Perbaiki Kesalahan Peluncuran MultiVersus, Gagal mendapatkan jalur proses

Apakah Anda mendapatkan Kesalahan Peluncuran – Gagal mendapatkan jalur proses saat mencoba memainkan MultiVersus di PC Anda? MultiVersus adalah game pertarungan crossover free-to-play terbaru yang dikembangkan oleh Player First Games. Ini sudah semakin populer di kalangan gamer dan banyak pengguna suka bermain game. Namun, beberapa pengguna telah melaporkan mengalami Kesalahan Peluncuran dengan pesan kesalahan Gagal mendapatkan jalur proses.

Kesalahan ini dapat dipicu karena berbagai alasan. Itu bisa terjadi jika Anda kehilangan hak administrator untuk meluncurkan game. Alasan umum lainnya untuk kesalahan ini adalah perangkat lunak Easy Anti-Cheat (EAC) yang rusak. Selain itu, gangguan antivirus, driver grafis yang ketinggalan zaman, file game yang rusak, VPN yang diaktifkan, dan konflik aplikasi pihak ketiga dapat menjadi beberapa alasan lain yang menyebabkan kesalahan tersebut. MultiVersus di PC Anda, posting ini dikuratori untuk Anda. Di sini, kami akan menyebutkan perbaikan yang akan membantu Anda memperbaiki Failed to get the process` path error on MultiVersus.

Fix MultiVersus Launch Error, Failed to get the process` path

Jika Anda menerima Launch Error “Failed to get the process` path” ketika mencoba memainkan MultiVersus, Anda dapat mencoba perbaikan di bawah ini:
Reboot sistem Anda.Luncurkan MultiVersus sebagai administrator.Perbaiki Easy Anti-Cheat (EAC).Nonaktifkan antivirus Anda.Pastikan driver grafis Anda mutakhir.Verifikasi game Anda files.Nonaktifkan VPN Anda.Pecahkan masalah dalam keadaan boot bersih.Instal ulang MultiVersus.
Mari kita bahas solusi yang disebutkan di atas secara detail.
1] Reboot sistem Anda
Hal pertama yang harus Anda lakukan untuk memperbaiki kesalahan adalah me-restart PC Anda. Ada beberapa gangguan atau kesalahan sementara di sistem Anda yang dipicu oleh cookie, cache, dll. yang usang. Dalam hal ini, memulai ulang sistem Anda akan memperbaikinya. Oleh karena itu, cukup reboot komputer Anda dan kemudian coba luncurkan MultiVersus untuk memeriksa apakah masalahnya hilang atau tidak.

Jika Anda masih menerima kesalahan peluncuran yang sama, mungkin ada beberapa penyebab lain dari kesalahan yang ada. Jadi, Anda dapat mencoba perbaikan potensial berikutnya untuk mengatasi kesalahan.

Baca:Kode Kesalahan Peluncur Rockstar Games 7002.1 dengan GTA 5 dan RDR 2.
2] Luncurkan MultiVersus sebagai administrator
Jika me-reboot PC tidak berhasil, coba luncurkan game dengan hak administrator. Anda mungkin mendapatkan kesalahan karena kurangnya izin yang memadai untuk menjalankan game. Oleh karena itu, jika skenario berlaku, Anda harus dapat memperbaiki kesalahan dengan meluncurkan game sebagai administrator. Selain itu, Anda dapat mencoba meluncurkan peluncur game (Steam) dengan hak admin dan melihat apakah kesalahan teratasi. proses terkait. Kemudian, tekan Win + E untuk membuka File Explorer dan kemudian pindah ke direktori instalasi Steam. Anda akan menemukannya di lokasi berikut secara default: C:Program Files (x86)SteamSekarang, tekan klik kanan pada file yang dapat dieksekusi Steam, dan dari menu konteks yang muncul, ketuk opsi Properties.Dalam muncul jendela Properties, navigasikan ke tab Compatibility. Selanjutnya, cukup centang opsi yang disebut Run this program as an administrator, dan klik tombol Apply > OK. Setelah itu, Anda perlu mencari file executable MultiVersus yang akan Anda temukan di direktori instalasinya. Anda kemungkinan besar akan menemukan aplikasi di lokasi berikut: C:Program Files (x86)SteamsteamappsSelanjutnya, klik kanan pada file MultiVersus.exe dan pilih opsi Properties. Sekarang, ulangi langkah 4 dan untuk Game MultiVersus.Terakhir, coba luncurkan game dan lihat apakah kesalahan telah diperbaiki atau tidak.
Jika Anda masih mendapatkan kesalahan yang sama, Anda dapat mencoba solusi potensial berikutnya untuk mengatasi kesalahan tersebut.

