Perbaiki Kesalahan Tim Microsoft CAA20002

Dalam posting ini, kami akan membantu Anda memperbaiki Kesalahan Tim Microsoft CAA20002 pada komputer Windows 11/10. Banyak pengguna telah melaporkan masalah ini bahwa ketika mereka mencoba masuk ke Microsoft Teams menggunakan akun mereka atau akun pengguna yang berbeda, mereka tidak dapat masuk dan menerima kode kesalahan ini CAA20002. Ini mungkin terjadi karena file cache atau alasan lain. Jika Anda juga menghadapi masalah ini, maka solusi yang tercantum dalam posting di bawah ini mungkin bisa membantu.

Perbaiki Kesalahan Microsoft Teams CAA20002

Berikut adalah beberapa solusi yang mungkin membantu Anda memperbaiki kode kesalahan CAA20002 ini untuk akun Microsoft Teams Anda:
Hubungkan kembali akun Microsoft Teams Anda menggunakan Aplikasi pengaturanHapus cache Microsoft TeamsGunakan versi web Microsoft TeamsInstal ulang Microsoft Teams.1] Sambungkan kembali akun Microsoft Teams Anda menggunakan aplikasi Pengaturan

Solusi ini telah membantu beberapa pengguna dan ini mungkin berhasil juga untuk Anda. Menghubungkan kembali akun pengguna Anda yang terkait dengan Microsoft Teams di perangkat Windows 11/10 Anda dapat membantu Anda mengatasi masalah ini. Jadi, akses akun yang terhubung dengan Microsoft Teams menggunakan aplikasi Pengaturan, keluar atau putuskan sambungannya, lalu masuk lagi atau sambungkan kembali. Setelah itu, coba masuk dengan akun tertentu di Microsoft Teams dan lihat apakah ini berhasil. Berikut adalah langkah-langkah untuk menghubungkan kembali akun Microsoft Teams Anda di komputer Windows 11/10:
Gunakan tombol pintas Win+I untuk membuka aplikasi Pengaturan Windows 11/10Klik kategori Akun yang tersedia di bagian kiriPada bagian kanan, gulir ke bawah ke bawah , dan klik pada halaman Access kantor atau sekolahPilih akun Microsoft Teams Anda yang mengalami masalah iniKlik tombol Putus Sekarang tekan tombol Connect yang tersedia di halaman Access work atau sekolah dan masukkan kredensial login akun Microsoft Teams Anda untuk menyambungkannya kembali Nyalakan kembali komputer Anda .
Sekarang buka aplikasi desktop Microsoft Teams dan masuk dengan akun Anda. Anda seharusnya bisa masuk sekarang.
2] Hapus cache

Microsoft TeamsJika masalah ini terjadi karena file cache Microsoft Teams, maka mengosongkan semua file cache Teams mungkin berguna untuk menghilangkan kode kesalahan ini CAA20002. Sebelum melakukan itu, tutup sepenuhnya aplikasi Microsoft Teams di komputer Windows 11/10 Anda untuk memastikan bahwa Microsoft Teams tidak berjalan di latar belakang. Setelah itu, ikuti langkah-langkah berikut untuk menghapus cache Microsoft Teams:
Tekan tombol pintas Win+R untuk membuka kotak Jalankan PerintahKetik %appdata%MicrosoftTeams di bidang teks kotak ituTekan tombol Enter. Ini akan membuka folder Teams. Di sana Anda akan melihat banyak file dan folderPilih semua file dan folderHapus mereka.
Baca juga:Cara memperbaiki Kesalahan Microsoft Teams CAA5009D.
3] Gunakan versi web Microsoft Teams
Ini bukan solusi langsung untuk memperbaiki masalah ini tetapi sangat membantu ketika Anda ingin masuk dengan akun tertentu di Microsoft Teams yang Anda alami masalah ini. Yang dapat Anda lakukan hanyalah mengakses versi web Microsoft Teams di salah satu browser favorit Anda, masukkan kredensial login akun Microsoft Teams Anda, dan mulai pekerjaan Anda.
4] Instal ulang Microsoft Teams
Ini adalah solusi terakhir ketika tidak ada pilihan lain akan bekerja. Anda harus keluar dari Microsoft Teams, mencopot pemasangannya menggunakan aplikasi Pengaturan atau Panel Kontrol komputer Windows 11/10 Anda, dan memulai ulang komputer Anda. Setelah itu, buka situs resmi Microsoft Teams, unduh file EXE Microsoft Teams, dan instal. Terakhir, buka antarmuka Microsoft Teams, masukkan kredensial login Anda, dan sekarang Anda seharusnya dapat menggunakannya.

Semoga ini bisa membantu.

Bagaimana cara memperbaiki kode kesalahan CAA20002?

Pengguna Windows 11/10 mendapatkan kode kesalahan ini CAA20002 ketika mereka mencoba untuk masuk ke akun Microsoft Teams mereka. Jika Anda ingin memperbaiki kesalahan ini, maka Anda mencoba beberapa perbaikan seperti membersihkan file cache dari Microsoft Teams, menghubungkan kembali akun Microsoft Teams Anda, dll. Beberapa perbaikan tersebut tercakup dalam posting ini di atas dengan semua langkah yang diperlukan. Anda dapat mencoba solusi ini dan masalah Anda mungkin teratasi.

Bagaimana cara memperbaiki kesalahan MS Teams?

Pengguna Microsoft Teams menghadapi masalah atau kesalahan yang berbeda dari waktu ke waktu. Misalnya, mereka mendapatkan masalah masuk, kode kesalahan masuk yang berbeda, kesalahan Microsoft Teams 80090016, dan banyak lagi. Hal baiknya, ada beberapa cara untuk memperbaiki masalah login dan kode kesalahan Microsoft Teams. Misalnya, Anda dapat memperbaiki kesalahan MS Teams dengan membersihkan file cache-nya, memperbaiki tanggal dan waktu sistem, menginstal ulang Microsoft Teams, dll.

Baca selanjutnya:Memperbaiki Kode dan Masalah Kesalahan Masuk Microsoft Teams.