Pengonversi PDF ke Word Gratis untuk PC Windows

PDF to Word adalah salah satu istilah pencarian yang paling sering digunakan terkait PDF; alasannya adalah; bahwa semua orang ingin mengedit PDF dalam format yang sudah dikenal, dan sulit untuk mengedit PDF. Ketika orang mencoba membuat perubahan dalam file PDF, mereka biasanya merespons dengan dua cara: mereka akan mencari program yang memungkinkan mereka mengedit dokumen secara langsung, atau mereka akan mencoba mengonversi PDF ke file lain. Ada solusi online sederhana jika editor PDF tidak sesuai dengan kebutuhan Anda. Artikel ini akan membahas pengonversi PDF-ke-Word paling populer dan mudah yang tersedia online secara gratis.

Pengonversi PDF ke Kata Gratis Untuk PC Windows

Berikut adalah daftar beberapa Pengonversi PDF ke Kata terbaik Untuk PC Windows. Karena ini adalah layanan gratis, Anda mungkin menghadapi batasan ukuran PDF. Oleh karena itu, disarankan untuk menggunakannya untuk file kecil.
Situs web AdobeMicrosoft WordPDF hingga DocZamzar PDF
KecilCobalah masing-masing untuk mengetahui apa yang terbaik untuk Anda, lalu pilih salah satu. Beberapa alat mungkin menawarkan pemformatan yang lebih baik, sementara yang lain mungkin menawarkan ukuran file yang lebih besar.
1] Situs web Adobe
Adobe Acrobat online converter adalah alat yang cepat dan sederhana untuk mengonversi file PDF menjadi dokumen Word. Seret dan lepas PDF Anda, dan dokumen Word Anda akan siap untuk diunduh. Acrobat dengan cepat mengonversi file PDF ke format file DOCX sambil mempertahankan format dokumen asli. Anda dapat melihat konverter PDF ke Word mereka di browser web apa pun.

Untuk mengonversi file PDF menjadi dokumen Microsoft Word, ikuti langkah-langkah sederhana ini:
Kunjungi adobe.comSeret PDF ke titik drop atau pilih file.Pilih PDF yang Anda inginkan ingin mengkonversi ke file DOCX.Amati sebagai Acrobat segera mengkonversi File dari PDF ke dokumen Word.Download dokumen Word setelah konversi.2] Microsoft Word
Microsoft memiliki fitur konversi PDF gratis yang memungkinkan Anda menyimpan dokumen Anda dalam format PDF. Jadi, Anda dapat membuka PDF di Word untuk melakukan pengeditan yang diperlukan untuk dokumen Anda. PDF yang terutama berbasis teks bekerja paling baik untuk ini. Word tidak akan memformat PDF dari bab buku atau dokumen yang tampak seperti salinan manuskrip. Lihat langkah-langkah berikut untuk mengedit PDF di Word.

Buka Word dan pilih Buka di panel kiri. Temukan file PDF yang ingin Anda edit dan tekan Buka. Tekan OK untuk mengubah File Anda menjadi dokumen Word.Lakukan perubahan yang diperlukan dalam dokumen. Buka File> Klik Simpan. Pilih folder tujuan Anda. Klik kotak tarik-turun Simpan sebagai jenis dan pilih PDF dari daftar yang diberikan. Klik Simpan.
Dalam dokumen yang dikonversi, beberapa detail mungkin berubah—misalnya, jeda baris atau jeda halaman.
3] Pengonversi PDF ke Doc
PDF ke DOC memungkinkan Anda menyimpan file PDF sebagai dokumen yang dapat diedit dalam format DOC Microsoft Word. Ini memastikan kualitas yang lebih baik jika dibandingkan dengan alat lain. Baik mahasiswa maupun profesional dapat dengan mudah menggunakan alat untuk mengedit. Langkah-langkah berikut akan memandu Anda dalam mengunggah dan mengonversi PDF ke dokumen Word.

