Perbaiki Kode Kesalahan BLZBNTAGT000084B di Battle.net

Berikut adalah panduan lengkap untuk memperbaiki kode kesalahan BLZBNTAGT0000084B di Battle.net. Banyak pengguna Battle.net mengeluh mendapatkan kesalahan BLZBNTAGT000084B di Battle.net dengan game. Saat dipicu, Anda akan melihat pesan kesalahan berikut:

Kami tidak dapat mengakses folder. Ini biasanya karena Anda tidak masuk sebagai administrator. Kode Kesalahan: BLZBNTAGT000084B

Apa yang menyebabkan Kode Kesalahan BLZBNTAGT000084B pada Battle.net?

Kesalahan ini dapat disebabkan karena berbagai alasan. Berikut adalah potensi penyebab kesalahan BLZBNTAGT000084B di Battle.net:
Salah satu alasan utama seperti yang disebutkan dalam pesan kesalahan dapat hilang hak administrator untuk mengakses folder game. Oleh karena itu, Anda dapat mencoba meluncurkan Battle.net dan game sebagai administrator. Ini juga dapat disebabkan karena file game yang hilang dan rusak. Jika skenario berlaku, verifikasi integritas file game Anda untuk menghilangkan kesalahan. File yang rusak di folder Battle.net bisa menjadi alasan Anda mengalami kesalahan ini. Jadi, bersihkan folder untuk memperbaiki kesalahan. Ini juga bisa dipicu jika suite keamanan Anda mengganggu modul Battle.net. Oleh karena itu, coba nonaktifkan firewall dan antivirus Anda untuk memperbaiki kesalahan. Ini juga dapat disebabkan karena bad sector atau kerusakan pada hard disk tempat Battle.net diinstal. Jadi, coba perbaiki bad sector pada hard drive Anda untuk memperbaiki kesalahan. Alasan lain untuk kesalahan yang sama bisa jadi adalah konflik perangkat lunak. Dalam hal ini, Anda dapat memperbaiki kesalahan dengan melakukan boot bersih.
Perbaiki Kode Kesalahan BLZBNTAGT0000084B di Battle.net

Berikut adalah metode yang dapat Anda gunakan untuk memperbaiki kesalahan BLZBNTAGT000084B di Battle.net:
Reboot PC Anda. Jalankan peluncur game dan game dengan administrator hak.Instal patch game terbaru.Pindai dan Perbaiki file game.Hapus folder Battle.net.Nonaktifkan firewall / antivirus pihak ketiga Anda.Perbaiki bad sector pada hard drive Anda.Pecahkan masalah dalam status boot bersih.1] Reboot Anda PC
Hal pertama yang harus Anda coba untuk memperbaiki kesalahan adalah me-restart PC Anda dan kemudian mencoba meluncurkan Battle.net untuk memeriksa apakah kesalahan telah diperbaiki. Kesalahan ini bisa jadi akibat dari beberapa kesalahan sementara dengan sistem Anda atau peluncur game. Oleh karena itu, jika skenarionya berlaku, restart sederhana akan membantu Anda menghilangkan kesalahan.