Catatan: Untuk menemukan direktori instalasi MultiVersus, buka Steam, buka PERPUSTAKAAN, dan klik kanan pada MultiVersus. Setelah itu, pilih opsi Properties dan masuk ke tab Local Files. Kemudian, cukup ketuk tombol BROWSE LOCAL FILES untuk membuka direktori instalasinya di sistem Anda.

TERKAIT: Perbaiki Battlefield 2042 Easy Anti-Cheat Error Code 10011.
3] Repair Easy Anti-Cheat (EAC)

Ada beberapa kemungkinan kesalahan ini dipicu karena perangkat lunak Easy Anti-Cheat (EAC) Anda atau kerusakan yang terkait dengannya. EAC pada dasarnya digunakan untuk mengurangi kecurangan dalam game online. Namun, perangkat lunak EAC yang rusak dapat menyebabkan banyak kesalahan dan masalah dalam gim Anda. Dalam hal ini, Anda dapat mencoba memperbaiki EAC dan melihat apakah kesalahannya hilang atau tidak.

Anda dapat mengikuti langkah-langkah di bawah ini untuk memperbaiki EAC:
Pertama, buka Steam dan buka PERPUSTAKAAN untuk membuka daftar game Anda. Sekarang, tekan klik kanan pada game MultiVersus dan klik opsi Properties. Setelah itu, buka tab Local Files dan klik opsi Browse Local Files untuk membuka folder instalasi MultiVersus di PC Anda. Selanjutnya, buka folder MultiVersus dan masuk ke folder EasyAntiCheat dengan mengklik dua kali di atasnya. Kemudian, klik kanan pada file EasyAntiCheat_Setup.exe, dan dari menu konteks yang muncul, pilih opsi Run as Administrator. Sekarang, di layar penyiapan, cukup pilih game MultiVersus lalu klik pada Opsi Layanan Perbaikan untuk memperbaiki EAC. Selanjutnya, ikuti petunjuk di layar untuk menyelesaikan proses perbaikan. Setelah selesai, reboot PC Anda dan jalankan Steam dan MultiVersus, dan periksa apakah kesalahan telah teratasi atau tidak.
Jika memperbaiki EAC tidak berhasil untuk Anda , coba potensi selanjutnya perbaiki untuk mengatasi kesalahan jalur Gagal mendapatkan proses.

Baca: Valorant Vanguard anti-cheat telah mengalami kesalahan.
4] Nonaktifkan antivirus
Anda Perangkat antivirus yang terlalu protektif dapat menjadi penyebab utama di balik kesalahan jalur Gagal mendapatkan proses di MultiVersus . Mungkin memblokir game agar tidak diluncurkan dan memicu kesalahan yang ada. Jadi, untuk memeriksanya, Anda dapat mencoba menonaktifkan antivirus Anda sementara dan kemudian meluncurkan game. Jika kesalahan tidak muncul lagi, Anda dapat yakin bahwa antivirus Anda yang menyebabkan kesalahan.

