat rendah. Untuk memeriksanya,
Tekan tombol Xbox pada pengontrol AndaPilih ikon Speaker untuk masuk ke pengaturan Audio dan Musik. Verifikasi apakah opsi Headset mic diaktifkan. Gulir ke bawah ke entri Headset chat Mixer dan sesuaikan volume ke level yang diinginkan.3] Keras reset headset
Untuk melakukan hard reset headset lakukan langkah-langkah berikut.
Colokkan kabel USB-C ke headset dan posisikan diri Anda di sebelah konsol Anda (jangan mencolokkan ujung lain kabel USB-C ke konsol). Tahan tombol daya headset dan tombol mute secara bersamaan. Tombol-tombol ini dapat ditemukan di earcup kiri headset. Selanjutnya, sambungkan kabel USB-C dengan cepat ke konsol, PC, atau stopkontak Anda. Jika hard reset berhasil dilakukan, headset untuk Xbox One akan mati. Matikan headset kembali aktif.4] Periksa pembaruan Firmware
Jika Anda mulai mengalami masalah setelah pembaruan firmware headset baru-baru ini, kemungkinan itu tidak berhasil diselesaikan. Untuk memperbaikinya, sambungkan headset ke konsol Anda dengan kabel USB-C, dan coba perbarui kembali firmware headset saat koneksi internet tampak stabil.

Apa itu Pemantauan Mic di Xbox One?

Xbox One Mic Monitoring adalah fitur di Xbox One konsol game yang memungkinkan pengguna mendengar suara mereka sendiri saat menggunakan headphone dengan mengirimkan input mic mereka ke headphone. Selain itu, ini juga membantu meningkatkan kualitas audio secara umum dan sangat berguna bagi anggota komunitas game yang terus-menerus berurusan dengan saluran suara yang kacau.

Cara mengaktifkan Pemantauan Mic di Xbox One

Mengaktifkan Pemantauan Mic di Xbox One itu sederhana. Cukup Tekan tombol Xbox pada pengontrol Anda dan pilih ikon Speaker untuk masuk ke pengaturan Audio dan Musik. Di sana, verifikasi apakah opsi Headset mic diaktifkan. Jika ya, gulir ke bawah ke opsi Mic Monitoring dan seret slide ke level yang diinginkan untuk memunculkan Mic Monitoring.