Pembaruan Windows 11 2022 sekarang tersedia untuk semua

Microsoft telah meluncurkan Pembaruan Windows 11 2022 ke lebih dari 190 negara di seluruh dunia. Ini adalah pembaruan besar pertama untuk Windows 11 dari Microsoft tahun ini, dan itu tidak mengecewakan. Raksasa perangkat lunak telah menambahkan beberapa fitur baru, termasuk beberapa yang diinginkan pengguna untuk waktu yang sangat lama. Dengan pembaruan baru ini, kami harus mengatakan bahwa itu telah menjadi versi Windows terbaik, dan segalanya akan menjadi lebih baik mulai sekarang.

Windows 11 2022 Perbarui fitur baru

Kata Microsoft:

Pekerjaan kami tidak pernah selesai untuk memastikan Windows berkembang dan beradaptasi kepadamu. Dengan pembaruan besar pertama kami ke Windows 11, kami mengambil langkah berikutnya dalam perjalanan kami, memfokuskan inovasi kami di empat bidang utama untuk membuat hari-hari Anda lebih mudah:

Membuat PC lebih mudah dan lebih aman digunakan untuk semua orang

Memberdayakan orang untuk menjadi lebih produktif

Menjadikan Windows yang terbaik tempat untuk menghubungkan, membuat, dan bermain

Memberikan keamanan, manajemen, dan fleksibilitas tambahan ke tempat kerja

Lihat beberapa fitur baru di Windows 11 2022 Pembaruan:
Tabs di File Explorer
Ya, Anda telah membaca dengan benar. Microsoft telah memperbarui File Explorer di Windows 11 untuk mendukung tab. Ini telah lama menjadi fitur dalam sistem operasi berbasis Linux seperti Ubuntu selama lebih dari satu dekade, tetapi Microsoft akhirnya menyadari kegunaannya.
Penambahan baru untuk aplikasi Foto

Dari sudut pandang kami, aplikasi Foto tidak buruk dan membutuhkan beberapa peningkatan kualitas . Dengan Pembaruan Windows 11 2022, perusahaan telah memperkenalkan pengalaman mengelola foto baru. Galeri terlihat lebih baik dari sebelumnya, dan hal yang sama berlaku untuk menemukan dan mengelola photos.

Selain itu, alat pengeditan video Clipchamp sekarang ada di sini secara default. Ini adalah berita bagus karena sejak Microsoft mempertaruhkan Windows Movie Maker, perusahaan telah gagal memberikan pengganti yang layak. Clipchamp bisa jadi adalah pengganti yang telah ditunggu-tunggu oleh pengguna.
Taskbar Overflow
Sekarang dimungkinkan untuk melihat semua aplikasi overflow Anda di satu tempat. Ini karena Taskbar sekarang menawarkan titik masuk ke menu luapan, dan tampaknya berfungsi cukup baik dari sudut pandang kami.
Kemampuan untuk berbagi ke lebih banyak perangkat
Tidak semua orang mengetahui fitur Berbagi Terdekat di Windows 11. Ini memungkinkan pengguna untuk berbagi ke perangkat Windows 11 lainnya, dan dengan pembaruan baru ini, orang dapat menemukan dan berbagi ke lebih banyak komputer daripada sebelumnya.

Ada tambahan lain selain yang telah kami sebutkan di sini. Untuk mempelajari lebih lanjut, silakan kunjungi halaman blog resmi untuk mengetahui lebih dalam tentang apa itu Pembaruan Windows 11 2022.