Perbaiki Final Fantasy 7 Remake Intergrade FPS drop dan Stuttering di PC

Postingan ini menampilkan solusi berbeda untuk memperbaiki Final Fantasy 7 Remake Intergrade FPS drop dan Stuttering di PC. Dikembangkan dan diterbitkan oleh Square Enix, Final Fantasy 7 Remake Intergrade adalah game role-playing aksi yang populer. Permainan ini tersedia untuk PlayStation 4, PlayStation 5 dan Microsoft Windows. Namun, hampir tidak mungkin menemukan game saat ini tanpa masalah. Ada banyak laporan tentang FPS rendah di Final Fantasy 7 Remake Intergrade. Jika Anda juga menghadapi masalah serupa, coba solusi di bawah ini untuk menghindari masalah.

Final Fantasy 7 Remake Intergrade FPS drop dan Stuttering di PC

Berikut adalah daftar solusi efektif untuk mencoba memperbaiki Final Fantasy 7 Remake Intergrade FPS drop dan Stuttering di Windows 11/10 PC.
Pastikan PC memenuhi Persyaratan SistemTutup aplikasi latar belakangUbah Pengaturan dalam gameAktifkan Game ModeJalankan Game dalam Mode Performa TerbaikPerbarui Driver Grafis
Sekarang, mari kita lihat semua solusi secara detail.
1] Pastikan PC memenuhi Persyaratan Sistem
Final Fantasy 7 Remake Intergrade adalah salah satu video game terbaru di industri ini, dan hampir tidak mungkin menemukan pesaing dalam hal grafis yang ditawarkannya. Namun, sebagai gim yang berorientasi grafis, Anda harus memiliki PC berspesifikasi tinggi untuk menjalankan gim tanpa masalah. Di bawah ini adalah jumlah minimum, diikuti dengan persyaratan yang disarankan untuk menjalankan Final Fantasy 7 Remake Intergrade.

Minimum:
CPU: Intel Core i5 3330 / AMD FX-8350RAM: 8 GBOS: Windows 10 64bitVideo Card: GeForce GTX 780 / Radeon RX 480 3GB VRAMAVRAM tersedia Space : 100 GBRam Video Khusus: 3072 MB
Rekomendasi:
CPU: Intel Core i7-3770 / AMD Ryzen 3 3100RAM: 12 GBOS: Windows 10 64bitKartu Video: GeForce GTX 1080 / Radeon RX 5700 8GB VRAMARuang yang tersedia: 100 GBRAM Video Khusus: 8192 MB
Jika sistem Anda tidak sesuai dengan persyaratan yang disarankan, Anda akan menghadapi penurunan FPS dalam permainan. Untungnya, Anda dapat membuat beberapa perubahan dalam game untuk menyelesaikan masalah FPS.
2] Tutup aplikasi latar belakang
Aplikasi berbeda yang berjalan di latar belakang akan terus menghabiskan sumber daya sistem. Dengan demikian, Final Fantasy 7 Remake Intergrade akan dibiarkan dengan sumber daya sistem yang terbatas untuk digunakan, secara otomatis mengakibatkan masalah FPS yang rendah. Anda harus menutup semua aplikasi latar belakang yang tidak perlu untuk memperbaiki masalah. Begini caranya.
Buka Task Manager di PC Windows Anda.Klik kanan pada semua aplikasi yang tidak perlu dan pilih End task dari menu konteks.
Luncurkan game dan periksa apakah ada perubahan pada FPS.

Lihat: Total War Warhammer 3 FPS drop , Lag dan Stuttering di PC
3] Ubah Pengaturan dalam game
Untuk menghilangkan penurunan FPS di Final Fantasy 7 Remake Intergrade, Anda harus bermain dengan pengaturan video game. Jika sistem menampilkan layar 1080p, pastikan Anda tidak menjalankan game di atas 1920x1080p. Anda bahkan dapat menurunkan resolusi untuk memecahkan masalah FPS.

Selain itu, ubah kualitas Rendering menjadi sedang atau tinggi jika Anda memiliki perangkat kelas atas. Anda dapat mengubah kualitas menjadi rendah atau sedang pada sistem kelas bawah.

Datang ke MSAA, jika fitur ini diaktifkan di perangkat kelas bawah, Anda akan menghadapi masalah penurunan FPS. Sebaiknya nonaktifkan fitur ini; jika Anda ingin memainkan game dengan mengaktifkannya, Anda dapat mengaturnya menjadi 2x. Secara default, MSAA diatur ke 4x di Final Fantasy 7 Remake Integrade.

Lihat: COD Warzone Lagging atau FPS Drops di PC
4] Enable Game Mode

Windows 11/10 hadir dengan fitur mode permainan khusus. Anda dapat menggunakannya untuk meningkatkan pengalaman bermain game. Ini juga akan membantu meningkatkan FPS. Jadi, aktifkan Mode Game di sistem Anda dan periksa apakah itu memperbaiki masalah.
5] Jalankan Game dalam Mode

Performa TerbaikWindows memungkinkan Anda memilih mode Daya sesuai tugas yang akan Anda lakukan. Untuk memainkan game berat seperti Final Fantasy 7 Remake Integrade, disarankan untuk mengubah mode Power ke Best Performance. Anda dapat melakukannya dengan mengikuti langkah-langkah di bawah ini.
Buka Pengaturan dengan menekan tombol pintas Windows + I. Buka Sistem > Daya & Baterai. Klik ikon tarik-turun yang ada di sebelah mode Daya. Pilih opsi kinerja Terbaik/ Tertinggi.
Luncurkan permainan dan periksa apakah masalahnya berlanjut.
6] Perbarui Driver Grafik Masalah dalam pertanyaan dapat disebabkan oleh driver grafis yang sudah ketinggalan zaman. Game seperti Final Fantasy 7 Remake Intergrade memerlukan pembaruan driver grafis terbaru agar dapat berjalan tanpa masalah. Jika ini bukan masalahnya, kemungkinan besar Anda akan menghadapi masalah. Jadi, unduh pembaruan driver grafis terbaru untuk memperbaiki masalah ini.

Baca:FPS Ekstraksi Pelangi Enam Turun dan Masalah Gagap

Bagaimana Anda memperbaiki gagap di FF7 remake PC?

Masalah gagap di Final Fantasy 7 terutama disebabkan oleh aplikasi yang tidak perlu yang menghabiskan sumber daya sistem latar belakang. Anda harus menghapus semua aplikasi tersebut untuk memperbaiki masalah. Selain itu, Anda dapat mengunduh pembaruan driver grafis terbaru untuk mengatasi masalah gagap.

Cara menjalankan Final Fantasy 7 di DirectX 11?

Sangat mudah menjalankan Final Fantasy 7 di DirectX 11. Untuk melakukannya, buka profil Anda di Epic Launcher dan klik pada opsi Pengaturan ini. Pilih Final Fantasy 7 dari daftar game yang diinstal, dan centang kotak Argumen Baris Perintah. Di ruang bawah, ketik -dx11.

Baca Selanjutnya: Dying Light 2 FPS Drops dan Stuttering di PC Windows.