Perbaiki Hub Umpan Balik tidak terbuka atau berfungsi di Windows 11/10

Di Windows 11 atau Windows 10, aplikasi Hub Umpan Balik memungkinkan pengguna PC memberi tahu Microsoft tentang masalah apa pun saat menggunakan sistem operasi pada perangkat. Demikian juga, untuk membantu Microsoft meningkatkan pengalaman Windows, saran dapat dikirim semudah menemukan umpan balik yang serupa dengan milik Anda dan meningkatkannya atau menambahkan pengalaman Anda. Posting ini memberikan solusi jika Hub Umpan Balik tidak terbuka atau berfungsi pada Windows 11/10.

Hub Umpan Balik tidak terbuka atau berfungsi

Jika aplikasi Hub Umpan Balik tidak terbuka atau berfungsi pada komputer Windows 11/10 Anda, Anda dapat mencoba solusi yang kami rekomendasikan di bawah ini tidak ada urutan tertentu dan lihat apakah itu membantu menyelesaikan masalah.
Daftar periksa awalJalankan Pemecah Masalah Aplikasi Windows Store Daftarkan ulang aplikasi Hub Umpan BalikPerbaiki/Setel Ulang/Instal Ulang app
Hub Umpan Balik Mari kita lihat deskripsi proses yang terlibat terkait setiap solusi yang terdaftar.
1] Daftar periksa awal
Sebelum mencoba solusi di bawah, Anda dapat melakukan hal berikut, dan setelah setiap tugas, lihat apakah Hub Umpan Balik sekarang berfungsi normal tanpa masalah:
Aktifkan Umpan Balik. Jika Umpan Balik dinonaktifkan di sistem Anda, kemungkinan Anda akan mengalami masalah dengan Hub. Jadi, pastikan ini bukan masalahnya dan konfigurasikan Frekuensi Umpan Balik yang sesuai. Nyalakan kembali PC Anda. Kemungkinan Anda mengalami kesalahan perangkat lunak sementara yang hanya dapat merestart PC Anda. Jalankan pemindaian SFC. Operasi ini akan memperbaiki/mengganti file sistem yang rusak yang berpotensi menimbulkan masalah. Periksa koneksi Internet. Hub Umpan Balik memerlukan koneksi internet agar berfungsi dengan baik. Jadi, pastikan PC Anda tidak mengalami masalah konektivitas internet. Ganti akun. Cukup ubah Akun Microsoft Anda ke Akun Lokal, lalu kembali ke akun Microsoft Anda dan periksa apakah Anda dapat menjalankan aplikasi. Atur tanggal dan waktu yang benar. Pastikan untuk mengubah Tanggal dan Waktu di PC Anda jika Waktu Jam Windows salah, lalu lihat apakah masalah terus berlanjut. Perbarui Windows. Periksa pembaruan dan instal bit yang tersedia di perangkat Windows 11/10 Anda. Namun, jika kesalahan dimulai setelah pembaruan Windows baru-baru ini, Anda dapat melakukan Pemulihan Sistem atau menghapus instalan pembaruan.2] Jalankan Pemecahan Masalah Aplikasi Windows StoreLini tindakan pertama Anda untuk menyelesaikan aplikasi Hub Umpan Balik yang tidak dapat dibuka atau berfungsi di komputer Windows 11/10 Anda dapat dengan menjalankan Pemecah Masalah Aplikasi Windows Store dan lihat apakah itu membantu.

Untuk menjalankan Pemecah Masalah Aplikasi Windows Store di perangkat Windows 11 Anda, lakukan hal berikut:

Tekan tombol Windows + I untuk membuka aplikasi Setelan. Arahkan ke Sistem > Pemecahan Masalah > Pemecah masalah lainnya. Di bagian Lainnya, temukan Aplikasi Windows Store.Klik tombol Jalankan.Ikuti petunjuk di layar dan terapkan perbaikan yang disarankan.
Untuk menjalankan Pemecah Masalah Aplikasi Windows Store di PC Windows 10 Anda, lakukan hal berikut:

Tekan tombol Windows + I untuk membuka Pengaturan app.Buka Pembaruan dan Keamanan.Klik tab Pemecah Masalah .Gulir ke bawah dan klik Aplikasi Windows Store.Klik tombol Jalankan pemecah masalah.Ikuti petunjuk di layar dan terapkan ny perbaikan yang disarankan.3] Daftarkan ulang aplikasi Hub Umpan BalikUntuk mendaftarkan ulang aplikasi Hub Umpan Balik di PC Windows 11/10 Anda, lakukan hal berikut:
Tekan tombol Windows + X untuk membuka Power User Menu.Ketuk A pada keyboard untuk meluncurkan PowerShell dalam mode admin/elevasi. Di konsol PowerShell, ketik atau salin dan tempel pada perintah di bawah ini dan tekan Enter.Get-AppxPackage -allusers Microsoft.WindowsFeedbackHub | Foreach {Add-AppxPackage -DisableDevelopmentMode -Register “$($_.InstallLocation)\AppXManifest.xml”}
Setelah perintah dijalankan, restart komputer Anda dan saat boot, coba buka Umpan Balik Hub dan lihat apakah kesalahan berlanjut. Jika demikian, coba solusi berikutnya.
4] Perbaiki/Setel Ulang/Instal Ulang App

Hub Umpan Balik Solusi ini mengharuskan Anda untuk Memperbaiki/Mereset/Menginstal Ulang aplikasi Hub Umpan Balik dalam urutan itu dan lihat apakah itu membantu. Untuk memperbaiki atau menyetel ulang aplikasi Hub Umpan Balik, Anda dapat mengikuti petunjuk dalam panduan tentang cara Menyetel Ulang atau Memperbaiki aplikasi Microsoft Store melalui Pengaturan Windows. Microsoft Store.

Semoga ini membantu!

Pos terkait: Memperbaiki Xbox Insider Hub tidak berfungsi di Windows PC

Haruskah Saya Menghapus Instalasi Hub Umpan Balik?

Di versi awal Windows 10, Hub Umpan Balik hanya untuk anggota Program Orang Dalam Windows. Tetapi sejak itu Microsoft telah memperluas alat ini untuk digunakan oleh siapa saja yang menjalankan Windows 10. Meskipun dimungkinkan untuk menghapus aplikasi ini, pengguna PC disarankan untuk tetap menggunakan aplikasi ini di sistem mereka.

Bagaimana cara memberikan umpan balik kepada Microsoft di Windows 11?

Ini sangat tergantung pada aplikasi yang Anda gunakan atau mengalami masalah. Di Teams untuk Windows 11, lakukan hal berikut:
Buka Microsoft Teams.Pilih Pengaturan dan lainnya.Pilih Bantuan. Anda memiliki opsi untuk: Menyarankan fitur atau Memberikan feedback.
Postingan ini akan menunjukkan kepada Anda Cara mengirim masukan atau keluhan ke Microsoft tentang – Windows 10 | Windows 11 | Office.

Haruskah saya menonaktifkan Hub Umpan Balik?

Feedback Hub adalah aplikasi Windows yang memungkinkan pengguna PC memberikan umpan balik, laporan bug, dan saran fitur untuk sistem operasi. Ini adalah aplikasi hebat di sistem operasi Windows untuk memecahkan masalah. Namun, banyak pengguna yang tampaknya tidak memerlukan fitur ini di sistem mereka dan ingin menonaktifkannya.