Perbaiki Kesalahan UI 100002 di Black Ops Cold War

Apakah Anda mengalami Kesalahan UI 100002 di Black Ops Cold War? Berikut adalah panduan lengkap untuk memperbaiki UI Error 100002 di Black Ops Cold War di PC atau konsol Anda. Black Ops Cold War adalah game populer dari franchise Call of Duty yang dimainkan oleh jutaan gamer. Ini adalah permainan yang bagus, tetapi bukan tanpa kesalahan. Salah satu dari banyak kesalahan yang dilaporkan oleh pengguna adalah Kesalahan UI 100002. Sesuai laporan, beberapa pengguna mengalami kesalahan saat meluncurkan game. Sementara banyak pengguna dilaporkan menghadapi kesalahan saat menggulir daftar teman mereka di game, memilih beberapa keterampilan, atau melakukan beberapa tindakan lainnya.

Kesalahan ini dilaporkan oleh konsol maupun pengguna PC. Sekarang, jika Anda adalah salah satu pengguna yang terkena dampak yang mendapatkan UI Error 100002 di Black Ops Cold War, Anda telah mendarat di halaman yang benar. Dalam posting ini, kita akan membahas berbagai perbaikan yang akan membantu Anda memperbaiki kesalahan yang ada. Jadi, mari kita periksa!

Apa yang menyebabkan Kesalahan UI 100002 dalam Perang Dingin Black Ops?

Kesalahan UI 100002 dalam Perang Dingin Black Ops dapat disebabkan karena berbagai alasan. Berikut adalah beberapa kemungkinan penyebabnya:
Ini dapat disebabkan karena kesalahan sementara pada game, sistem, konsol, atau router Anda. Oleh karena itu, sebelum mencoba beberapa perbaikan lain, disarankan untuk memulai ulang game atau menjalankan siklus daya pada PC/konsol dan router Anda. Kesalahan yang ada mungkin dipicu jika Anda menggunakan versi game yang sudah usang. Jadi, jika skenarionya berlaku, perbarui game Anda ke versi terbarunya dan lihat apakah kesalahannya telah diperbaiki. Alasan lain untuk kesalahan yang sama bisa jadi adalah cache yang rusak yang disimpan di konsol Anda. Dalam hal ini, Anda harus dapat memperbaiki kesalahan dengan menghapus cache konsol. Data yang rusak seperti preferensi dan pengaturan juga dapat menjadi salah satu alasan yang mungkin memicu kesalahan. Oleh karena itu, Anda dapat mencoba mengatur ulang konsol ke Default Pabrik untuk memperbaiki kesalahan.
Berdasarkan skenario di atas, Anda dapat mencoba perbaikan yang sesuai untuk mengatasi kesalahan.

Mengapa saya terus mendapatkan kode kesalahan pada Perang Dingin?

Kode kesalahan yang Anda terima pada permainan Perang Dingin bisa disebabkan karena alasan yang berbeda. Jika mengalami kode error 0xC0000005 (0x0) N, bisa jadi karena driver grafis yang sudah usang, file game yang rusak atau rusak, cache launcher game yang rusak, atau konflik aplikasi pihak ketiga.

Bagaimana cara memperbaiki kesalahan UI in the Cold War?

Untuk memperbaiki UI Error 100002 di Cold War, kamu bisa coba close lalu restart gamenya. Jika itu tidak membantu, mulai ulang PC Anda atau lakukan siklus daya di konsol dan router Anda. Ini harus memperbaiki kesalahan untuk Anda. Jika tidak, bersihkan cache di konsol Anda atau setel ulang konsol Anda ke default untuk mengatasi kesalahan. Anda dapat memeriksa perbaikan secara rinci di bawah ini di posting ini.

Perbaiki Kesalahan UI 100002 di Black Ops Cold War

Berikut adalah metode untuk memperbaiki kesalahan UI Error 100002 di Black Ops Cold War:
Restart game/ PC/ console.Lakukan siklus daya di router Anda. Perbarui Black Ops ke versi terbaru. Kosongkan Cache di konsol Anda. Setel ulang konsol Anda ke Default Pabrik.1] Mulai ulang game/ PC/ console
Kesalahan ini mungkin disebabkan oleh beberapa kesalahan sementara pada game atau perangkat Anda. Jadi, cukup keluar dari game sepenuhnya lalu luncurkan kembali untuk memeriksa apakah kesalahan telah diperbaiki atau tidak. Anda juga dapat mencoba me-restart PC Anda. Matikan saja PC Anda, cabut dari saklar utama, tunggu selama 30 detik, pasang kembali, dan kemudian restart komputer Anda. Kemudian, coba mulai permainan dan semoga, Anda tidak akan menerima kesalahan yang sama lagi.

Pengguna konsol dapat mencoba melakukan siklus daya di konsol mereka. Cukup matikan dan cabut perangkat. Kemudian, tunggu sekitar satu menit, pasang kembali, dan mulai ulang konsol Anda. Setelah itu, coba luncurkan kembali gamenya dan lihat apakah UI Error 100002 error sudah diperbaiki atau belum.

