Perbaiki Kode Kesalahan 134 di GTA V di PC Windows

Berikut adalah panduan lengkap tentang cara menghilangkan GTA V Error Code 134. GTA V atau Grand Theft Auto V adalah game action-adventure dari Rockstar Games yang populer di antara jutaan gamer. Ini adalah permainan yang hebat, tetapi tidak tanpa kesalahan seperti permainan lainnya. Kode kesalahan 134 adalah salah satu dari beberapa kesalahan yang dialami oleh pengguna GTA V. Saat dipicu, Anda akan melihat pesan kesalahan berikut bersama dengan kode kesalahan 134:

Layanan Game Rockstar tidak tersedia dan permainan offline tidak dapat diverifikasi (kode 134 ). Periksa koneksi Anda dan coba lagi nanti. Jika Anda terus mengalami masalah saat memainkan game, silakan hubungi Layanan Pelanggan Rockstar Games di https://support.rockstargames.com.

Jika Anda adalah salah satu pengguna yang terkena dampak yang mendapatkan kesalahan yang sama, panduan ini akan membantu Anda. di sini, kami akan menyebutkan berbagai perbaikan yang akan membantu Anda menghilangkan kesalahan di tangan.

Perbaiki Kode Kesalahan 134 di GTA V pada Windows PC

Berikut adalah perbaikan yang dapat Anda coba untuk mengatasi kode kesalahan 134 pada GTA V di Windows Anda 11/10 gaming rig:
Reboot PC Anda.Pastikan itu bukan kesalahan server.Periksa koneksi internet Anda.Perbarui driver jaringan dan grafis Anda.Verifikasi integritas file game.Perbarui Rockstar Games Launcher.Instal ulang GTA V.
Mari kita diskusikan solusi di atas secara rinci sekarang!
1] Reboot PC
Anda Ternyata kesalahan tersebut mungkin difasilitasi karena beberapa kesalahan sementara pada PC Anda. Oleh karena itu, sebelum mencoba beberapa perbaikan lanjutan, disarankan untuk me-restart PC Anda dan kemudian meluncurkan game lagi. Jika ada masalah sementara yang menyebabkan kesalahan, metode ini harus memperbaikinya. Namun, jika kesalahan masih berlanjut bahkan setelah memulai ulang sistem, mungkin ada beberapa alasan lain yang menyebabkan kesalahan. Jadi, coba perbaikan potensial berikutnya untuk menyelesaikan error.
2] Pastikan ini bukan error server
Seperti yang disarankan oleh pesan error, error ini dapat disebabkan karena masalah server yang sedang berlangsung. Oleh karena itu, disarankan untuk memeriksa status server Layanan Game Rockstar saat ini. Jika server mereka menghadapi masalah pemadaman atau jika server sedang down untuk pemeliharaan, Anda harus menunggu beberapa saat untuk memperbaiki kesalahan.

Anda dapat memeriksa status server Layanan Game Rockstar menggunakan salah satu dari beberapa server gratis ini- alat pendeteksi status yang menunjukkan apakah server sedang down atau tidak. Atau, Anda dapat memeriksa posting oleh tim resmi di jejaring sosial untuk mempelajari tentang status server saat ini.

Jika tidak ada masalah server, Anda dapat melanjutkan ke perbaikan potensial berikutnya untuk mengatasi kesalahan.
3] Periksa koneksi internet Anda
Ini kesalahan juga bisa disebabkan oleh koneksi internet Anda yang lemah dan tidak stabil. Jika skenario ini berlaku, pastikan Anda terhubung ke koneksi internet yang kuat dan stabil. Anda dapat mengoptimalkan koneksi internet menggunakan trik berikut:
Anda dapat menggunakan koneksi kabel alih-alih nirkabel.Coba putuskan semua perangkat lain yang terhubung ke jaringan yang sama.Pecahkan masalah WiFi jika ada.4] Perbarui jaringan Anda dan driver grafis
Memiliki jaringan atau driver grafis yang kedaluwarsa dan rusak dapat menyebabkan banyak masalah dan kesalahan pada gim Anda. Oleh karena itu, sangat penting untuk selalu memperbarui grafik, jaringan, dan driver lainnya untuk menikmati pengalaman bermain game yang bebas repot. Kode kesalahan 134 pada GTA V dapat difasilitasi dengan sangat baik karena driver GPU yang kedaluwarsa atau rusak. Jadi, jika skenarionya berlaku, perbarui driver grafis dan jaringan Anda dan kemudian lihat apakah kesalahan telah diperbaiki atau belum.

