Perbaiki Kesalahan WWE 2K22 Tidak dapat berkomunikasi dengan server saat ini

Banyak pengguna menghadapi Tidak dapat berkomunikasi dengan server saat ini kesalahan di WWE 2K22. Jika Anda menghadapi masalah ini pada rig game Windows 11/10 Anda, lanjutkan dengan panduan pemecahan masalah ini untuk mengatasi pesan kesalahan ini.

WWE 2K22 adalah gim gulat populer yang tersedia untuk PC Windows. Anda dapat mencoba berbagai mode dalam gim untuk menghabiskan waktu luang Anda. Namun, seperti permainan lainnya, ia juga memiliki masalah sendiri. Dalam posting ini, kita akan melihat cara menghilangkan masalah server WWE 2K22.

WWE 2K22 Error Tidak dapat berkomunikasi dengan server saat ini

Berikut cara memperbaiki WWE 2K22 Error Tidak dapat berkomunikasi dengan server saat ini.
Check WWE 2K22 status serverMulai ulang WWE 2K22Mulai ulang PCPeriksa koneksi internetBeralih koneksi internetMulai ulang RouterFlush DNS cacheInstal ulang gameHubungi dukungan 2K
Sekarang, mari kita lihat semua solusi secara detail.
1] Periksa status server WWE 2K22
Sebelum masuk ke solusi teknis, hal pertama yang harus Anda perhatikan adalah status layanan game. Ternyata, WWE 2K22 adalah game yang benar-benar baru; sangat normal jika servernya sedang dalam pemeliharaan sesekali. Jika itu masalahnya, Anda akan menghadapi masalah yang disebutkan di game.

Anda dapat mengetahui tentang status server game dengan mengunjungi pegangan Twitter resmi game WWE.

Baca: Perbaiki Roblox Bad Request Error Code 400 pada Windows PC
2] Mulai ulang WWE 2K22
Memulai Ulang WWE 2K22 adalah solusi efektif lain yang dapat Anda coba untuk menghilangkan masalah kecil dalam game, termasuk masalah server. Mungkin ada bug sementara yang menghentikan Anda untuk terhubung ke server game. Dalam hal ini, hal terbaik yang dapat Anda coba adalah memulai kembali permainan. Periksa apakah itu menyelesaikan masalah. Jika tidak, coba solusi berikutnya.

Terkait: WWE 2K22 terus mogok di PC setelah startup
3] Mulai ulang PC
Jika memulai ulang game tidak membuat perbedaan, Anda dapat memulai ulang sistem. Alasannya lagi-lagi sama – bug sementara. Jadi, restart sistem, buka game dan periksa apakah masalahnya sudah teratasi atau belum.

Lihat:Perbaiki Kesalahan mengakses data server di FIFA 22 Volta
4] Periksa koneksi internet
Cukup jelas dengan pesan kesalahan itu sendiri, masalah server terutama disebabkan karena koneksi internet. WWE 2K22 adalah gim multipemain daring; oleh karena itu, Anda harus terhubung ke koneksi internet yang kuat untuk menikmati permainan secara maksimal. Tetapi jika ini tidak terjadi, yaitu, Anda terhubung ke koneksi internet yang lemah, tidak mengherankan jika Anda menghadapi masalah server.

Anda dapat memeriksa kecepatan internet Anda dengan mengunjungi situs web pemeriksa kecepatan internet mana pun. Jika Anda melihat bahwa kecepatan Anda relatif lebih rendah dari paket yang Anda pilih, hubungi ISP Anda.
5] Ganti koneksi internet
Hal berikutnya yang dapat Anda coba adalah mengganti koneksi internet. Mungkin ada beberapa masalah dengan koneksi yang Anda gunakan saat ini. Jika ini masalahnya, hal terbaik yang dapat Anda coba adalah mengganti koneksi internet. Misalnya, jika Anda terhubung ke router, beralih ke seluler, dan sebaliknya. Periksa apakah itu menyelesaikan masalah.

Lihat:Perbaiki Call of Duty Vanguard Server snapshot error
6] Mulai ulang Router
Jika Anda melihat bahwa permainan berfungsi dengan baik di hotspot seluler Anda dan hanya menampilkan pesan kesalahan saat Anda terhubung ke router, maka ini menunjukkan bahwa ada beberapa masalah dengan router Wi-Fi. Untuk mengatasi masalah tersebut, berikan harus siklus daya router. Inilah yang perlu Anda lakukan.
Untuk memulainya, matikan router cabut semua kabel.Tunggu selama 2-3 menit, dan pasang kembali semua kabel.Sekarang nyalakan router, dan hubungkan game ke koneksi router.
Periksa apakah masalah server teratasi atau tidak.
7] Flush DNS cache
Anda juga dapat membersihkan cache DNS untuk mengatasi masalah tersebut. Begini caranya.

Pertama, buka Command Prompt dalam mode administrator.

Copy-paste perintah yang disebutkan di bawah ini dan tekan Enter.
ipconfig /flushdns
Tunggu sampai proses selesai. Setelah selesai, luncurkan game dan periksa apakah masalahnya telah diperbaiki atau belum.

Baca:Memperbaiki VALORANTkode kesalahan klien game 43, 7 di Windows 11/10
8] Instal ulang game
Menginstal ulang game adalah solusi lain yang terbukti efektif. Jika ada beberapa masalah selama instalasi, itu akan secara otomatis menghasilkan kinerja game. Jadi, instal ulang game dan periksa apakah masalah server telah teratasi.
9] Hubungi dukungan 2K
Dalam skenario terburuk, jika Anda masih menghadapi masalah, hal terakhir yang dapat Anda coba adalah menghubungi dukungan 2K. Mungkin ada beberapa masalah dengan file game yang menyebabkan masalah yang disebutkan, dan cara terbaik untuk mengatasinya adalah dengan mendapatkan bantuan dari salah satu pengembang.

Apa yang menyebabkan masalah server di WWE 2K22?

Alasan utama Anda mengalami masalah server di WWE 2K22 adalah koneksi internet yang lemah. Bersamaan dengan ini, jika server game sedang down, Anda juga akan menghadapi masalah. Sangat mudah untuk menyelesaikan masalah server di WWE 2K22.

Baca Selanjutnya: Perbaiki Server Apex Legends menerima kesalahan data pemain yang buruk.