Jika error masih muncul, Anda bisa mencoba potensi selanjutnya untuk memperbaiki error tersebut.
2] Lakukan power cycle pada router
AndaSelain perbaikan di atas, Anda juga dapat mencoba melakukan siklus daya pada perangkat jaringan Anda yaitu, router. Berikut adalah prosedur untuk melakukan siklus daya pada router Anda:
Pertama, matikan router Anda dan cabut kabel listriknya dari saklar. Setelah itu, tunggu minimal 2 menit dan kemudian pasang kembali kabel listrik router Anda ke stopkontak. sakelar utama. Saat router dihidupkan, sambungkan PC atau konsol Anda ke internet. Terakhir, luncurkan game Black Ops Cold War dan lihat apakah kesalahan teratasi atau tidak.
Jika Anda masih mendapatkan kesalahan yang sama saat memainkan Black Game Ops Cold War, jangan khawatir. Kami mendapat beberapa perbaikan lagi untuk mengatasi kesalahan yang ada. Jadi, coba perbaikan potensial berikutnya untuk menghilangkannya.

RELATED:Fix Black Ops 2 Unhandled exception catched error in Windows PC.
3] Perbarui Black Ops ke versi terbaru
Anda kemungkinan akan menerima UI Error 100002 di Black Ops Cold War jika game tidak diperbarui ke build terbarunya. Ketidakcocokan game dengan servernya dapat menyebabkan kesalahan yang dihadapi. Jadi, jika skenarionya berlaku, yang harus Anda lakukan hanyalah memperbarui game ke versi terbarunya. Untuk melakukannya, Anda dapat mengikuti langkah-langkah di bawah ini:
Pertama, mulai peluncur game Battle.net dan dari bagian Game, pilih game Call of Duty Black Ops. Sekarang, klik opsi drop-down Options dan pilih Check for Opsi pembaruan. Selanjutnya, unduh dan instal pembaruan jika ada pembaruan yang tersedia. Saat game diperbarui, reboot PC Anda dan kemudian coba luncurkan game.
Lihat apakah kesalahan telah diperbaiki setelah memperbarui game. Jika kesalahan masih berlanjut, Anda dapat mencoba perbaikan potensial berikutnya untuk menyelesaikannya.
4] Bersihkan Cache di console
AndaJika Anda menggunakan konsol seperti PS4 atau Xbox, Anda dapat mencoba membersihkan cache yang tersimpan di konsol Anda untuk memperbaiki kesalahan . Cache menyimpan data yang diperlukan untuk menjalankan tugas yang sering dilakukan dengan cepat. Namun, jika cache konsol rusak, kesalahan ini mungkin dipicu. Oleh karena itu, jika skenario ini berlaku, mengosongkan cache konsol akan memungkinkan Anda untuk memperbaiki kesalahan.

Berikut adalah langkah-langkah untuk menghapus cache di konsol Xbox Anda:
Pertama, tekan tombol Xbox pada pengontrol Anda untuk membuka menu panduan.Setelah itu, dari menu yang muncul, klik opsi Pengaturan. Selanjutnya, pindah ke bagian Pengaturan konsol dan ketuk opsi Disk & Blu-Ray yang Anda lihat di panel sebelah kanan. Kemudian, klik opsi Penyimpanan persisten yang ada di bawah Blu-Ray pada halaman Disk & Blu-Ray. Sekarang, pilih opsi Clear Persistent storage yang akan menghapus cache persisten dari konsol Xbox Anda. Terakhir, Anda dapat mem-boot ulang konsol Xbox Anda dan meluncurkan Black Ops untuk melihat apakah atau tidak kesalahan telah diperbaiki.
Jika metode ini tidak menyelesaikan kesalahan untuk Anda, kami memiliki satu perbaikan lagi yang dapat Anda coba. Jadi, lanjutkan ke perbaikan potensial berikutnya untuk menghilangkan kesalahan.

Baca:Tidak Terhubung ke Layanan Online Call of Duty.
5] Setel ulang konsol Anda ke Default Pabriks
Korupsi di firmware konsol juga bisa menjadi alasan Anda menerima UI Kesalahan 100002 kesalahan dalam Black Ops Cold War. Oleh karena itu, untuk memperbaiki kesalahan, Anda dapat mencoba mengatur ulang konsol Anda ke nilai defaultnya. Anda tidak perlu khawatir mengatur ulang konsol Anda karena ada opsi untuk menyimpan game dan aplikasi Anda. Jadi, Anda dapat mengatur ulang konsol Anda tanpa kehilangan game dan aplikasi yang diinstal.

Berikut adalah bagaimana Anda dapat mengatur ulang konsol Anda ke Default Pabrik di konsol Xbox:
Pertama, tekan tombol Xbox pada pengontrol Anda untuk membuka menu panduan utama.Sekarang, ketuk pada opsi Semua Setelan > Setelan, lalu cukup buka tab Sistem. Setelah itu, pilih opsi Info & pembaruan Konsol yang tersedia di opsi menu sebelah kanan. Selanjutnya, klik opsi Setel ulang konsol, dan pada permintaan konfirmasi, klik pada opsi Reset and keep my games & apps dari opsi yang tersedia. Setelah proses reset selesai, konsol akan reboot. Setelah restart, jalankan game Black Ops Cold War untuk memeriksa apakah error masih berlanjut atau tidak.
Semoga membantu!

Baca:Koneksi ke server game Blizzard terputus, Kode Error BLZBNTBGS000003F8.

Bagaimana cara memperbaiki kesalahan menu di Perang Dingin?

Untuk memperbaiki kesalahan menu di game Perang Dingin, keluar dari game lalu bergabung kembali. Atau, cukup keluar dari game lalu luncurkan kembali untuk memperbaiki glitch.

Sekarang baca:
Call of Duty Black Ops Cold War terus mogok atau macet di PC. Perbaiki Sambungan Terganggu di COD Black Ops Cold War.