Perbaiki Kesalahan 0x80071AB1 (ERROR_LOG_GROWTH_FAILED) pada Windows 11/10

Ketika mencoba menginstal versi .NET Framework yang tersedia di Pembaruan Windows, jika Anda menerima Kesalahan 0x80071AB1 (ERROR_LOG_GROWTH_FAILED), posting ini akan membantu Anda memperbaiki masalah. Kesalahan berarti ketika upaya dilakukan untuk membuat ruang di log manajer sumber daya transaksional, itu gagal.

Error 0x80071AB1 (ERROR_LOG_GROWTH_FAILED)

Ikuti saran ini untuk mengatasi kesalahan dan memastikan .NET Framework diperbarui ke versi terbaru di Windows 11/ 10 komputer:
Jalankan Pemecah Masalah Pembaruan WindowsHapus Folder Distribusi Perangkat LunakInstal pembaruan secara manualSetel Ulang Agen Pembaruan Windows Jalankan WU menggunakan PowerShell.
Anda akan memerlukan akun admin untuk sebagian besar saran ini.
1] Pemecahan Masalah Pembaruan WindowsbspPemecah masalah Pembaruan Windows dapat memperbaiki sebagian besar masalah dengan Pembaruan Windows. Ini akan memulai ulang layanan, menghapus cache, dan mengunduh paksa Pembaruan Windows.

Buka Pengaturan (Win + I) > Sistem > Pemecahan MasalahKlik pada Pemecah Masalah Lainnya dan temukan Pembaruan Windows dari daftarKlik tombol Jalankan di sebelahnya, dan biarkan wizard menyelesaikan proses Setelah turun, coba instal Pembaruan Windows lagi, dan masalah harus diselesaikan.2] Hapus Folder Distribusi Perangkat Lunaks

Sementara pemecah masalah Pembaruan Windows harus menghapus semua cache atau file yang sudah diunduh dari folder Distribusi Perangkat Lunak, Anda juga dapat melakukannya secara manual untuk tingkatkan kesempatan untuk memperbaikinya.
Buka Jalankan prompt menggunakan Win + RType services.msc dan tekan Shift + Enter untuk meluncurkan dengan izin adminTemukan layanan Pembaruan Windows dan klik dua kali untuk membukanyaPilih untuk menonaktifkan untuk saat ini.Tekan Win + E untuk membuka File ExplorerNavigasi ke C:WindowsSoftwareDistributionSilakan pilih semua file, dan hapus ituMulai ulang Layanan Pembaruan Windows
Jalankan Pembaruan Windows lagi untuk memeriksa apakah masalahnya diselesaikan.
3] Instal pembaruan secara manual

Cara lain untuk menyelesaikan penginstalan adalah dengan mengunduhnya dari Katalog Pembaruan Microsoft dan kemudian menginstalnya secara manual.
Buka Pembaruan Windows dari pengaturanTemukan nomor Pembaruan .NET Framework.Buka Katalog Pembaruan Microsoft dan cari dengan nomor pembaruanUnduh di PC AndaKemudian klik dua kali untuk meluncurkan penginstal dan kemudian perbarui.4] Setel Ulang Alat Pembaruan WindowsGunakan Setel Ulang Alat Pembaruan Windows untuk mengatur ulang komponen Pembaruan Windows ke default dan kemudian coba instal pembaruan dan lihat apakah itu berfungsi.
5 ] Jalankan WU menggunakan PowerShell
Buka jendela PowerShell yang ditinggikan dan jalankan perintah berikut:
wuaclt.exe / updatenow
Setelah perintah pertama berhasil diproses, ketik exit dan tekan Enter sekali lagi.

Akhirnya, restart komputer Anda dan lihat apakah masalahnya sudah diperbaiki.

I semoga postingnya mudah diikuti, dan Anda dapat memperbaiki Error 0x80071AB1 (ERROR_LOG_GROWTH_FAILED) pada Windows.nbs p
Bagaimana cara membersihkan Folder Distribusi Perangkat Lunak membantu dalam pembaruan?

Windows menggunakan folder tersebut untuk mengunduh Pembaruan Windows sebelum menginstalnya untuk sementara. Jika pembaruan rusak atau tidak diunduh sepenuhnya, itu dapat menyebabkan kesalahan pembaruan. Saat Anda menghapusnya secara manual atau menjalankan pemecah masalah Pembaruan Windows, file akan dihapus, dan pengunduhan Windows dimulai dengan mengunduh salinan pembaruan baru dari server.

Dapatkah Anda menonaktifkan Pembaruan Windows dengan menonaktifkan layanan Pembaruan Windows?

Untuk sementara, ya. Namun, layanan atau komponen Windows apa pun dapat memicu layanan Pembaruan Windows untuk memulai lagi. Cara terbaik ke depan bagi mereka yang ingin memperbarui Windows adalah dengan menundanya melalui Pengaturan Windows.