Pemutar DirectTV tidak berfungsi di PC Windows

Menurut beberapa pengguna, semua situs web bekerja di browser mereka kecuali DirecTV. Sesuai laporan, DirectTV mulai buffering atau tidak memutar video sama sekali. Pada artikel ini, kita akan melihat apa yang perlu Anda lakukan jika DirecTV tidak berfungsi di komputer Anda.

Mengapa DIRECTV tidak berfungsi di komputer saya?

Pertama-tama, Anda perlu memastikan bahwa komputer Anda memiliki Internet yang diperlukan untuk menjalankan Video DirectTV. Jika Internet Anda baik-baik saja, periksa apakah server DirecTV sedang down. Jika server sedang dalam pemeliharaan atau sedang down karena suatu alasan, maka yang dapat Anda lakukan hanyalah menunggu masalah tersebut diselesaikan.

Jika bukan itu masalahnya, mungkin Anda tidak dapat menonton DirecTV karena cache browser yang rusak . Bagian terbaiknya tentang penyebab ini adalah Anda bisa menyiramnya dan masalah Anda akan diperbaiki. Selain itu, tanggal dan waktu yang salah, ekstensi, dan protokol jaringan yang salah adalah beberapa alasan potensial lainnya yang dapat melarang DirecTV bekerja di komputer Anda. Selanjutnya, kita akan membicarakan semua ini secara rinci dan melihat bagaimana Anda dapat mengatasi setiap kesalahan.

Perbaiki pemutar DirecTV tidak berfungsi di Windows PC

Jika pemutar DirecTV tidak berfungsi di komputer Anda, lihat solusi berikut.
Periksa Koneksi Internet AndaPeriksa apakah situs sedang downTutup Beberapa tabHapus data dan cacheNonaktifkan Ekstensi.Lepaskan IP, Setel Ulang Winsock, Flush DNSInstal Flash Player
terbaruMari kita bicarakan secara detail.
1] Periksa Koneksi Internet Anda
Mari kita mulai dengan memeriksa kecepatan Internet Anda. Anda dapat mencoba penguji Kecepatan Internet gratis untuk mengetahui bandwidth Anda. Jika rendah, periksa jaringan di perangkat lain yang terhubung ke jaringan yang sama. Jika semua sistem mengalami masalah jaringan, hubungi ISP Anda. Jika perangkat Anda adalah satu-satunya perangkat dengan masalah ini, lihat panduan kami tentang cara memperbaiki Internet yang lambat.
2] Periksa apakah server sedang down
Mungkin server DirecTV sedang down, Anda dapat menggunakan detektor down untuk mengonfirmasi itu. Jika server sedang down, tunggu beberapa saat dan itu akan teratasi.
3] Tutup Banyak tabs
Rupanya, DirecTV tidak mendukung banyak tab. Jika Anda memiliki banyak tab yang berjalan secara bersamaan, Anda tidak akan dapat memutar video DirecTV. Jadi, tutup saja tab yang tidak digunakan dan Anda akan dapat menyelesaikan masalah dengan mudah. ​​
4] Hapus data dan cache
Data penelusuran dan cache yang rusak dapat menghentikan DirecTV agar tidak diputar di komputer Anda. Untungnya, setiap browser memiliki opsi untuk menghapus file-file ini. Mereka bahkan tidak akan menghapus file pribadi Anda. Jadi, cukup bersihkan cache penjelajahan Chrome, Firefox, Edge, dan Opera. Kemudian, nyalakan ulang komputer Anda dan periksa apakah masalah masih berlanjut.
5] Nonaktifkan Ekstensi
Coba nonaktifkan ekstensi browser Anda satu per satu dan lihat apakah itu berfungsi. Jika ada ekstensi yang rusak, dan jika ada hubungannya dengan DirecTV, kemungkinan itu menghentikan layanan streaming dari memutar video. Jadi, mulai nonaktifkan ekstensi satu per satu dan Anda akan menemukan ekstensi yang menyebabkan masalah.
6] Lepaskan IP, Setel Ulang Winsock, dan Flush DNS
Mungkin ada kesalahan dalam protokol jaringan yang menghentikan beberapa situs web seperti DirecTV untuk memutar video . Kita perlu mengatur ulang protokol ini dan melihat apakah itu berfungsi.

Buka Command Prompt sebagai administrator dan jalankan perintah berikut satu demi satu.
ipconfig /releaseipconfig /flushdnsipconfig /renewnetsh winsock reset
Ini akan membantu Anda.
7] Instal Flash terbaru Player

Flash Player diperlukan untuk memutar DirecTV di komputer Windows Anda. Anda harus pergi ke helpx.adobe.com dan memeriksa apakah Anda telah menginstal Flash Player versi terbaru. Jika fitur tersebut tidak ada, Anda akan diminta untuk mengunduhnya. Lakukan itu, bersihkan cache, restart sistem dan coba putar video.
8] Pemecahan Masalah di Clean Boot
Jika semuanya gagal, mungkin ada aplikasi pihak ketiga yang mengganggu browser Anda dan menyebabkan masalah ini. Anda harus melakukan Clean Boot dan mencoba mencari tahu penyebab pastinya. Setelah Anda melakukannya, hapus saja pembuat onar dan Anda akan baik-baik saja.

Semoga solusi ini berhasil untuk Anda.

Dapatkah saya menonton DirecTV di komputer desktop saya?

Ya, DirecTV dapat ditonton di semua platform. Jika Anda menggunakan komputer, baik itu Windows atau macOS, cukup jalankan browser, buka directv.com, masuk menggunakan kredensial Anda dan nikmati. Anda tidak hanya membutuhkan akun dan koneksi internet yang baik, itu saja.

Baca Juga:
Amazon Prime vs Netflix vs Hulu vs Hotstar – Layanan streaming terbaik? Peramban Terbaik untuk Menonton Netflix di PC Windows.