Perbaiki Battlefield 2042 Kode Kesalahan Anti-Cheat Mudah 10011

Apakah Anda menemukan kode kesalahan Easy Anti-Cheat 10011 saat mencoba meluncurkan Battlefield 2042? Berikut adalah panduan lengkap tentang bagaimana Anda dapat memperbaiki kesalahan. Battlefield 2042 merupakan game first-person shooting yang menjadi pilihan para gamer saat ini. Namun, sejak diluncurkan, beberapa gamer mengalami bug dan error yang menimbulkan masalah. Salah satu error yang dihadapi adalah Error 10011, Couldn`t start the game.

Apa itu Easy Anti-Cheat Error Code 10011?

The Error Code 10011 adalah error yang muncul saat Anda meluncurkan game yang menyatakan `Kode error 10011, Tidak dapat memulai permainan`. Ini adalah kesalahan `Anti-cheat` yang mencegah peluncuran game dengan sukses. Sekarang, ada beberapa alasan untuk kesalahan ini. Mari kita cari tahu potensi penyebab error peluncuran ini.

Apa Penyebab Easy Anti-Cheat Error Code 10011?

Ada banyak penyebab munculnya error ini yang disebutkan di bawah ini:
File anti-cheat engine yang rusak: Terkadang ada kemungkinan yang mudah file mesin anti-cheat rusak yang dapat menyebabkan kesalahan 10011. Anda dapat memperbaiki koleksi melalui penginstal Steam. Kesalahan antivirus: Ada kemungkinan antivirus Anda menjadi alasan mengapa kesalahan ini muncul saat diluncurkan. Itu dapat memblokir file utama yang dapat dieksekusi karena antivirus dapat salah mendeteksinya sebagai berbahaya. Jika skenario ini berlaku, itu dapat diselesaikan dengan memperbarui antivirus atau menonaktifkan suite antivirus yang terlalu protektif. Layanan Anti-cheat yang Dinonaktifkan: Jika layanan Anti-cheat dinonaktifkan pada Windows Anda, ini dapat menyebabkan kesalahan. Ini adalah layanan yang diperlukan untuk sebuah game karena memastikan bahwa game tersebut tidak diretas atau dicurangi. Ini bisa menjadi kemungkinan alasan untuk kesalahan 10011 saat meluncurkan game. Jika skenario berlaku, kesalahan dapat diatasi dengan mengaktifkan kembali layanan ini di PC Anda. Versi driver GPU tidak kompatibel: Ketika driver grafis kedaluwarsa, kesalahan ini juga dapat muncul karena file yang diperlukan tidak diperbarui. Oleh karena itu, pastikan Anda memiliki driver grafis terbaru. Visual C++ Redist yang Rusak. Dependencies : Ini juga bisa menjadi penyebab lain terjadinya error pada aplikasi. Kerusakan pada dependensi C++ dapat diatasi dengan mencopot pemasangannya dan memasangnya kembali dari sumber resmi.
Sekarang, berdasarkan skenario di atas, kami telah menyebutkan perbaikan yang sesuai di bawah ini yang dapat Anda coba. Mari kita periksa!

Perbaiki Kode Kesalahan Anti-Cheat Mudah 10011 di Battlefield 2042

Berikut beberapa saran untuk memperbaiki Battlefield 2042 Kode Kesalahan Anti-Cheat Mudah 10011, Tidak dapat memulai permainan di PC Windows Anda:
Repair Easy Anti-cheat.Instal Ulang Mudah Anti-cheat.Aktifkan layanan Anti-Cheat Mudah.Perbarui driver GPU.Perbarui Windows.Instal ulang versi Visual C++ terbaru.Nonaktifkan sementara antivirus
AndaMari kita bahas perbaikan di atas secara mendetail sekarang!

Error 10011, Tidak dapat memulai game
1] Perbaikan Mudah Anti-Cheat
Jika Anda telah menginstal EAC (Easy Anti-Cheat) pada sistem Anda dan Anda masih mendapatkan kesalahan ini pada peluncuran Battlefield 2042, maka ada kemungkinan besar bahwa ada beberapa kerusakan pada file mesin EAC yang mempengaruhi peluncuran game. Jika skenario ini berlaku, maka Anda dapat mencoba memperbaiki file EAC dengan mengakses file yang dapat dieksekusi dan memilih repair.

