Perbaiki kesalahan koneksi Fall Guys Ultimate Knockout di PC Windows

Dalam posting ini, kita akan melihat cara memperbaiki kesalahan koneksi Fall Guys Ultimate Knockout di PC Windows. Fall Guys Ultimate Knockout adalah platform game Battle Royale yang tersedia untuk PC Windows. Ini adalah permainan ringan dan pilihan bagus untuk menghabiskan waktu luang Anda. Tetapi saat masuk ke dalam game, banyak pengguna melaporkan menemukan kesalahan koneksi. Jangan khawatir jika Anda juga mengalami masalah yang sama. Coba saja solusi di bawah ini untuk menghilangkan masalah.

Fall Guys Ultimate Knockout connection error pada Windows PC

Berikut adalah daftar semua solusi untuk memperbaiki kesalahan koneksi Fall Guys Ultimate Knockout di PC Windows.
Periksa koneksi internet Periksa status serverPerbarui Driver JaringanBeralih server DNSHubungi Fall Guys Support
Sekarang, mari kita periksa semua solusi secara detail.
1] Periksa koneksi internet
Jika ada kesalahan, Anda perlu memeriksa koneksi internet Anda. Game seperti Fall Guys Ultimate Knockout mengharuskan Anda terhubung dengan koneksi internet yang kuat dan stabil. Jika tidak demikian, Anda akan selalu dikelilingi oleh masalah koneksi.

Kunjungi situs web pemeriksa kecepatan Internet mana pun, dan periksa bandwidth Anda. Jika Anda mendapatkan bandwidth yang relatif lebih rendah, hubungi ISP Anda, dan minta mereka untuk memperbaiki masalah.

Lihat:Perbaiki Kode Kesalahan EA 524, Maaf akun ini tidak dapat bermain online
2] Periksa status server
Masalah yang dimaksud akan terjadi jika Server Fall Guys Ultimate Knockout saat ini menghadapi waktu henti. Mempertimbangkan popularitas game, pengembang terus menambahkan fitur baru ke dalamnya. Server dimatikan selama beberapa menit selama proses pembaruan. Jadi, jika Anda mencoba mengakses game selama fase itu, Anda akan menghadapi masalah yang dimaksud.

Kunjungi semua status server untuk memeriksa situs web, dan periksa status server Fall Guys. Selain itu, Anda dapat memeriksa pegangan Twitter Fall Guys Server Owl untuk memeriksa masalah server yang sedang berlangsung dengan game.
3] Perbarui Driver
JaringanUntuk sebagian besar pengguna yang menderita masalah yang sama, mengunduh pembaruan driver jaringan terbaru memperbaiki masalah tersebut. Jadi, jika Anda juga tidak ingat memperbarui driver jaringan Anda untuk waktu yang lama, tidak mengherankan jika Anda menghadapi masalah tersebut. Anda dapat mengunduh driver jaringan terbaru dengan mengikuti langkah-langkah di bawah ini.
Unduh pembaruan driver jaringan terbaru dengan mengunjungi situs web pabrikan. Anda dapat menggunakan Pengelola Perangkat untuk memperbarui driver jaringan ke versi terbaru. Fitur Pembaruan Opsional Windows juga dapat membantu dalam situasi.
Setelah menginstal pembaruan, reboot sistem. Luncurkan game dan periksa apakah Anda masih menghadapi masalah. Jika ya, coba solusi berikutnya di daftar.

Lihat: Perbaiki Call of Duty Vanguard Server snapshot error
4] Beralih server DNS

Solusi berikutnya dalam daftar adalah mengganti server DNS. Begini caranya.

Langkah-langkah yang disebutkan di bawah hanya akan membantu jika Anda terhubung ke jaringan IPv4.
Di Panel Kontrol, navigasikan ke Jaringan dan Internet> Pusat Jaringan dan Berbagi.Klik opsi Ubah setelan adaptor.Sekarang, klik kanan pada jaringan yang terhubung dapat memilih opsi Properties.Choose Internet Protocol Version 4 (TCP/IPv4) diikuti dengan memilih Properties.Pilih opsi Use the following DNS server address.Untuk terhubung dengan server DNS publik Google, masukkan 8.8.8.8 di kolom Bagian Server DNS Pilihan dan 8.8.4.4 di bagian Server DNS Alternatif.Klik OK untuk menyimpan setelan.
Jika Anda terhubung dengan jaringan IPv6, ikuti langkah-langkah di bawah ini.

Ikuti langkah-langkah di atas untuk membuka jendela Properti jaringan yang terhubung .Pilih Internet Protocol Version 6, diikuti dengan memilih Properties.Pilih opsi Gunakan alamat server DNS berikut.Untuk terhubung dengan server DNS publik Google, masukkan 2001:4860:4860::88 di Preferred D Bagian NS Server dan 2001:4860:4860::8844 di bagian Alternate DNS Server.Klik OK untuk menyimpan pengaturan.
Itu saja. Luncurkan game dan periksa apakah Anda masih menghadapi masalah.
4] Gunakan koneksi berkabel
Jika masalah hanya terjadi pada jaringan Wi-Fi, disarankan untuk beralih ke koneksi kabel. Ternyata, koneksi nirkabel relatif tidak stabil. Oleh karena itu, Anda harus menggunakan koneksi kabel alih-alih koneksi nirkabel untuk menyelesaikan masalah.

Baca: Memperbaiki Kode Kesalahan Valorant 39 dan 40
5] Hubungi Fall Guys Support
Jika tidak ada langkah yang membantu, hal terakhir yang dapat Anda coba adalah menghubungkan dengan Pusat Bantuan Fall Guys.

Apakah Fall Guys lintas platform?

Ya, Fall Guys mendukung lintas platform. Artinya tidak masalah jika Anda memainkan game di PC; kamu masih bisa bermain bersama temanmu yang sedang bermain game di PlayStation.

Apa penyebab masalah login Fall Guys?

Masalah login Fall Guys terutama disebabkan karena koneksi internet yang lemah atau tidak stabil. Masalah juga akan terjadi jika game sedang menghadapi downtime. Sangat mudah untuk memecahkan masalah.

Baca Selanjutnya: Memperbaiki Kode Kesalahan League of Legends 003 di PC Windows.