Perbaiki Cricket 22 mogok, beku, tidak memuat di PC Windows

Panduan ini menampilkan solusi yang berbeda jika Cricket 22 menggila, membeku, atau tidak diluncurkan pada PC Windows. Dikembangkan oleh Big Ant Studios, Cricket 22 adalah gim kriket terkenal yang tersedia untuk PC Windows. Gim ini menampilkan salah satu grafis terbaik yang pernah dirilis untuk gim Cricket apa pun. Namun, seperti game lain, itu juga tidak bebas dari masalah. Banyak pengguna mengeluh menghadapi masalah mogok, pembekuan, dan tidak memuat dalam game. Jika Anda juga mengalami masalah yang sama, coba solusi di bawah ini untuk menghilangkan masalah.

Cricket 22 mogok, beku, tidak memuat di Windows PC.
Pastikan sistem cocok dengan Persyaratan SistemTutup aplikasi yang berjalan di latar belakangPerbarui Driver GrafisJalankan sebagai administratorVerifikasi integritas file gameNonaktifkan Aplikasi OverlayMemecahkan masalah di Boot BersihInstal ulang Game
Sekarang, mari kita periksa semua solusi secara detail.
1] Pastikan sistem cocok dengan Persyaratan Sistem
Sebelum mencoba salah satu dari solusi di bawah ini, hal pertama yang harus Anda pastikan adalah sistem Anda mampu menjalankan game. Jika bukan ini masalahnya, tidak mengherankan Anda menghadapi masalah yang disebutkan. Di bawah ini adalah persyaratan minimum yang direkomendasikan untuk menjalankan Cricket 22 di PC Windows.

Minimum
OS: Windows 10Processor: Intel Core i3 / AMD Ryzen 3 atau lebih tinggiRAM: 8 GB RAMGPU: AMD Radeon R7 260/ NVIDIA GTX 650Ti atau yang setara, minimum 2GB VRAMDirectX : Versi 11Penyimpanan Gratis: 45 GB ruang yang tersedia
Direkomendasikan:
OS: Windows 10Processor: Intel Core i5 / AMD Ryzen 5 atau lebih tinggiRAM: 16 GB RAMGPU: AMD Radeon RX 5500 XT / NVIDIA RTX 2060 atau lebih tinggiDirectX: Versi 12Penyimpanan Gratis: 45 GB tersedia space2] Tutup aplikasi yang berjalan di latar belakang
Terkadang, aplikasi yang berjalan di latar belakang yang berbeda dapat mengganggu dan menyebabkan masalah mogok. Sebagai solusinya, Anda harus menutup semua aplikasi yang berjalan di latar belakang yang tidak perlu untuk memperbaiki masalah tersebut. Begini caranya.
Buka Task Manager.Klik kanan pada semua aplikasi yang tidak perlu, dan pilih opsi End task.
Luncurkan game dan periksa apakah itu menyelesaikan masalah.
3] Update Graphics Driver
Tidak memiliki pembaruan driver grafis terbaru adalah alasan utama lainnya di balik masalah. Anda harus memperbarui driver grafis untuk menghilangkan masalah.

Setelah Anda memperbarui driver, luncurkan game dan periksa apakah masalah berlanjut. Jika ya, coba solusi berikutnya di daftar.

Lihat: Dota 2 terus mogok atau macet di Windows PC
4] Jalankan sebagai administrator
Game seperti Cricket 22 memerlukan hak administratif untuk berjalan tanpa masalah. Jika bukan ini masalahnya, Anda akan selalu menemukan diri Anda hampir mengalami masalah crash atau freeze. Jadi, jalankan game dengan hak administratif dan periksa apakah itu memperbaiki masalah. Jika tidak, lanjutkan dengan guide.

Lihat: Need for Speed ​​​​Heat terus-menerus mogok atau macet di Windows PC
5] Verifikasi integritas file game File

Game dapat rusak seiring waktu karena mogok tiba-tiba dan kegagalan daya. Ini tidak hanya memengaruhi pengalaman bermain game tetapi juga merusak file game. Untungnya, Anda dapat menghilangkan masalah menggunakan opsi verifikasi Steam untuk integritas file game. Inilah cara melakukannya.
Launch Steam di PC Windows Anda.Klik pada opsi Library yang ada di sudut kiri atas layar.Cari dan klik kanan pada Cricket 22.Pilih Properties dari menu konteks.Buka tab File Lokal dan klik tombol Verify Integrity of Game Files.
Tunggu hingga proses selesai. Setelah selesai, luncurkan kembali Steam dan buka Cricket 22. Periksa apakah Anda masih menghadapi masalah.
6] Nonaktifkan aplikasi Overlay
Dengan mengaktifkan fitur Overlay, Anda mendapatkan beberapa fitur tambahan di aplikasi. Tapi di sisi negatifnya, itu juga bisa menjadi alasan utama Anda menghadapi masalah yang dimaksud. Karena gim ini dapat dimainkan di Steam, Anda harus menonaktifkan Steam overlay untuk memperbaiki masalah. Selain itu, jika Anda menggunakan Discord dengan Overlay yang diaktifkan untuk berkomunikasi dengan teman Anda selama sesi permainan, Anda harus mempertimbangkan untuk menonaktifkan fitur di dalamnya juga untuk menyelesaikan masalah.
7] Pemecahan Masalah di Clean Boot
Hal berikutnya yang dapat Anda coba adalah pemecahan masalah di clean boot. Langkah ini bisa sangat membantu jika ada aplikasi pihak ketiga yang menyebabkan masalah tersebut.

Baca: Memperbaiki Call of Duty Warzone Freezing atau Crashing pada Windows PC
8] Instal ulang Game
Jika tidak ada langkah di atas yang membantu menyelesaikan masalah, hal terakhir yang yang bisa anda coba adalah dengan menginstal ulang game tersebut. Masalahnya mungkin terjadi karena kesalahan penginstalan. Dalam hal ini, hal terakhir yang harus dicoba adalah menginstal ulang game.

Berapa GB Cricket 22?

As per Cricket 22, sistem Anda harus memiliki setidaknya 45 GB ruang kosong untuk menginstal game. Bersamaan dengan ini, sistem harus memiliki setidaknya 8 GB RAM dan Windows 10. Sistem akan gagal menjalankan game jika salah satu persyaratan tidak terpenuhi.

Dapatkah saya menjalankan Don Bradman Cricket 17?

Ya, Anda dapat menjalankannya dengan mudah Don Bradman Cricket 17 di PC Windows. Satu-satunya hal yang harus Anda pastikan adalah bahwa sistem Anda sesuai dengan persyaratan minimum untuk menjalankan game. Di bawah ini adalah persyaratan untuk menjalankan Don Bradman 17 di PC Windows.
OS: Windows 7 (x64)Prosesor: Intel Core i3-3210 / AMD Athlon II X4 555RAM: RAM 4 GBGPU: Radeon HD 6670 atau NVIDIA Geforce GT710 dengan MemoryDirectX Min 1GB: Versi 11Ruang Kosong: 11 GB tersedia space
Itu saja.

Baca Berikutnya: Dunia Baru terus mogok atau macet di PC Windows.