Sekarang, menonaktifkan antivirus Anda saat bermain game tidak disarankan karena dapat mengundang virus dan malware ke sistem Anda. Karenanya, Anda dapat mencoba menambahkan game MultiVersus yang dapat dieksekusi ke pengecualian, pengecualian, atau daftar putih antivirus Anda. Ini akan mencegah antivirus Anda memblokir game atau proses terkait.

Jika antivirus Anda bukan masalahnya, Anda dapat melanjutkan ke perbaikan potensial berikutnya untuk menyelesaikan kesalahan.

Baca:Lost Ark Launch Error Code 23, Klien game mengalami kesalahan aplikasi .
5] Pastikan driver grafis Anda mutakhir dan driver grafis yang rusak diketahui menyebabkan kesalahan peluncuran pada game Anda. Karenanya, pastikan Anda telah memperbarui driver grafis di sistem Anda. Untuk memperbarui driver grafis, Anda dapat menggunakan fitur Pembaruan Opsional. Fitur ini dapat diakses dari aplikasi Pengaturan (tekan Win+I) di bagian Pembaruan Windows > Opsi lanjutan.

Anda juga dapat menggunakan aplikasi Pengelola Perangkat yang dapat digunakan untuk memperbarui semua driver perangkat Anda secara manual. Selain itu, Anda juga bisa mendapatkan versi terbaru driver grafis dari situs resmi produsen perangkat, lalu menginstalnya di sistem Anda. Bahkan menggunakan pembaruan driver pihak ketiga gratis untuk secara otomatis memperbarui grafik dan driver perangkat lain adalah pilihan yang baik.

Setelah Anda selesai memperbarui driver grafis Anda, reboot PC Anda dan kemudian coba luncurkan MultiVersus untuk memeriksa apakah kesalahan telah diperbaiki atau tidak.
6 ] Verifikasi file game Anda
Anda mungkin mengalami kesalahan jika file game rusak, rusak, atau hilang. Jadi, jika skenarionya berlaku, yang harus Anda lakukan adalah memverifikasi dan memperbaiki file game MultiVersus. Steam menyediakan fungsi khusus untuk memverifikasi integritas file game. Ini akan memeriksa file yang terinfeksi dan menggantinya dengan yang bersih yang tersedia di server.

Untuk memverifikasi dan memperbaiki file game MultiVersus di Steam, ikuti langkah-langkah di bawah ini:
Pertama, buka aplikasi Steam dan pindah ke bagian PERPUSTAKAAN untuk membuka daftar game yang Anda instal. Sekarang, tekan klik kanan pada judul game MultiVersus, dan dari menu konteks yang muncul, pilih opsi Properties. Selanjutnya, buka tab LOCAL FILES dan klik tombol VERIFIKASI INTEGRITAS FILE GAME. Steam akan memulai proses verifikasi file game. Ketika proses selesai, Anda dapat mencoba meluncurkan kembali game dan melihat apakah kesalahannya hilang.
Jika kesalahan jalur Gagal mendapatkan proses masih muncul saat meluncurkan MultiVersus, Anda dapat mencoba perbaikan potensial berikutnya untuk menyelesaikannya.