Anda dapat mengikuti langkah-langkah di bawah ini untuk memperbaiki Easy Anti-Cheat:
Pertama, pindah ke lokasi di mana Anda telah menginstal Easy Anti- Mencurangi. Anda mungkin menemukan file di lokasi di bawah ini: C:Program Files (x86) SteamsteamappscommonBattleField 2042EasyAntiCheatEasyAntiCheat_Setup.exeSekarang, klik kanan pada file EasyAntiCheat_Setup.exe dan pilih Run as Opsi Administrator. Setelah layar pengaturan muncul, pilih BattleField 2042. Kemudian, Anda akan melihat opsi Layanan Perbaikan, cukup klik di atasnya. Selanjutnya, selesaikan petunjuk yang tersisa dan reboot komputer Anda. Terakhir, coba luncurkan Battlefield 2042 dan lihat apakah masalahnya terselesaikan.
Jika Anda masih mengalami kesalahan ini, Anda dapat mengikuti solusi lain yang tercantum di bawah ini.
2] Instal Ulang Anti-cheat
Mudah Dalam kebanyakan skenario, EAC dihapus secara anonim. Ada juga kemungkinan bahwa fungsi EAC terhambat. Jika perbaikan gagal, Anda dapat mencoba menginstal ulang EAC yang mungkin menyelesaikan masalah Anda. Untuk Instalasi Ulang Anda harus mengikuti langkah-langkah di bawah ini:
Pertama, buka File Explorer menggunakan hotkey Windows + E. Sekarang, buka jalur berikut: C:Program Files (x86) SteamsteamappscommonBattleField 2042Selanjutnya, cari folder bernama ` EasyAntiCheat` dan buka. Di folder itu, cari nama file `EasyAntiCheat_Setup.exe`. Selanjutnya, klik kanan pada file dan pilih opsi `Run as Administrator. Setelah layar pengaturan muncul, pilih game dari opsi dropdown .Sekarang, klik opsi `Install Easy Anti-Cheat`. Kemudian, selesaikan proses instalasi dengan mengikuti panduan yang diminta dan reboot sistem Akhirnya, coba luncurkan game dan lihat apakah kesalahan muncul atau tidak. menghadapi kesalahan yang sama, coba perbaikan potensial berikutnya untuk menghilangkan kesalahan.
3] Aktifkan layanan Anti-Cheat Mudah
Jika dua solusi pertama tidak membantu, maka ada kemungkinan layanan EAC dinonaktifkan di latar belakang. Ini mungkin dinonaktifkan oleh beberapa aplikasi atau utilitas untuk menghemat sumber daya untuk aplikasi penting lainnya. Jika Anda menemukan skenario ini berlaku dalam kasus Anda, Anda dapat mengaktifkan kembali layanan dengan menggunakan utilitas Layanan dan juga memeriksa perilaku start-up dari layanan yang sama.

Untuk mengaktifkan layanan Easy Anti-Cheat, ikuti petunjuk yang diberikan di bawah ini:
Pertama , tekan Window + R hotkey untuk membuka Run, ketik `services.msc`, dan klik tombol `OK`. Ketika layar layanan muncul, gulir ke bawah ke layanan bernama `Easy Anti-Cheat`. Sekarang, kanan- klik layanan Easy Anti-Cheat dan klik opsi `Properties`. Setelah itu, buka tab General dan centang `Service Status`. Jika disebutkan `Berhenti`, cukup klik tombol Start untuk mengaktifkan layanan. Selanjutnya, klik tombol drop-down jenis Start-up dan pilih Otomatis dari opsi drop-down. Setelah selesai memulai ulang layanan, luncurkan kembali permainan dan periksa apakah kesalahan telah diperbaiki atau tidak sekarang.
Metode ini telah berhasil untuk banyak pengguna yang terpengaruh, jadi cobalah. Jika kesalahan masih berlanjut, lanjutkan ke perbaikan potensial berikutnya untuk menyelesaikan kesalahan.

