Perbaiki kode kesalahan Asal 9:0, Pemasang mengalami kesalahan

Origin adalah toko game dan peluncur masuk untuk jutaan gamer di seluruh dunia. Namun, ini tidak berarti jutaan pengguna itu senang dengan peluncurnya. Menurut beberapa pengguna, Origin menghentikan pengguna untuk menginstal atau mencopot pemasangan alat dan permainan dan menghasilkan pesan kesalahan berikut.

Whoops! penginstal mengalami kesalahan Harap keluar dan mulai ulang penginstalan. Anda akan segera aktif dan berjalan Bantuan dapat ditemukan di sini: help.ea.com/origin Kode kesalahan 9: 0

Kode kesalahan awal 9:0, Pemasang mengalami kesalahan

Untuk memperbaiki kode kesalahan Asal 9:0, Pemasang mengalami kesalahan , lihat solusi berikut.
Mulai ulang dan coba lagi menginstalMulai ulang Microsoft .NET FrameworkInstal versi terbaru .NET FrameworkInstal ulang Microsoft Visual C++ RedistributableUninstall Origin dan instal versi terbarunya
Mari kita bicarakan secara mendetail.
1] Mulai ulang dan coba lagi menginstal
Pertama-tama, kita harus melakukan sesuai instruksi yang disebutkan dalam kode kesalahan. Jadi, lanjutkan dan restart komputer Anda, buka Origin dan coba lagi menginstal. Ini akan melakukan trik untuk Anda jika Anda melihat kesalahan karena beberapa bentuk glitch.
2] Mulai ulang Microsoft .NET Framework

Jika memulai ulang penginstalan tidak berhasil, coba mulai ulang .NET Framework. Karena masalah ini ada hubungannya dengan .NET Framework, kami akan melihat banyak solusi yang akan mencoba menyelesaikan fitur tersebut. Ikuti langkah-langkah yang ditentukan untuk memulai ulang Microsoft .NET Framework.
Buka Panel Kontrol. Klik Program > Program & Fitur > Aktifkan atau nonaktifkan Fitur Windows. Batalkan pilihan .NET Framework (jika Anda memiliki 3.5 dan 4.8, pilih keduanya). Mulai ulang komputer.Sekarang, aktifkan framework.
Akhirnya, buka Origin dan lihat apakah masalah masih berlanjut.
3] Instal versi terbaru .NET Framework
Anda perlu memastikan bahwa Anda menjalankan versi terbaru .NET Framework. Seperti yang mungkin sudah Anda ketahui, fitur ini sangat penting untuk game apa pun yang Anda mainkan atau ingin mainkan di komputer Windows Anda. Tidak adanya versi terbaru dari .NET Framework dapat menyebabkan ketidakcocokan dan karenanya, Anda melihat kode kesalahan yang dimaksud. Untuk mengunduh .NET Framework, buka dot.net.microsoft.com dan klik versi yang ingin Anda unduh. Setelah diunduh, cukup klik pada file setup dan instal di sistem Anda.
4] Instal ulang Microsoft Visual C++ Redistributable

Jika Microsoft Visual C++ Redistributable pada sistem Anda rusak, Anda tidak akan dapat menginstal apa pun dari Origin, apa yang Anda yang harus dilakukan adalah mencoba menginstal ulang alat dan melihat apakah itu berfungsi. Ikuti langkah-langkah yang diberikan untuk mencopot pemasangan Microsoft Visual C++ Redistributable.
Buka Pengaturan.Buka Aplikasi > Aplikasi & Fitur. Cari Microsoft Visual C++ Redistributable. Untuk Windows 11: Klik tiga titik vertikal dan pilih Copot pemasangan. Untuk Windows 10: Klik aplikasi dan pilih Copot pemasangan.Klik tombol Copot Pemasangan untuk mengonfirmasi.Anda harus menghapus semua versi.
Setelah mencopot pemasangan alat, instal versi terbaru Microsoft Visual C++ Redistributable dan lihat apakah masalah telah teratasi. Mudah-mudahan, ini akan melakukan trik untuk Anda.
5] Hapus Instalasi Origin dan instal versi terbarunya
Terakhir tetapi tidak kalah pentingnya, kami akan pindah ke pilihan terakhir kami, yaitu mencopot Origin dan menginstal versi terbaru aplikasi. Jadi, pertama-tama, hapus instalan Origin dari komputer Anda. Sekarang, hapus folder Origin dari lokasi berikut
C:ProgramData
AND
C:Program Files (x86)
Setelah Anda menghapus semua file terkait, buka Origin.com dan unduh aplikasinya. Setelah aplikasi diunduh, buka lokasinya, klik dua kali, dan ikuti petunjuk di layar untuk menginstalnya di komputer Anda. Mudah-mudahan, menginstal ulang Origin akan menyelesaikan kesalahan yang dimaksud.

Itu saja!

Bagaimana cara memperbaiki Ups, Penginstal mengalami kesalahan?

“Ups! penginstal mengalami kesalahan” dilengkapi dengan kode Kesalahan 9:0, untuk memperbaikinya, Anda perlu memeriksa solusi yang disebutkan dalam panduan ini. Kami akan merekomendasikan Anda mulai dari solusi pertama dan kemudian turun, ini akan menghemat waktu Anda. Jadi, jalankan solusi yang disebutkan di atas dan periksa apakah masalah tetap ada. Mudah-mudahan, mereka akan melakukan pekerjaan untuk Anda.

Mengapa Origin memperbarui setiap kali saya membukanya?

Origin cenderung mencari pembaruan dan menginstalnya jika tersedia. Namun, tidak mungkin setiap kali Anda membuka aplikasi, pembaruan tersedia. Jadi, jika Origin memperbarui setiap kali Anda membukanya, coba solusi berikut.
Mulai ulang router atau modem Anda. Instal Origin sebagai administrator. Instal ulang OriginAllow Origin melalui Firewall atau daftar putih di antivirus pihak ketiga.
Semoga solusi ini akan melakukan trik untuk Anda.

Periksa juga:
Fix Origin Error saat bermain game di PC Windows. Instalasi Origin membutuhkan koneksi internet error.