Perbaiki kesalahan sinkronisasi OneNote E000283C

Jika Anda menerima kesalahan saat OneNote menyinkronkan dengan pesan kesalahan OneNote tidak dapat menyinkronkan catatan Anda saat ini, Kami akan terus mencoba dengan Kesalahan E000283C maka posting ini akan membantu Anda memperbaiki masalah. Menurut pengguna yang melaporkan, disebutkan juga bahwa Note App menunjukkan bahwa notebook disimpan secara offline dan komputer tidak tampak terhubung ke internet. Bertentangan dengan pesan tersebut, PC terhubung ke internet, dan ketika mencoba mengakses notebook secara online, pemuatannya sangat lambat tetapi akhirnya sampai di sana.

Mengapa kesalahan sinkronisasi OneNote ini E000283C terjadi?

Meskipun tidak ada dokumentasi resmi dari kode kesalahan E000283C dari Microsoft, ini adalah masalah sinkronisasi, dan seperti masalah sinkronisasi lainnya, itu perlu diperbaiki pada baris yang sama. Menarik untuk dicatat bahwa kesalahan telah dikutip pada aplikasi Android, iPhone, iPad, dan Windows.

Fix E000283C Kesalahan sinkronisasi OneNote

Sebelum melanjutkan, pastikan Anda membuat cadangan bagian atau catatan yang dapat Anda lihat di aplikasi. Anda dapat membuka OneNote secara online dan menyalin-menempelkan konten. Jadi, bahkan jika terjadi kesalahan, Anda masih memiliki salinan.
Login dengan akun MicrosoftBuat Bagian Baru & Tambahkan Halaman yang AdaInstal Ulang Aplikasi OneNotePerbaiki masalah sinkronisasi OneNote
Juga, pastikan kredensial Anda tidak berubah baru-baru ini, karena perlu diperbarui di perangkat .

OneNote tidak dapat menyinkronkan catatan Anda saat ini, Kami akan terus mencoba dengan Kesalahan E000283C
1] Masuk Ulang dengan akun Microsoft

Ketika pengguna masuk lagi, proses sinkronisasi akan dimulai. Meskipun ini bukan masalah akun, masuk lagi dapat membantu menyelesaikannya. Di Windows, cara mudahnya adalah keluar dari akun OneDrive dan masuk kembali menggunakan akun yang sama. Tergantung di mana Anda mengalami masalah, buka pengaturan profil, lalu pilih untuk keluar. Prosesnya dapat menghapus file apa pun yang Anda miliki di perangkat itu dan meminta Anda untuk memilih untuk mengunduh lagi setelah Anda kembali ke akun Anda.
2] Buat Bagian Baru & Tambahkan Halaman yang Adas

Karena Anda memiliki akses ke halaman, ide yang bagus adalah buat bagian baru dan tambahkan halaman yang ada ke bagian baru. Setelah selesai, hapus catatan yang memberikan kesalahan dan lihat apakah sinkronisasi dimulai lagi. Posting ini; Anda dapat keluar dan masuk lagi ke akun OneNote Anda.
3] Instal ulang OneNote App

Salah satu cara langsung untuk memperbaiki masalah sinkronisasi adalah menginstal ulang aplikasi. Di smartphone, Anda dapat membuka menu konteks dengan menekan lama dan kemudian memilih untuk mencopot pemasangan. Ketika datang ke desktop, buka Pengaturan> Aplikasi, cari aplikasi dan kemudian pilih untuk mencopot pemasangannya. Meskipun Setel Ulang dan Perbaiki adalah dua opsi lagi yang mungkin Anda temukan, opsi tersebut mungkin tidak berfungsi untuk masalah ini.
4] Perbaiki masalah sinkronisasi
Selain ini, ada lebih banyak cara untuk memperbaiki masalah Sinkronisasi OneNote – dan kami memiliki panduan lengkapnya. Panduan ini menyertakan opsi untuk memaksa sinkronisasi dan bahkan menjalankan alat diagnostik OneNote untuk menyelesaikan masalah.

Bagaimana cara memaksa OneNote untuk menyinkronkan?

Buka OneNote lalu ke Sinkronkan Status di bawah File > Opsi. Klik Sinkronkan Semua untuk menyinkronkan semua buku catatan bersama Anda, atau klik Sinkronkan Sekarang di sebelah buku catatan tertentu yang ingin Anda sinkronkan.

Bagaimana cara menyinkronkan OneNote secara otomatis?

Di bawah File > Opsi > Sinkronisasi, pastikan untuk mengaktifkan Sinkronisasi secara otomatis setiap kali ada adalah opsi perubahan. Ini akan menyinkronkan semua file OneNote yang Anda buat dan yang sudah ada.