Berikut adalah metode berbeda untuk memperbarui driver grafis dan driver jaringan pada Windows 11/10:
Anda dapat memperbarui driver jaringan atau grafis melalui aplikasi Pengaturan. Cukup buka aplikasi Pengaturan dengan menekan tombol pintas Win+I dan buka tab Pembaruan Windows. Setelah itu, ketuk opsi Pembaruan Opsional dan instal pembaruan terbaru untuk driver grafis dan jaringan Anda. Coba perbarui driver jaringan dan grafis Anda secara konvensional. Cukup kunjungi situs web resmi produsen perangkat dan kemudian dapatkan versi terbaru dari driver jaringan dan grafis Anda dari sana. Anda dapat menjalankan penginstal driver dan mengikuti petunjuk yang diminta untuk menginstal driver jaringan dan grafis terbaru pada sistem Anda. Aplikasi Device Manager juga dapat digunakan untuk melakukan hal yang sama menggunakan langkah-langkah di bawah ini: Tekan tombol pintas Win+X dan dari yang muncul menu pintasan, pilih Device Manager.Pindah ke kategori Display adapters dan perluas menu masing-masing.Tekan klik kanan pada kartu grafis Anda.Pilih opsi Update Driver.Selesaikan proses pembaruan menggunakan panduan yang diminta.Ada beberapa pembaruan driver gratis perangkat lunak yang digunakan untuk memperbarui grafik, jaringan, dan driver sistem lainnya secara otomatis. Coba perangkat lunak seperti WinZip Driver Updater, Intel Driver Update Utility, atau IObit Driver Booster Free untuk memperbarui driver jaringan dan grafis Anda.
Setelah memperbarui driver, restart PC Anda dan kemudian luncurkan game. Lihat apakah kesalahan sekarang sudah diperbaiki atau tidak. Jika kesalahan masih berlanjut, Anda dapat mencoba perbaikan potensial berikutnya untuk menyelesaikan kesalahan. atau file game GTA V yang hilang. Dalam hal ini, Anda dapat memperbaiki kesalahan dengan memverifikasi dan menyiapkan integritas file game. Anda dapat memverifikasi file game dengan bantuan fungsi khusus yang tersedia di Rockstar Games Launcher. Berikut adalah langkah-langkah untuk melakukannya:
Pertama, mulai Rockstar Games Launcher dan dari layar beranda, ketuk opsi Pengaturan. Sekarang, buka bagian Game yang saya instal yang ada di panel sebelah kiri dan pilih game GTA V untuk verifikasi file game-nya. Selanjutnya, tekan tombol Verify Integrity yang dapat Anda temukan di bawah opsi Verify game file integrity. Setelah itu, biarkan peluncur memverifikasi dan memperbaiki file game Anda. Ketika proses verifikasi selesai, sebuah pesan akan muncul. Anda sekarang dapat mencoba meluncurkan kembali game GTA V dan melihat apakah kesalahannya sekarang telah diperbaiki atau tidak. Jika Anda menggunakan Steam sebagai peluncur game untuk memainkan GTA V, Anda dapat mencoba memverifikasi integritas file game menggunakan langkah-langkah di bawah ini:
Pertama , mulai klien Steam dan arahkan ke PERPUSTAKAAN. Selanjutnya, cari game GTA V dan klik kanan pada judul gamenya. Setelah itu, dari menu konteks yang muncul, klik opsi Properties. Sekarang, pindah ke tab File Lokal dan tekan tombol Verifikasi Integritas File Game. Saat proses selesai, coba luncurkan kembali game GTA V dan lihat apakah kode kesalahan 134 teratasi atau tidak.
Jika Anda masih mendapatkan kesalahan yang sama, jangan khawatir. Kami punya beberapa perbaikan lagi untuk Anda. Jadi, pindah ke perbaikan potensial berikutnya untuk menghilangkan error.
6] Perbarui Rockstar Games Launcher
Kesalahan mungkin juga disebabkan karena masalah yang tidak diketahui dengan peluncur game yaitu, Rockstar Games Launcher. Mungkin Anda belum memperbarui peluncur game ke versi terbarunya. Oleh karena itu, disarankan untuk memperbarui Peluncur Game Rockstar Anda dan kemudian melihat apakah masalahnya telah diperbaiki.

Anda dapat mencoba mendapatkan Peluncur Game Rockstar versi terbaru dari situs web resminya. Dan kemudian, jalankan penginstal untuk menginstal versi terbaru dari Rockstar Games Launcher di sistem Anda. Setelah itu, restart PC Anda dan coba luncurkan GTA V untuk memeriksa apakah kesalahan telah teratasi atau tidak.
7] Instal ulang GTA V
Jika tidak ada solusi di atas yang berhasil untuk Anda, upaya terakhir adalah menginstal ulang game GTA V. Ada kemungkinan ada beberapa kerusakan pada file instalasi game. Oleh karena itu, untuk menghilangkan file instalasi yang rusak, Anda harus memulai dengan instalasi game yang baru. Jadi, pertama-tama, hapus instalan game dari peluncur game Anda. Setelah itu, instal lagi game dari perpustakaan atau toko online. Semoga menginstal ulang game akan membantu Anda memperbaiki kesalahan.

Baca:Memperbaiki Grand Theft Auto V Launcher telah berhenti bekerja.

Bagaimana cara memperbaiki kesalahan peluncur GTA 5?

Untuk memperbaiki kesalahan peluncuran GTA 5, Anda dapat mencoba menjalankan game sebagai administrator atau memperbarui driver grafis. Jika itu tidak berhasil, perbaikan lain yang dapat Anda coba termasuk memverifikasi integritas file game, menginstal ulang Visual C++, menghapus file cache, atau menonaktifkan suite antivirus Anda. Jika tidak ada yang berhasil, Anda dapat mencoba menginstal ulang aplikasi Rockstar Games Launcher dan Social Club.

Bagaimana cara memperbaiki verifikasi GTA V saya?

Untuk memperbaiki kesalahan verifikasi GTA V, Anda dapat mencoba memverifikasi file game di Rockstar Games Launcher. Cukup buka Pengaturan pada aplikasi peluncur dan pilih game GTA V di bawah Game yang saya instal. Setelah itu, klik tombol VERIFIKASI INTEGRITAS untuk memverifikasi dan memperbaiki file game.

Itu saja!

Sekarang baca:
Perbaiki Kode Kesalahan Peluncur Game Rockstar 7002.1 dengan GTA 5 dan RDR 2.Peluncur Game Rockstar tidak berfungsi di PC Windows.