Perbaiki Gagal memperbarui kesalahan game Perang Dunia 3

Apakah Anda mendapatkan kesalahan Gagal memperbarui game Perang Dunia 3 saat mencoba memperbarui game? Berikut adalah panduan lengkap untuk memperbaiki kesalahan pembaruan pada Perang Dunia 3 di PC Windows Anda. World War 3 adalah game first-person shooter gratis yang dikembangkan oleh The Farm 51. Game ini cukup populer di antara jutaan penggemar game. Namun, beberapa gamer mengeluh mengalami kesalahan saat memperbarui game. Saat dipicu, pengguna akan diminta dengan pesan kesalahan berikut:

Gagal memperbarui game Perang Dunia 3. Gagal membuat atau menulis file klien game. Mungkin ada ruang disk yang tidak mencukupi, atau program tidak dapat mengakses folder klien atau file individualnya.

Sekarang, jika Anda adalah salah satu pengguna yang terpengaruh yang mengalami kesalahan yang sama dan tidak dapat memperbarui Perang Dunia 3, panduan ini untuk Anda . Di sini, kami akan membahas berbagai perbaikan yang akan membantu Anda menghilangkan kesalahan. Anda dapat mencoba perbaikan ini dan berhasil menginstal pembaruan game untuk Perang Dunia 3.

Apa yang menyebabkan kesalahan permainan Gagal memperbarui Perang Dunia 3?

Berikut adalah potensi penyebab kesalahan permainan Gagal memperbarui Perang Dunia 3:
Dapat disebabkan jika Anda tidak memiliki ruang disk yang cukup untuk menginstal pembaruan. Jika skenario berlaku, kosongkan ruang disk yang diperlukan untuk memperbaiki kesalahan. Kesalahan juga dapat terjadi jika Anda kehilangan hak administrator untuk menjalankan peluncur game (Steam). Oleh karena itu, luncurkan Steam dengan akses admin untuk memperbaiki kesalahan. Alasan lain untuk kesalahan yang sama dapat merusak file game Perang Dunia 3 yang mencegah game menginstal pembaruan. Dalam hal ini, Anda dapat mencoba memverifikasi integritas file game untuk menghilangkan kesalahan. Ini juga dapat disebabkan karena firewall Anda yang terlalu protektif yang memblokir proses pembaruan game. Jadi, Anda dapat mencoba menonaktifkan atau menginstal firewall Anda untuk memperbaiki kesalahan.
Fix Gagal memperbarui game Perang Dunia 3 error

Berikut adalah perbaikan yang dapat Anda coba jika Perang Dunia 3 gagal untuk memperbarui pada PC Anda:
Pastikan Anda memiliki ruang disk yang cukup .Luncurkan Steam sebagai administrator.Instal semua Pembaruan Windows yang tertunda.Verifikasi integritas file game.Nonaktifkan sementara firewall Anda.Instal ulang Perang Dunia 3.1] Pastikan Anda memiliki ruang disk yang cukup
Anda mungkin menghadapi masalah karena tidak ada cukup ruang ruang disk kosong yang tersedia di sistem Anda untuk menginstal pembaruan game baru. Jika skenario ini berlaku, Anda harus memeriksa partisi disk tempat Anda menginstal game dan mencoba mengosongkan beberapa ruang disk. Banyak gamer merekomendasikan agar memiliki setidaknya 10 GB ruang kosong untuk mengunduh dan menginstal pembaruan game untuk Perang Dunia 3.

Cobalah menggunakan Utilitas Pembersihan Disk yang membantu Anda mengosongkan ruang disk. Anda juga dapat menggunakan cara lain yang berbeda untuk membersihkan atau mengosongkan ruang disk. Selain itu, ada banyak perangkat lunak pembersih sampah gratis yang membantu Anda membersihkan ruang disk dan menyediakan ruang kosong untuk mengunduh pembaruan untuk game Anda. . Jika Anda masih mendapatkan kesalahan yang sama, lanjutkan ke perbaikan potensial berikutnya untuk menyelesaikan kesalahan.
2] Luncurkan Steam sebagai administrator
Jika Anda memiliki cukup ruang disk dan Anda masih mendapatkan kesalahan yang sama, masalahnya mungkin disebabkan karena administrator hak istimewa untuk menginstal pembaruan game. Jika Anda menggunakan Steam sebagai peluncur game, diperlukan hak administrator untuk mengganti dan memperbarui file baru untuk instalasi game yang ada. Oleh karena itu, pastikan Anda menjalankan Steam dengan akses administrator untuk menghindari kesalahan Failed to update the World War 3 game.

Untuk menjalankan Steam sebagai administrator, Anda dapat mengklik kanan pada ikon yang dapat dieksekusi dan kemudian memilih opsi Jalankan sebagai administrator. Jika ini memperbaiki kesalahan untuk Anda, Anda dapat membuat peluncuran Steam dengan akses admin selalu dengan mengikuti langkah-langkah di bawah ini:
Pertama, klik kanan pada ikon yang dapat dieksekusi Steam. Sekarang, dari menu konteks yang muncul, klik opsi Properties. Selanjutnya, navigasikan ke tab Kompatibilitas dan pindah ke bagian Pengaturan. Setelah itu, aktifkan kotak centang yang terkait dengan opsi bernama Jalankan program ini sebagai administrator. Terakhir, tekan tombol Terapkan > OK untuk menyimpan perubahan.
Sekarang, Steam akan diluncurkan dengan hak administrator dan mudah-mudahan, ini akan menyelesaikan kesalahan untuk Anda. Namun, jika tidak, lanjutkan ke solusi potensial berikutnya untuk memperbaiki kesalahan Gagal memperbarui game Perang Dunia 3. Instal semua Pembaruan Windows yang tertunda. Kesalahan yang ada mungkin dipicu karena Pembaruan Windows yang tertunda, terutama .NET pembaruan. Jika pembaruan gagal karena ketergantungan .NET hilang, Anda seharusnya dapat memperbaiki kesalahan dengan menginstal semua pembaruan yang tertunda termasuk pembaruan opsional.

