Pengaya Anda mengalami banyak kesalahan di WOW

Menurut beberapa gamer, add-on WOW memberikan kesalahan. Kesalahan ini pada dasarnya berarti ada yang salah dengan add-on yang Anda tambahkan ke gim Anda. Pada artikel ini, kita akan melihat apa yang dapat Anda lakukan jika Anda mendapatkan Add-on Anda mengalami banyak kesalahan LUA di World of Warcraft.

AddOns Anda mengalami banyak kesalahan dan mungkin memperlambat permainan. Anda dapat mengaktifkan tampilan kesalahan Lua di opsi antarmuka

Mengapa pengaya saya tidak berfungsi WoW?

Umumnya, pengaya Anda tidak akan berfungsi jika pengaya rusak atau tidak kompatibel. Ada banyak add-on yang tidak kompatibel tetapi kami cenderung menginstalnya. Namun, pesan kesalahan yang dimaksud sedikit lebih kompleks. Ya, pengaya yang salah adalah salah satu penyebabnya, tetapi itu bukan satu-satunya. Karena ini adalah kesalahan LUA, itu juga dapat disebabkan karena antarmuka atau file yang rusak. Jika Anda ingin menyelesaikan masalah, taruhan terbaik Anda adalah mengikuti solusi yang disebutkan selanjutnya.

Pengaya Anda mengalami banyak kesalahan di WOW

Jika pengaya Anda mengalami banyak kesalahan LUA di World of Warcraft, periksa keluar solusi berikut untuk menyelesaikan masalah.
Hapus add-on yang salahPerbaiki File Game yang RusakReset WOW Antarmuka pengguna Lokasi add-on harus benarReset Konsol Variabes
Mari kita bicarakan secara rinci.
1] Hapus add-on
yang salahTidak ada yang sulit dan cepat aturan untuk mengetahui siapa pelakunya, tetapi Anda dapat mencoba menghapus semua add-on satu per satu dan jika setelah menghapus add-on tertentu masalah Anda teratasi, Anda tahu apa penyebabnya. Pengaya yang salah dapat rusak atau tidak kompatibel dengan gim Anda. Selain itu, salah satu pengaya pembuat masalah yang paling umum adalah pengaya Cartographer, yang pada dasarnya mengaktifkan mode Cartographer. Jadi, jika Anda memiliki add-on itu, lebih baik untuk menghapusnya.

Anda juga dapat menggunakan add-on BugGrabber dan BugSack masing-masing dari Curseforge.com/wow/bug-grabber dan Curseforge.com/wow/bugsack. Kedua addons ini akan memungkinkan Anda untuk mengetahui alasan kesalahan sehingga memudahkan Anda untuk mengatasinya.
2] Perbaiki File Game yang Rusak

Jika beberapa file game rusak, Anda akan melihat pesan kesalahan yang dimaksud. Kita dapat menggunakan peluncur Battlle.Net untuk memindai dan memperbaiki file-file itu. Ikuti langkah-langkah yang ditentukan untuk melakukan hal yang sama.
Luncurkan Battle.net dan navigasikan ke World of Warcraft.Buka Opsi dan klik Pindai dan Perbaiki.Klik Mulai Pindai.
Semoga ini akan berhasil untuk Anda.

Terkait: Perbaiki Pertempuran. Net Scan dan Perbaiki Loop pada PC Windows
3] Reset WOW User-interface
Masalah ini dapat terjadi karena beberapa jenis masalah di User-interface World of Warcraft. Kami perlu mengatur ulang untuk menyelesaikan masalah. Tapi sebelum itu, tutup semua instance WOW. Untuk itu, buka Task Manager, klik kanan pada semua proses yang berkaitan dengan WOW, dan pilih End Task.

Sekarang, pergi ke lokasi di mana Anda telah menginstal World of Warcraft. Jika Anda tidak tahu di mana lokasinya, buka Battle.net, dan klik World of Warcraft > Options > Show in Explorer. Anda akan diarahkan ke lokasi yang benar. Ini akan terlihat seperti berikut.
C:Program Files (x86)World of WarcraftC:Program FilesWorld of WarcraftC:Users\PublicGamesWorld of Warcraft
Setelah Anda mencapai tujuan yang benar, ganti nama folder berikut.
Cache ke folder Cache_OldInterface ke folder Interface_OldWTF ke WTF_Old
Terakhir, buka game dan lihat apakah masalah telah teratasi.
4] Lokasi add-on harus benar
Saat memasang add-on, disarankan untuk selalu menyimpannya di subdirektori folder utama . Ini akan membantu gim untuk mengenali addon yang diinstal dan tidak bingung. Jika Anda telah melakukan kesalahan ini sebelumnya, cukup salin addon dari folder yang salah dan tempel ke subdirektori dari folder game utama.
5] Reset Console Variables
Anda harus melewati metode ini jika Anda tidak memiliki variabel konsol di game Anda. Tetapi jika Anda memilikinya dan melihat kode kesalahan yang dimaksud, cobalah mengatur ulang dan menghapusnya untuk menyelesaikan masalah.

Untuk melakukannya, Anda perlu memasukkan perintah berikut di Kotak Obrolan WOW.
/console cvar_reset/console cvar_default
Semoga , ini akan membantu Anda.

Itu saja!

Mengapa saya mendapatkan begitu banyak kesalahan LUA?

Ada berbagai alasan mengapa Anda mendapatkan begitu banyak kesalahan LUA. Yang paling umum adalah antarmuka pengguna yang rusak. Jika UI rusak, game tidak akan dapat berjalan dengan baik karena memuat file yang rusak, oleh karena itu, Anda akan melihat kesalahan LUA. Meskipun UI yang rusak adalah penyebab umum, itu bukan satu-satunya penyebab, ada berbagai alasan karena ada berbagai kesalahan. Kami menyarankan Anda memeriksa panduan kami tentang cara memperbaiki kesalahan LUA.

Periksa Juga: World of Warcraft tidak diluncurkan atau dimulai di PC Windows