Perbaiki Kesalahan Epic Games Store Kesalahan Aktivasi Produk Gagal

Hari ini kita akan berbicara tentang memperbaiki Epic Games Store Error Product Activation Failed. Saat mencoba mengunduh dan menginstal game gratis dari Epic Games Store, pengguna telah melaporkan menemukan kesalahan Aktivasi Produk Gagal. Pesannya mengatakan-

Product Activation Failed! Ada masalah saat menjangkau layanan pembelian web. Coba selesaikan masalah konektivitas dan coba lagi. Kode Kesalahan: E200-0

Jangan khawatir jika Anda juga mengalami pesan kesalahan yang sama. Sangat mudah untuk memecahkan masalah ini. Coba saja solusi di bawah ini dalam artikel ini untuk memperbaiki masalah.

Apa yang menyebabkan Epic Games Store Error Product Activation Failed error?

Epic Games Store Error Product Activation Failed adalah pembicaraan di industri game. Masalahnya umum di antara pengguna yang mencoba menebus game gratis dari Epic Games Store. Ternyata, karena tuntutan dan unduhan game gratis, platform berjuang untuk menangani beban, yang mengakibatkan masalah dalam pertanyaan. Untuk menghilangkan masalah, hal terbaik yang dapat Anda coba adalah menunggu hingga pengembang memperbaiki masalah. Tetapi ada langkah-langkah khusus yang dapat Anda ambil untuk mempercepat prosesnya. Mari kita periksa satu per satu.

Perbaiki Epic Games Store Error Product Activation Failed error

Di bawah ini adalah daftar semua solusi efektif untuk mencoba memperbaiki Epic Games Store Error Product Activation Failed dengan kode E10-0, E200-0, E150 -0, dll.
Periksa status serverCoba klien webLogin UlangPerbarui peluncurJalankan sebagai administratorGunakan VPN
Sekarang, mari kita lihat semua solusi secara detail.
1] Periksa status server
Setiap kali Anda menghadapi Epic Games Store Error Product Activation Failed, the Hal pertama yang perlu Anda coba adalah memeriksa status server Epic Games Store. Ternyata, jika server Epic Games Store sedang down, kemungkinan besar Anda akan menghadapi masalah yang berbeda, termasuk yang sedang Anda hadapi. Jadi, kunjungi klien web Epic Games Store, dan periksa apakah ada masalah berkelanjutan dengan Epic Games Store. Jika ya, tunggu hingga masalah teratasi.
2] Coba klien web

Untuk sebagian besar pengguna, masalah telah diperbaiki dengan menggunakan klien web Epic Games Store. Ternyata, mungkin ada masalah berkelanjutan dengan peluncur yang menyebabkan masalah. Gunakan klien web dan periksa apakah masalahnya sudah diperbaiki. Begini caranya.
Buka browser apa saja dan kunjungi situs web Epic Games.Klik pada opsi Masuk yang ada di sudut kanan atas.Masuk dengan kredensial Anda.Periksa apakah Anda dapat mengunduh game atau tidak.
Lihat: Perbaiki Epic Games Kesalahan koneksi, masalah, dan masalah
3] Masuk kembali lagi

Solusi berikutnya dalam daftar adalah cukup keluar dari akun Epic Games Anda dan tutup klien. Solusi ini cukup untuk sebagian besar pengguna yang berjuang dengan masalah tersebut. Berikut adalah langkah-langkah tepat yang perlu Anda ikuti.
Pertama, klik inisial yang ada di sudut kanan atas.Dari menu konteks, klik opsi Keluar.Sekarang, tutup aplikasi dan tunggu beberapa menit.Luncurkan aplikasi lagi dan masuk dengan kredensial Anda.
Periksa apakah Anda masih menghadapi masalah. Jika ya, coba solusi berikutnya pada daftar.
4] Perbarui launcher

Tidak memiliki pembaruan peluncur terbaru dapat menjadi alasan utama lain di balik masalah tersebut. Untuk menghilangkan masalah ini, Anda harus mengunduh pembaruan terbaru. Inilah cara melakukannya.
Luncurkan Epic Games Launcher.Klik inisial di sudut kanan atas dan pilih Pengaturan dari menu konteks.Periksa apakah ada pembaruan yang tersedia.Jika ya, unduh untuk memperbaiki masalah.
Lihat:Perbaiki Epic Games kode kesalahan IS-MF-01 dan LS-0009
5] Jalankan sebagai administrator
Solusi berikutnya pada kartu adalah menjalankan peluncur dengan hak administratif. Terkadang, tidak memiliki hak administratif dapat menjadi alasan utama di balik masalah tersebut. Jadi, berikan hak dan periksa apakah itu menyelesaikan masalah. Begini caranya.
Klik kanan pada Peluncur Epic Games dan pilih opsi Properties.Beralih ke tab kompatibilitas.Centang Jalankan program ini sebagai opsi administrator.Klik Terapkan > OK.
Itu saja.

Baca: Perbaiki kode kesalahan Epic Games AS-3 : No connection
6] Gunakan VPN
Bagi pengguna, masalah teratasi dengan menggunakan aplikasi VPN. Jadi Anda dapat menggunakan yang sama dan memeriksa apakah itu memperbaiki masalah.

Bagaimana cara memperbaiki aktivasi produk yang gagal di Epic Games?

Masalahnya disebabkan oleh kelebihan lalu lintas. Jadi, hal terbaik untuk memperbaiki Aktivasi Produk Gagal di Epic Games adalah menunggu hingga pengembang memperbaiki masalahnya. Namun, Anda dapat mencoba solusi ini untuk mempercepat proses dari pihak Anda: Masuk lagi ke peluncur, jalankan peluncur dengan hak admin, unduh pembaruan peluncur terbaru, dan coba VPN.

Baca Selanjutnya: Perbaiki Epic Games Launcher tidak ditampilkan dengan benar atau muncul blank.