Seperti yang diberikan dalam gambar, buka tombol UPLOAD FILES. Anda dapat memilih hingga 20 file PDF yang ingin Anda konversi dan menunggu proses konversi untuk mendapatkan over.Download output, satu File pada satu waktu atau semuanya secara bersamaan dalam file ZIP dengan menggunakan opsi UNDUH SEMUA.4] Zamzar
Zamzar adalah konverter lain yang dapat dengan mudah mengonversi gambar atau dokumen. Menggunakan Zamzar, dimungkinkan untuk mengonversi file PDF ke berbagai format lain: PDF ke BMP (Windows bitmap), PDF ke CSV (Comma Separated Values), PDF ke DWG (Database Gambar AutoCAD), dll. Salah satu metode yang tercantum di bawah ini memudahkan untuk mengonversi file Anda:
Dengan menggunakan alat konversi yang ada di beranda mereka.Dengan menggunakan aplikasi desktop mereka.Dengan memanfaatkan layanan konversi email mereka.

Ikuti langkah-langkah di bawah ini untuk mengonversi file menggunakan Zamzar:
Pilih file yang Anda inginkan mengkonversi dari mana pun itu berada di komputer Anda dengan mengklik tombol Tambah File di langkah pertama program konversi. Pada langkah kedua, pilih format dari menu tarik-turun, yaitu, KATA Pilih Konversi Sekarang, yaitu Langkah 3.
Setelah file Anda dikonversi, Anda dapat mengunduhnya dari situs web kami. Opsional Anda dapat memberikan alamat email di Langkah 3 jika Anda lebih suka mendapatkan tautan ke file yang dikonversi.
5] PDF
Kecil PDF kecil adalah konverter lain yang dengan mudah mengonversi PDF ke dokumen Word. Anda dapat dengan cepat mengonversi PDF ke Word dengan beberapa klik dan seret. Tidak ada batasan ukuran file, dan menggunakan layanan mereka tidak memerlukan pendaftaran. Konverter PDF ke Word mereka berfungsi dengan baik di Windows, Mac, atau Linux. Versi uji coba gratis terbatas pada konversi harian hingga dua file. Mereka juga mementingkan privasi sehingga semua file akan dihapus selamanya dari server mereka setelah satu jam.

Ikuti langkah-langkah yang diberikan di bawah ini untuk mengonversi file Anda menjadi PDF Kecil.
Seret PDF Anda atau unggah dengan mengklik PILIH FILE. Pilih File Anda dari tujuannya dan klik Open. Sebuah halaman baru akan terbuka dan menampilkan dua pilihan: 1) Convert to Word dan 2) Convert to Editable Word (OCR). Opsi pertama gratis, dan opsi kedua membutuhkan pembayaran. Jika Anda ingin uji coba gratis, klik yang pertama dan pilih opsi. File PDF Anda akan diubah menjadi dokumen Word dan siap untuk diedit.
Periksa konverter online.

Keuntungan utama mengonversi PDF ke Word adalah Anda dapat langsung mengedit teks di Word. Di sini, manfaat pengonversi PDF ke Word online mulai dimainkan karena membuat perubahan pada PDF Anda menggunakan editor PDF online tidak praktis. Setelah PDF dikonversi ke Word, penyesuaian dapat dilakukan dengan cepat menggunakan Word atau aplikasi lain yang setara. Anda juga dapat dengan mudah mengonversi dokumen Word yang diedit ke PDF dengan memilih format PDF.

Dengan demikian, Anda dapat mengunjungi situs web mana pun yang disebutkan dalam artikel, dan itu akan menyelesaikan pekerjaan.

Bagaimana Menambahkan PDF ke file Office Anda?

Sisipkan file PDF sebagai objek untuk menambahkannya ke dokumen Word Anda. Dengan melakukan ini, PDF secara efektif menyatu dengan dokumen Word. Ini menyiratkan bahwa kecuali Anda menautkan ke file PDF sumber, perubahan apa pun yang Anda buat pada file PDF sumber tidak akan tercermin dalam file yang disematkan di dokumen Word.

Buka dokumen Word tempat PDF harus dimasukkan. Pilih Sisipkan > Objek > Buat dari File. Temukan PDF yang ingin Anda sisipkan dan klik OK.

Apa batasan dari Konverter PDF ke Word?

Akibat banyak hal yang dicetak secara virtual ke selembar kertas kosong untuk membuat file PDF, mempertahankan format asli PDF Anda adalah masalah yang sangat menantang setelah mengubahnya menjadi dokumen Word. Tidak ada panduan tentang tempat objek ditempatkan pada halaman dibandingkan dengan sebagian besar format file lain (seperti makalah, presentasi, dll.)—karena ini, mengonversi PDF ke format file lain cukup menantang.