Lihat:Tidak dapat memulai permainan di Ubisoft Connect.
7] Nonaktifkan VPN
AndaJika Anda menggunakan VPN, coba putuskan sambungannya lalu periksa apakah kesalahan telah teratasi. VPN dan perangkat lunak Easy Anti-Cheat Anda mungkin tidak berjalan dengan baik sehingga menyebabkan kesalahan. Oleh karena itu, jika skenarionya berlaku, Anda harus dapat memperbaiki kesalahan dengan menonaktifkan VPN Anda. Jika kesalahan masih muncul, Anda dapat melanjutkan ke perbaikan potensial berikutnya.
8] Memecahkan masalah dalam status boot bersih
Penyebab lain dari kesalahan tersebut adalah konflik perangkat lunak pihak ketiga. Oleh karena itu, jika skenarionya berlaku, Anda dapat mencoba melakukan status boot bersih dan memeriksa apakah itu menyelesaikan kesalahan atau tidak. Anda dapat mengikuti langkah-langkah di bawah ini untuk melakukan boot bersih pada Windows 11/10:
Pertama, tekan Win + R untuk membuka kotak dialog Run dan masukkan msconfig di dalam kotak Open untuk membuka jendela System Configuration. Sekarang, pergi ke Services tab dan pastikan untuk mencentang kotak Sembunyikan semua layanan Microsoft. Ini akan memastikan bahwa Anda tidak menonaktifkan layanan Microsoft yang penting. Setelah itu, klik tombol Nonaktifkan semua untuk menonaktifkan semua layanan yang tidak penting, lalu tekan tombol Terapkan untuk menerapkan perubahan. Kemudian, buka tab Startup, klik pada Buka tombol Task Manager, lalu nonaktifkan semua aplikasi startup. Terakhir, reboot komputer Anda dan coba buka MultiVersus untuk melihat apakah kesalahan telah diperbaiki atau belum.
Jika kesalahan masih muncul, kami memiliki satu perbaikan lagi untuk Anda. Jadi, lanjutkan ke solusi potensial berikutnya.
9] Instal Ulang MultiVersus
Jika tidak ada perbaikan di atas yang membantu Anda menghilangkan kesalahan, Anda dapat mencoba menginstal ulang game MultiVersus untuk memperbaiki kesalahan. Kesalahan peluncuran ini mungkin dipicu karena penginstalan game yang rusak. Oleh karena itu, mencopot pemasangan dan menginstal ulang game harus memperbaiki kesalahan. Anda dapat mengikuti langkah-langkah di bawah ini untuk melakukannya:
Pertama, buka klien Steam dan buka PERPUSTAKAAN. Sekarang, klik kanan pada MultiVersus dan klik opsi Kelola > Hapus Instalasi. Selanjutnya, selesaikan proses penghapusan instalasi dengan mengikuti panduan yang diminta. Setelah selesai , instal ulang MultiVersus di Steam dan luncurkan untuk memeriksa apakah kesalahan telah teratasi.
Semoga, ini akan memperbaiki kesalahan untuk Anda.

Baca:BLZBNTBNA00000012 Kesalahan telah terjadi saat meluncurkan Call of Duty Warzone Pacific.

Mengapa MultiVersus tidak diluncurkan atau dibuka?

MultiVersus mungkin tidak diluncurkan jika PC Anda tidak memenuhi persyaratan sistem minimum. Selain itu, hilangnya izin administrator yang diperlukan juga dapat menyebabkan masalah peluncuran. Selain itu, OS Windows dan driver grafis yang ketinggalan zaman juga bisa menjadi salah satu alasan mengapa MultiVersus tidak diluncurkan. Alasan lain untuk hal yang sama dapat berupa overlay dalam game, koneksi internet yang lemah, gangguan antivirus, dan file game yang rusak.

Bagaimana cara memperbaiki MultiVersus tidak dapat dijalankan?

Jika MultiVersus tidak dapat dijalankan, pastikan PC Anda memenuhi persyaratan sistem minimum untuk meluncurkan game . Anda juga dapat mencoba membuka game sebagai administrator dan melihat apakah masalahnya telah teratasi. Selain itu, perbarui driver grafis, pastikan tidak ada masalah internet, verifikasi integritas file game Anda, nonaktifkan aplikasi overlay, atau nonaktifkan antivirus Anda untuk memperbaiki masalah.

Mengapa MultiVersus down?

Server MultiVersus mungkin down jika ada adalah masalah pemadaman server. Atau, mungkin saja server sedang dalam pemeliharaan dan dengan demikian, sedang down saat ini. Jadi, untuk memainkan game, Anda harus menunggu server aktif dan berjalan kembali.

Itu saja.

Sekarang baca:Elden Ring Easy Anti-Cheat Launch Error, Gagal menginisialisasi peluncur game.