Perbaiki kesalahan masuk Xbox 0x87DD0003 dengan benar

Jika Anda melihat Kode kesalahan 0x87DD0003 saat Anda mencoba masuk ke akun Xbox Anda, saat mencoba menyambung ke Xbox Live atau masuk di aplikasi Xbox di PC atau di Xbox One, maka pos ini akan membantu Anda.

Perbaiki 0x87DD0003 Masuk Xbox error

Alasan paling umum untuk kesalahan tersebut adalah, bagaimanapun, koneksi internet yang lemah atau kesalahan server, mungkin ada beberapa masalah dengan konsol Xbox Anda atau layanan Xbox live. Mari pelajari masalah ini lebih detail dan periksa perbaikan yang tersedia.
Periksa koneksi internet AndaPeriksa Status XboxPower restart konsolHapus dan tambahkan kembali akun AndaPecahkan masalah koneksi jaringan Xbox Anda1] Periksa koneksi internet Anda
Sebelum melanjutkan dengan perbaikan, tanyakan kepada Anda koneksi internet. Tidak ada koneksi atau bahkan koneksi terputus-putus dapat menyebabkan kesalahan ini. Setelah koneksi internet Anda pulih, coba masuk.
2] Periksa Status Xbox
Terkadang layanan Xbox turun, yang mengakibatkan kesalahan seperti itu, jadi, sebelum kami melanjutkan dengan perbaikan apa pun, periksa Status Xbox Anda terlebih dahulu. Periksa apakah semua layanan berjalan dengan baik.

Untuk memeriksa Status Xbox, Buka Halaman Status Xbox dan masuk ke akun Anda. (Jika Anda adalah pemain reguler dan sering mendapatkan kesalahan seperti itu, ada baiknya untuk menandai halaman ini.) Periksa apakah Layanan aktif dan berjalan atau tidak.
Jika ada tanda centang hijau, itu berarti Layanan sudah aktif dan berjalan.Jika Anda melihat tanda seru berwarna kuning, itu berarti Layanan terbatas (tidak berjalan),Dan jika Anda melihat tanda berhenti berwarna merah, itu berarti, ada kemarahan besar dan mungkin perlu waktu.Jika Layanan tidak berjalan, yang bisa kamu lakukan hanyalah menunggu. Status diperbarui setiap 30 menit.3] Power Restart the console
Jika tidak ada pemadaman layanan dan Anda masih tidak dapat masuk, itu seharusnya karena beberapa gangguan lokal. Coba nyalakan ulang konsol Anda.
Untuk mematikan konsol Anda, tekan dan tahan tombol Xbox selama 10 detik.Ketika lampu berhenti berkedip, itu berarti konsol Anda dimatikan.Keluarkan semua kabel dari konsol.Tunggu beberapa menit , sambungkan kembali kabel dan mulai konsol Anda dengan menekan tombol Xbox.Ini akan menyelesaikan masalah Anda.4] Hapus dan tambahkan kembali akun Anda
Untuk menghapus akun Anda dari konsol-
Tekan tombol Xbox.Pilih Profil & sistem dan klik Pengaturan. Buka Akun dan klik Hapus akun. Pilih akun Anda dan hapus. Mulai ulang konsol Anda.
Untuk menambahkan kembali akun Anda ke konsol-
Tekan Xbox dan buka Profil & sistem. Klik Tambah atau alihkan dan pilih Pilih Tambah baru .Tambahkan detail Anda dan ikuti petunjuknya.5] Pecahkan Masalah Koneksi Jaringan Xbox Anda
Jika tidak ada perbaikan yang disebutkan di atas yang berfungsi untuk Anda, Anda harus memecahkan masalah koneksi jaringan Xbox. Lihat Halaman Dukungan Xbox resmi untuk melihat panduan pemecahan masalah.

Mengapa aplikasi Xbox saya bermasalah?

Ada beberapa alasan mengapa aplikasi Xbox Anda tidak dapat dimuat. Ini mungkin karena aplikasi usang, koneksi internet terputus, atau masalah server Xbox Live.

Tidak dapat terhubung sekarang Aplikasi Xbox?

Tekan tombol Xbox dan klik sistem Profile 7  > Setelan > Koneksi perangkat 7 > Fitur jarak jauh > Xbox preferensi aplikasi dan Izinkan koneksi dari perangkat apa pun.