Perbaiki Kode Kesalahan League of Legends 900 di PC Windows

Anda mungkin mendapatkan kode kesalahan 900 saat mencoba masuk atau saat bermain game League of Legends di sistem game Windows 11 atau Windows 10 Anda. Jika demikian, solusi yang disarankan yang diberikan dalam posting ini dimaksudkan untuk membantu pengguna yang terpengaruh memperbaiki kesalahan.

Anda mungkin mengalami masalah ini pada sistem permainan Anda karena satu atau lebih pemicu berikut;masalah server
Widespread.Klien game LoL atau inkonsistensi peluncur.Cache Opsi Internet Rusak.Instalasi League of Legends Rusak.Interferensi Antivirus atau Firewall.Masalah terkait akun.
Perbaiki Kode Kesalahan League of Legends 900

Jika Kode Kesalahan League of Legends 900 telah terjadi pada PC gaming Windows 11/10 Anda, Anda dapat coba solusi yang kami rekomendasikan yang disajikan di bawah ini dan lihat apakah kesalahan telah diperbaiki pada sistem permainan Anda.
Daftar periksa awalPeriksa status server Riot Games dan koneksi Internet AndaInstal Ulang League of LegendsHubungi Dukungan Riot Games Mari kita lihat deskripsi proses yang terlibat terkait setiap solusi yang terdaftar .
1] Daftar periksa awalKeluar dan masuk kembali ke LoL. Masalah ini dapat disebabkan oleh kesalahan kecil pada toko game. Menurut sebagian besar pengguna yang terpengaruh, Anda seharusnya dapat menyelesaikan ini hanya dengan memulai ulang klien game LOL dan masuk kembali dengan kredensial akun Anda. Jadi, jika klien LoL muncul dengan kesalahan, tekan Alt+F4 pada klien dan klik Keluar dan bukan Keluar. Kemudian buka Task Manager dan matikan semua proses RiotClientServices.exe dan LeagueofLegends.exe. Buka kembali aplikasi League of Legends Client dan login kembali. Jika Anda masih mengalami masalah yang sama, ulangi langkah-langkah tersebut dan matikan juga proses KillerServiceNetwork.exe, karena program ini mungkin memprioritaskan bandwidth untuk streaming online Anda dan mengurangi bandwidth untuk League of Legends, menyebabkan masalah pemutusan sambungan untuk Anda. Atur Ulang Opsi Internet . Peluncur LoL menggunakan dependensi Internet Explorer. Beberapa file sementara yang dihasilkan oleh komponen Store mungkin berakhir dengan membuat kode kesalahan ini. Dalam hal ini, Anda seharusnya dapat memperbaiki masalah ini dengan mengatur ulang Opsi Internet dan juga menghapus data penjelajahan di perangkat game Anda. Periksa AV dan Firewall Anda. Masalah yang Anda hadapi saat ini mungkin karena gangguan oleh Windows Firewall (tidak atau kurang mungkin menjadi pelakunya) atau firewall antivirus pihak ketiga atau firewall khusus Anda. Semua sama, pastikan untuk mengizinkan klien LoL melalui Windows Firewall dan Anda juga dapat memasukkan aplikasi ke daftar putih. Untuk perangkat lunak keamanan pihak ketiga, lihat manual atau periksa menu pengaturan perangkat lunak; dan Anda mungkin harus menonaktifkan sementara perangkat lunak keamanan.
Lanjutkan dengan solusi lain yang tepat di bawah ini jika daftar periksa awal tidak berjalan dengan baik.
2] Periksa status server Riot Games dan koneksi Internet Anda

Kasus Kode Kesalahan League of Legends yang paling banyak dilaporkan 900 poin untuk masalah koneksi internet. Jadi, pertama-tama, Anda dapat memeriksa apakah Riot Games sedang menangani masalah server yang meluas atau pemadaman di halaman status resmi status.riotgames.com/. Jika Anda telah berhasil mengkonfirmasi bahwa Anda sedang menghadapi masalah server, tidak banyak yang dapat Anda lakukan selain menunggu masalah tersebut diselesaikan oleh pengembang Riot Games.

Di sisi lain, jika Anda menentukan bahwa situs web tidak down dan ini bukan masalah server, bisa jadi regional. Dalam hal ini, Anda dapat mencoba menggunakan VPN/GPN (jika sudah terhubung melalui VPN, putuskan sambungan dari layanan) dan lihat apakah itu menyelesaikan masalah koneksi. Selain itu, untuk mengesampingkan masalah konektivitas umum pada PC game, Anda dapat memeriksa dan memperbaiki potensi masalah jaringan dan koneksi internet.

Baca: Lonjakan ping League of Legends di PC
3 Windows] Instal ulang League of Legends
Ini adalah solusi yang tepat untuk masalah yang dihadapi , karena Anda mungkin berurusan dengan beberapa jenis file game yang rusak mungkin setelah pemindaian keamanan berakhir dengan mengkarantina beberapa item milik game (atau beberapa dependensi game). Jadi, Anda dapat memulihkan item yang dikarantina (jika ada) dan melihat apakah itu membantu. Jika tidak, Anda perlu menghapus game LoL; sebaiknya gunakan uninstaller perangkat lunak pihak ketiga untuk uninstall bersih untuk menghapus semua file sisa yang mungkin tersisa yang dapat mengganggu instalasi baru. Setelah penghapusan instalasi selesai, Anda dapat menuju ke situs web resmi Riot Games, masuk dengan ID Riot Anda dan unduh League of Legends versi terbaru untuk menginstal ulang di PC gaming Windows 11/10 Anda.
4] Hubungi Dukungan Riot Games Hal-hal lain menjadi sama atau solusi yang tercantum di atas tidak berhasil untuk Anda, mungkin Anda menghadapi masalah akun, yang tergantung pada perilaku dalam game Anda, Anda mungkin telah menerima larangan sementara yang mencegah Anda mengakses fitur game tertentu . Bagaimanapun, pada titik ini, Anda harus membuka tiket dukungan di support.riotgames.com dengan Riot Games untuk bantuan tambahan.

Semoga posting ini membantu Anda!

Pos terkait: Memperbaiki Kode Kesalahan League of Legends 003 di Windows PC

Bagaimana Anda memperbaiki League of Legends?

Untuk memperbaiki game LoL, Anda dapat menggunakan Alat Perbaikan League of Legends untuk memperbaiki file game Anda. Begini caranya:
Buka League of Legends Launcher.Klik tombol Gear untuk membuka menu Setting.Klik tombol Repair. Proses perbaikan akan memakan waktu sekitar 30-60 menit.
Apa itu Alat Perbaikan Hextech?

Dirancang khusus untuk League of Legends, Alat Perbaikan Hextech adalah aplikasi sederhana yang dapat memperbaiki masalah LOL Anda di tingkat perangkat lunak dengan mengoptimalkan pengaturan game dan PC menggunakan otomatis pemecahan masalah.