Baca: Battlefield 2042 Kesalahan 4C atau 13C, Tidak dapat memuat data persistensi.
4] Perbarui driver GPU
Driver GPU yang usang juga bisa menjadi alasan kesalahan 10011 Selalu disarankan untuk memiliki grafis terbaru dan driver perangkat lain di sistem Anda untuk menjalankan program dan game dengan lancar. Oleh karena itu, coba perbarui driver grafis Anda dapat mengatasi kesalahan di tangan.

Read:Valorant Vanguard anti-cheat telah mengalami kesalahan.
5] Instal ulang Visual C++ Version
terbaruAda kemungkinan bahwa versi lama Visuals C++ tidak membiarkan `Easy Anti -Cheat` berfungsi dengan baik. Jadi, Anda harus menginstal Visual C++ versi terbaru agar kesalahan tersebut dapat teratasi. Untuk menginstal versi terbaru, Anda perlu menghapus versi Visuals C++ yang ada. Anda dapat mengikuti langkah-langkah di bawah ini:
Pertama, tekan Win + 1 hotkey untuk membuka aplikasi Pengaturan. Sekarang, buka bagian Aplikasi > Aplikasi & fitur. Selanjutnya, di bawah daftar aplikasi yang diinstal, coba cari `Microsoft Visuals C++` bernama aplikasi. Setelah itu, pilih satu per satu semua aplikasi Visual C++ dan klik opsi Uninstall. Setelah Anda selesai menghapus semua versi Visual C++, Anda dapat menginstal versi terbaru dari versi Visual C++. Untuk mengunduh versi terbaru, Anda dapat mengunjungi situs web Microsoft. Kemudian, instal paket Visual C++ dan reboot sistem Anda setelah instalasi selesai.
Coba luncurkan kembali game setelah menginstal ulang dan periksa apakah kesalahan masih berlanjut.
6] Perbarui Windows
Anda Ada kemungkinan bahwa memiliki versi Windows yang kedaluwarsa mungkin menjadi alasan kesalahan ini. Karenanya, coba perbarui Windows dengan mengunduh dan menginstal semua pembaruan yang tertunda di sistem Anda. Anda dapat membuka aplikasi Pengaturan menggunakan Win+I dan kemudian menavigasi ke tab Pembaruan Windows. Di sini, Anda dapat mengklik tombol Periksa pembaruan, lalu unduh dan instal semua pembaruan yang tertunda. Lihat apakah ini memperbaiki kesalahan untuk Anda.

Lihat:Layar Hitam Battlefield 2042 saat startup atau saat memuat.
7] Nonaktifkan sementara antivirus
Anda Beberapa antivirus terlalu protektif dan dapat memblokir file yang dapat dieksekusi dari Easy Anti-Cheat yang merujuknya ke malware potensial. Jika skenario ini berlaku, Anda dapat mencoba menonaktifkan antivirus selama beberapa waktu dan melihat apakah kesalahan telah teratasi. Jika menonaktifkan antivirus membantu, Anda dapat yakin bahwa itu adalah penyebab utama. Anda dapat mencoba memasukkan executable Easy Anti-Cheat dan Battlefield 2042 ke daftar putih melalui firewall/antivirus Anda untuk memperbaiki masalah secara permanen. error 10011, Anda dapat mencoba memperbaiki mesin Easy Anti-Cheat. Jika itu tidak berhasil, Anda dapat mencoba menginstal ulang Easy Anti-Cheat atau mengaktifkan kembali layanan Easy Anti-Cheat. Selain itu, Anda juga dapat mencoba memperbarui driver grafis Anda, memperbarui sistem Windows Anda, menginstal ulang versi Visual C++ terbaru, atau menonaktifkan antivirus Anda.

Bagaimana cara memperbaiki kesalahan Easy Anti-Cheat?

Jika Anda mengalami kesalahan Easy Anti-Cheat , anda bisa memperbaikinya dengan cara memperbaiki atau memasang kembali mesin Easy Anti Cheat. Selain itu, Anda dapat mencoba memverifikasi integritas file game, memperbarui driver perangkat Anda, mengunduh dan menginstal pembaruan Windows yang tertunda, atau melakukan pemindaian SFC untuk memperbaiki kesalahan file sistem.

Itu saja!

Sekarang baca:
Bagaimana Memperbaiki Kode Kesalahan Battlefield 2042 25? Perbaiki Kesalahan Peluncuran Battlefield 2042 0xC0020015.