Perbaiki Kesalahan COD Vanguard 0x887A0005 di PC

Posting ini menampilkan solusi berbeda untuk mencoba memperbaiki Kesalahan COD Vanguard 0x887A0005. Call of Duty Vanguard adalah game penembak pertama populer yang tersedia untuk Windows. Gim ini sangat populer di kalangan penggemar gim karena grafisnya yang tak tertandingi dan gameplay yang benar-benar unik. Namun bukan berarti game ini bebas dari masalah. Banyak pengguna telah melaporkan menghadapi kode Kesalahan 0x887A0005, Aplikasi ini tiba-tiba berhenti bekerja dalam permainan. Jangan khawatir jika Anda juga mengalami masalah yang sama. Coba solusi di bawah ini untuk menghilangkan masalah.

Apa yang menyebabkan COD Vanguard 0x887A0005 Error?

Salah satu alasan utama di balik masalah dalam pertanyaan tersebut adalah file game yang rusak atau cache game. Masalahnya juga dapat terjadi karena driver kartu grafis yang sudah ketinggalan zaman dan kurangnya hak administratif. Untungnya, sangat mudah untuk memecahkan masalah ini. Coba solusi di bawah ini untuk menghilangkan masalah.

Fix COD Vanguard 0x887A0005 Error

Di bawah ini adalah daftar solusi efektif untuk mencoba memperbaiki Kode Error 0x887A0005, Aplikasi tiba-tiba berhenti bekerja di Call of Duty Vanguard di PC Windows 11/10 Anda:
Jalankan Game dengan hak administratifMatikan Streaming TeksturPerbaiki GamePerbarui Driver GrafisUbah Resolusi RenderNonaktifkan Sun Glare di Game
Sekarang, mari kita lihat semua solusi ini secara mendetail.
1] Jalankan Game dengan hak administratif
Salah satu alasan utama di balik masalah di pertanyaan adalah kurangnya hak administratif. Ternyata, game multipemain daring seperti Call of Duty Vanguard memerlukan hak administratif untuk berjalan tanpa masalah. Anda dapat memberikan hak administratif dengan mengikuti langkah-langkah di bawah ini.
Untuk memulai, menuju folder tempat Anda menginstal game.Klik kanan pada peluncur Vanguard, dan pilih Properties dari menu konteks.Beralih ke tab Kompatibilitas.Centang Jalankan program ini sebagai opsi administrator.Klik Terapkan > OK.
Mulai ulang permainan dan periksa apakah Anda masih menghadapi masalah.
2] Matikan Streaming Tekstur
Solusi efektif lain yang telah membantu banyak pengguna dalam situasi tersebut adalah menonaktifkan streaming tekstur. Anda dapat menonaktifkan fitur ini dengan membuka pengaturan grafis dalam game. Pada pengaturan grafis, nonaktifkan On-demand Texture streaming.

Setelah selesai, restart game dan periksa apakah Anda masih menghadapi masalah.

Lihat: Perbaiki Call of Duty Vanguard Server snapshot error
3] Perbaiki Game
Battle.net adalah peluncur Panggilan dari Duty Vanguard. Muncul dengan fitur pemindaian dan perbaikan yang dapat Anda gunakan untuk menyelesaikan bug kecil yang menyebabkan masalah dalam permainan. Untuk menggunakan fitur ini, ikuti langkah-langkah di bawah ini.
Untuk memulainya, buka aplikasi Battle.net. Pilih Call of Duty Vanguard dari daftar game yang diinstal. Klik ikon Gear yang ada di sebelah opsi Play. Dari menu konteks, pilih Scan and Repair. Pada jendela berikut, pilih Begin scan untuk memulai proses pemindaian.
Tunggu hingga proses selesai. Setelah selesai, luncurkan kembali game dan periksa apakah Anda masih menghadapi masalah. Jika ya, coba solusi berikutnya pada list.
4] Update Graphics Driver
An driver grafis oudated adalah penyebab utama lain di balik masalah ini. Anda harus mengunduh pembaruan driver grafis terbaru untuk memperbaiki masalah. Anda dapat memperbarui driver grafis yang diinstal dengan mengikuti langkah-langkah di bawah ini.
Download Driver dan Pembaruan Opsional dari Pengaturan. Buka situs web produsen dan unduh driver Anda. Anda dapat menggunakan perangkat lunak pembaruan driver gratis.
Setelah memperbarui driver, luncurkan ulang game dan periksa apakah masalah terus berlanjut. Jika ya, lanjutkan dengan panduan pemecahan masalah.
4] Ubah Resolusi Render Anda dapat mengubah Resolusi Render dalam game untuk memperbaiki Kesalahan COD Vanguard 0x887A0005. Walaupun pengurangan Render Resolution akan mempengaruhi visualisasi game, namun setidaknya akan menghilangkan game crash mendadak. Kami merekomendasikan untuk mengubah Resolusi Render dari 100 menjadi 50 untuk menyelesaikan masalah. Simpan perubahan dan periksa apakah itu menyelesaikan masalah.

Baca: Memperbaiki kesalahan paket burst di Vanguard Call of Duty
5] Nonaktifkan Sun Glare di Game
Solusi efektif lain dalam situasi ini adalah menonaktifkan Sun Glare dalam game. Dengan melakukan itu, Anda akan meningkatkan FPS dalam game secara signifikan dan menyelesaikan masalah yang disebutkan. Berikut adalah semua langkah yang perlu Anda ikuti.
Buka File Explorer, dan buka Documents.Open Call of Duty Vanguard Public Beta.Open adv_options.ini.Locate Enable AMD FidelityFX Super Resolution.Ubah AMDSuperResolution dari Off ke AMD FSR 1.0.Locate Enable Kualitas Resolusi Super AMD FidelityFX.Ubah AMDSuperResolution dari Off ke Balanced.Simpan perubahan.Cari PixelPerLightmapTexel.Ubah nilainya menjadi 1.Locate Particle Lighting Quality.Ubah ParticleLighting ke 0.Locate cache spot shadow.Ubah CacheSpotShadow ke Disabled.Locate Cache spot size .Ubah SpotCacheSize ke 0.Locate cache sun shadow.Ubah CacheSunShadow ke 0.Save the changes.
Itu saja. Luncurkan kembali gim, dan Anda akan melihat bahwa Anda tidak lagi menghadapi masalah.

Bagaimana cara memperbaiki masalah mogok COD Vanguard?

COD Masalah mogok Vanguar sering terjadi pada sistem yang tidak kompatibel. Jadi, pastikan sistem Anda sesuai dengan persyaratan minimum untuk menjalankan game. Bersamaan dengan ini, Anda dapat mengunduh pembaruan driver grafis terbaru untuk memperbaiki masalah. Sangat mudah untuk memecahkan masalah.

Baca Selanjutnya: Perbaiki Kode Kesalahan Vanguard CoD 0x00001338 N pada PC Windows.