Jika kesalahan masih berlanjut bahkan setelah memulai ulang PC Anda, Anda dapat mencoba beberapa perbaikan lanjutan yang telah kami sebutkan di bawah ini.
2] Jalankan peluncur game dan game dengan hak administrator
Hal berikutnya yang harus Anda lakukan adalah mencoba meluncurkan Battle.net dan game dengan hak administrator. Kesalahan ini kemungkinan disebabkan karena hak administrator hilang. Oleh karena itu, meluncurkan aplikasi sebagai administrator akan membantu Anda memperbaiki kesalahan. Inilah cara Anda melakukannya:
Pertama, buka File Explorer, buka pintasan Battle.net dan klik kanan padanya. Kemudian, dari menu konteks, pilih opsi Run as administrator. Sekarang, pindah ke game yang bermasalah dan klik ikon roda gigi yang tersedia di sebelah tombol putar. Setelah itu, tekan opsi Show in Explorer untuk membuka direktori instalasinya di PC Anda. Selanjutnya, cukup klik kanan pada game dan tekan opsi Run as administrator.Jika game diluncurkan tanpa kesalahan, coba buat game berjalan sebagai administrator setiap kali Anda meluncurkannya menggunakan serangkaian langkah berikutnya. Cukup kembali ke lokasi game di File Explorer dan klik kanan padanya. Sekarang, klik opsi Properties dan arahkan ke tab Kompatibilitas.Setelah itu, aktifkan opsi Jalankan program ini sebagai administrator.Terakhir, klik tombol Terapkan > Ok untuk menerapkan perubahan di atas.
Jika metode ini tidak memperbaiki kesalahan untuk Anda, lanjutkan dengan perbaikan potensial berikutnya untuk mengatasinya.
3] Instal yang terbaru patch game
Untuk memperbaiki kesalahan, Anda dapat mencoba memperbarui game. Dengan pembaruan game baru, bug dan kesalahan sebelumnya telah diatasi dan diperbaiki. Jadi, instal semua tambalan terbaru yang tersedia untuk gim menggunakan langkah-langkah di bawah ini:
Pertama, luncurkan Battle.net, dan buka gim yang bermasalah. Sekarang, tekan ikon roda gigi yang tersedia di samping tombol putar. Selanjutnya, klik tombol Centang untuk opsi pembaruan untuk membiarkan peluncur game memeriksa dan menginstal pembaruan game terbaru. Setelah selesai, luncurkan kembali game dan lihat apakah kesalahan telah diperbaiki atau tidak. 4] Pindai dan Perbaiki file game
Kesalahan ini dapat difasilitasi dengan baik karena hilang atau file game rusak. Oleh karena itu, jika skenarionya berlaku, Anda dapat mencoba memperbaiki kesalahan dengan memverifikasi integritas file game dari game yang bermasalah. Untuk melakukannya, Anda dapat menggunakan fitur khusus yang disebut Scan and Repair yang disediakan di Battle.net. Berikut cara menggunakannya:
Pertama, mulai klien Battle.net dan buka game yang mengalami kesalahan ini. Sekarang, klik ikon roda gigi (opsi Pengaturan) yang ada di sebelah tombol Putar. Selanjutnya, dari yang muncul opsi, pilih opsi Pindai dan Perbaiki. Setelah itu, konfirmasi dan lanjutkan dengan proses verifikasi file game dengan mengetuk tombol Mulai Perbaikan. Setelah proses selesai, luncurkan game dan periksa apakah kesalahan sudah diperbaiki. 5] Hapus folder
Battle.net Seperti yang disebutkan di halaman dukungan resmi Blizzard, kesalahan ini dapat disebabkan karena file yang kedaluwarsa atau rusak di folder Battle.net. Karenanya, coba bersihkan folder ini untuk menghapus file yang rusak untuk memperbaiki kesalahan. File baru dan segar akan dibangun kembali secara otomatis ketika Anda me-restart Battle.net.

Berikut adalah bagaimana Anda dapat menghapus folder Battle.net:
Pertama, buka Task Manager dan akhiri semua tugas yang terkait dengan aplikasi dan game desktop Blizzard Battle.net. Sekarang, tekan Windows Key + R untuk memunculkan kotak dialog Run. Selanjutnya, masukkan C:ProgramData di bidang yang terbuka dan cari folder Battle.net. Setelah itu, klik kanan pada folder Battle.net dan pilih Hapus opsi untuk menghapusnya. Akhirnya, luncurkan ulang Battle.net dan game untuk memeriksa apakah kesalahan telah diperbaiki.6] Nonaktifkan firewall Anda / antivirus
pihak ketigaAnda juga dapat mencoba menonaktifkan firewall dan antivirus pihak ketiga Anda lalu periksa apakah kesalahannya telah diperbaiki. Ada kemungkinan kesalahan ini disebabkan karena suite overprotective Anda salah mengidentifikasi modul login di Battle.net sebagai ancaman keamanan. Oleh karena itu, menonaktifkan firewall dan suite antivirus akan memperbaiki kesalahan untuk Anda.