Sekarang, untuk menginstal pembaruan Windows yang tertunda, tekan Win+I untuk membuka Pengaturan dan kemudian pergi ke tab Pembaruan Windows. Kemudian, ketuk tombol Periksa pembaruan dan itu akan mulai mengambil pembaruan yang tertunda. Anda nanti dapat mengunduh dan menginstal semua pembaruan. Selain itu, Anda juga dapat pergi ke bagian Pembaruan Opsional dan menginstal semua pembaruan yang tersedia.

Setelah instalasi pembaruan Windows, PC Anda akan restart. Pada startup berikutnya, coba perbarui Perang Dunia 3 dan lihat apakah kesalahan teratasi atau tidak. Jika tidak, Anda dapat mencoba perbaikan potensial berikutnya untuk menghilangkan kesalahan.
4] Verifikasi integritas file game
Kesalahan ini dapat disebabkan oleh file game yang rusak, rusak, atau hilang dari Perang Dunia 3. Jika Anda berurusan dengan file game yang salah, Anda kemungkinan akan mengalami kesalahan Gagal memperbarui game Perang Dunia 3. Oleh karena itu, jika skenario ini berlaku, Anda harus dapat memperbaiki kesalahan dengan melakukan pemeriksaan integritas pada file game Perang Dunia 3.

Berikut adalah langkah-langkah yang dapat Anda ikuti untuk memverifikasi integritas file game Perang Dunia 3:
Pertama, luncurkan klien Steam dan masuk dengan akun yang memiliki kepemilikan game Perang Dunia 3. Sekarang, buka bagian PERPUSTAKAAN dan cari game World Wa 3. Selanjutnya, klik kanan pada judul game Perang Dunia 3, dan dari menu konteks, pilih opsi Properties. Setelah itu, navigasikan ke tab File Lokal dan ketuk tombol Verifikasi integritas file game untuk memulai proses verifikasi file game. Ketika verifikasi selesai, Anda dapat mencoba memperbarui Perang Dunia 3 permainan dan kemudian lihat apakah kesalahan telah diperbaiki atau tidak. Jika Anda masih mendapatkan kesalahan yang sama, ada beberapa perbaikan lagi yang dapat Anda coba. Jadi, pindah ke perbaikan potensial berikutnya.
5] Nonaktifkan sementara firewall
Anda Penyebab potensial lain dari kesalahan Gagal memperbarui game Perang Dunia 3 dapat berupa fakta bahwa proses pembaruan terganggu oleh firewall Anda yang terlalu protektif. Jika skenario ini berlaku, Anda harus dapat memperbaiki kesalahan dengan menonaktifkannya saat memperbarui game.

Hal lain yang dapat Anda coba adalah memasukkan daftar putih Perang Dunia 3 yang dapat dieksekusi melalui firewall Anda sehingga tidak memindainya. Berikut adalah bagaimana Anda dapat mengizinkan Perang Dunia 3 dieksekusi melalui Windows Firewall:
Pertama, buka Jalankan menggunakan Win + R dan kemudian masukkan control firewall.cpl di dalamnya untuk membuka jendela Windows Defender Firewall. Sekarang, klik pada Izinkan aplikasi atau fitur melalui opsi Windows Defender Firewall dari panel sisi kiri. Selanjutnya, tekan tombol Ubah pengaturan dan gulir ke bawah melalui daftar program untuk mengetahui Steam dan Perang Dunia 3. Jika Anda tidak menemukan aplikasi ini, klik tombol Izinkan tombol aplikasi lain. Setelah itu, telusuri dan tambahkan executable untuk Steam dan Perang Dunia 3. Setelah selesai menambahkan program, pilih dan nyalakan kotak centang Pribadi dan Publik. Terakhir, reboot PC Anda dan kemudian coba perbarui game ke periksa apakah kesalahan telah diperbaiki atau tidak.6] Instal ulang World War 3
Jika tidak ada solusi di atas yang berhasil untuk Anda, Anda dapat mencoba menginstal ulang game Perang Dunia 3. Mungkin ada beberapa file rusak yang terkait dengan game yang mungkin mencegah pembaruan game. Karenanya, Anda dapat menghapus instalan game di Steam dan kemudian menginstal versi terbarunya. Metode ini mungkin berhasil untuk Anda jika tidak ada yang lain.

Apa yang menyebabkan kesalahan Timeout Pengambilan Data Perang Dunia 3?

Kesalahan Timeout Pengambilan Data Perang Dunia 3 dapat disebabkan karena fitur overlay dalam game. Penyebab lain dari kesalahan yang sama bisa jadi instalasi game Perang Dunia 3 yang rusak.

Bagaimana cara memperbaiki kesalahan SERVERATTACHED TIMEOUT Perang Dunia 3?

Untuk memperbaiki kesalahan SERVERATTACHED TIMEOUT pada Perang Dunia 3, pastikan status server aktif dan berjalan. Selain itu, Anda dapat mencoba memasukkan game Perang Dunia 3 ke daftar putih melalui firewall atau meneruskan port yang digunakan oleh Perang Dunia 3.

Itu saja!

Sekarang baca: Perang Dunia 3 mogok setelah memuat peta di Windows 11/10.