Namun, jika Anda tidak ingin menonaktifkan suite keamanan Anda, Anda dapat mencoba menambahkan Battle.net ke daftar pengecualian atau pengecualian antivirus Anda. Demikian pula, Anda dapat memasukkan peluncur Battle.net ke daftar putih melalui Firewall. Berikut adalah bagaimana Anda dapat mengizinkannya melalui Windows Firewall:
Buka pencarian bilah tugas dan cari dan luncurkan Firewall & Perlindungan Jaringan. Ketuk Izinkan aplikasi melalui firewall Di jendela baru, akan ada daftar aplikasi yang memiliki izin untuk melewati Firewall. Jika Battle.net tidak ada, tekan tombol Change Settings dari halaman Allowed Apps. Pilih tombol Allow another app > Browse lalu pilih Battle.net`s executable. Setelah menambahkan aplikasi, cukup aktifkan kotak centang Publik dan Pribadi. Tekan tombol OK untuk menyimpan perubahan. Luncurkan ulang Battle.net dan lihat apakah kesalahan telah diperbaiki.7] Perbaiki bad sector pada hard drive Anda. Kesalahan ini juga dapat disebabkan karena kerusakan pada hard disk Anda. Karenanya, Anda dapat mencoba memperbaiki bad sector pada hard drive Anda dan melihat apakah kesalahan telah diperbaiki. Anda dapat mengikuti langkah-langkah di bawah ini untuk melakukannya:
Pertama, buka hard disk yang ingin Anda pindai dan klik kanan padanya. Selanjutnya, pilih opsi Properties dan buka tab Tools. Sekarang, klik tombol Check dan ikuti instruksi yang diminta untuk membiarkannya memeriksa dan memperbaiki masalah dengan hard drive Anda.
Lihat apakah metode ini memperbaiki kesalahan untuk Anda. Jika tidak, Anda dapat mencoba perbaikan potensial berikutnya untuk menyelesaikan error.
8] Pemecahan masalah di state
boot yang bersihKonflik perangkat lunak juga dapat menjadi alasan kesalahan BLZBNTAGT000084B di Battle.net. Oleh karena itu, jika skenario berlaku, Anda harus dapat memperbaiki kesalahan dengan memecahkan masalah dalam keadaan boot bersih. Berikut adalah langkah-langkah untuk melakukan boot bersih:
Pertama, aktifkan dialog Jalankan menggunakan tombol pintas Windows + R dan masukkan msconfig di dalamnya untuk meluncurkan jendela Konfigurasi Sistem. Di jendela Konfigurasi Sistem, cukup pindah ke tab Layanan dan aktifkan kotak centang disebut Sembunyikan semua layanan Microsoft untuk memastikan Anda tidak menonaktifkan layanan Windows penting apa pun. Setelah itu, hapus centang semua layanan kecuali untuk layanan yang terkait dengan produsen perangkat keras Anda, seperti Intel, Realtek, AMD, NVIDIA, dll. Selanjutnya, buka Tab Startup, klik tombol Open Task Manager, dan matikan semua aplikasi startup. Sekarang, kembali ke jendela System Configuration dan simpan perubahan dengan mengklik tombol Apply > OK. Terakhir, reboot PC Anda dan kemudian luncurkan Battle. net untuk memeriksa apakah kesalahan sudah diperbaiki atau tidak.
Bagaimana cara memperbaiki kode BLZBNTAGT00000BB8?

Untuk memperbaiki kode kesalahan BLZBNTAGT00000BB8 di Battle.net, Anda dapat mencoba menonaktifkan antivirus Anda. Selain itu, pastikan koneksi internet Anda stabil, flush cache DNS, instal ulang game, dll.

Mengapa saya terus mendapatkan BLZBNTBGS000003F8?

Kode kesalahan BLZBNTBGS000003F8 di Battle.net menunjukkan masalah dengan koneksi Anda dengan server Call of Duty . Jadi, pastikan server tidak down.

Sekarang baca:
Battle.Net launcher tidak membuka atau bekerja di PC.Battle.net tidak dapat mengunduh data atau memperbarui file game.