Perbaiki Kode Kesalahan OneDrive 0x8004e4a2

Jika Anda tidak dapat masuk ke akun OneDrive dan melihat Kode Kesalahan 0x8004e4a2, maka posting ini akan membantu Anda mengatasi kesalahan OneDrive ini. Tidak perlu panik, kami mendukung Anda. Pada artikel ini, kita akan menyelesaikan Kode Kesalahan OneDrive 0x8004e4a2e.

Memecahkan Kode Kesalahan 0x8004e4a2 di OneDrive

Jika Anda ingin memperbaiki Kode Kesalahan 0x8004e4a2 di OneDrive, lihat solusi berikut yang disebutkan di bawah untuk menyelesaikan masalah. OneDrive melalui FirewallJalankan beberapa perintah untuk mereset Network ProtocolsReste OneDriveInstal ulang app
Mari kita bicarakan secara detail.
1] Periksa Internet
Anda Karena Anda tidak dapat masuk, hal pertama yang harus Anda lakukan adalah memeriksa koneksi Internet Anda. Jika Internet Anda lambat, kemungkinan OneDrive tidak akan dapat menghubungi servernya, oleh karena itu, tunjukkan kode kesalahan yang dimaksud.

Jadi, pertama-tama, gunakan penguji Kecepatan Internet gratis untuk mengidentifikasi bandwidth Anda. Jika bandwidth rendah, jalankan pemeriksa yang sama pada perangkat berbeda yang terhubung ke jaringan yang sama. Jika kecepatan Internet konstan, hidupkan router (langkah-langkah yang disebutkan selanjutnya), dan jika itu tidak berhasil, hubungi ISP Anda. Jika, perangkat Anda adalah satu-satunya perangkat dengan masalah jaringan, periksa panduan kami dan lihat cara memperbaiki Internet yang lambat.
2] Powercycle Router
AndaSelanjutnya, kami perlu me-restart router Anda untuk menghilangkan segala jenis gangguan jaringan yang dapat menyebabkan masalah. Ikuti langkah-langkah yang ditentukan untuk melakukan hal yang sama.
Matikan Router.Cabut dari sumber listrik dan tunggu sebentar.Kemudian colokkan kembali router dan hidupkan.
Hubungkan komputer Anda ke jaringan dan coba masuk ke OneDrive.
3] Nonaktifkan VPN atau Proxy
Jika tersambung ke jaringan VPN atau Proxy, OneDrive tidak akan dapat berkomunikasi dengan servernya. Oleh karena itu, Anda tidak akan dapat masuk. Itulah mengapa disarankan untuk menonaktifkan VPN atau Proksi dan mencoba masuk kembali ke akun Anda. Mudah-mudahan, ini akan berhasil.
4] Izinkan OneDrive melalui Firewall
Jika Anda mengonfigurasi antivirus pihak ketiga atau Windows Firewall, maka mungkin OneDrive berhenti berkomunikasi dengan servernya. Untuk antivirus pihak ketiga, Anda perlu memasukkan aplikasi ke daftar putih. Atau izinkan OneDrive melalui Firewall. Setelah Anda melakukannya, mulai ulang sistem dan periksa apakah masalah tetap ada.
5] Jalankan beberapa perintah untuk mengatur ulang Protokol Jaringan

Protokol jaringan, DNS, IP, dan Winsock Anda bertanggung jawab untuk membuat jembatan yang memungkinkan komunikasi antara aplikasi di komputer Anda dan server. Jika ada beberapa kesalahan yang menghentikan protokol ini melakukan tugasnya, kemungkinan besar, Anda akan melihat kode kesalahan yang dimaksud. Kami akan merilis dan memperbarui IP, mengatur ulang Winsock, dan menyiram DNS dan memeriksa apakah itu menyelesaikan masalah. Untuk melakukannya, buka Command Prompt dan jalankan perintah berikut.
ipconfig /release ipconfig /renew ipconfig /flushdns ipconfig /registerdns netsh winsock reset
Setelah menjalankan perintah, mulai ulang komputer Anda, dan coba masuk ke akun OneDrive Anda. Semoga kali ini berhasil.
6] Reset OneDrive

Jika ada kesalahan di OneDrive, Anda harus mengatur ulang untuk menyelesaikan masalah. Anda pada dasarnya mengatur ulang pengaturan aplikasi ke default, ini tidak hanya akan membantu dengan gangguan tetapi juga dengan pengaturan yang salah konfigurasi. Untuk mereset OneDrive, buka Jalankan dan jalankan perintah berikut.
%localappdata%MicrosoftOneDriveonedrive.exe /reset
Ini akan mereset OneDrive Anda. Jika awan OneDrive tidak muncul kembali, jalankan string di Run.
%localappdata%MicrosoftOneDriveonedrive.exe
Mudah-mudahan, ini akan memungkinkan Anda untuk masuk kembali.
7] Instal ulang app
Jika semuanya gagal, menginstal ulang adalah Anda Resort terakhir. Ini akan berhasil jika masalah disebabkan oleh korupsi di aplikasi. Lanjutkan dan hapus instalan OneDrive, lalu unduh dan instal salinan baru.

Kami cukup yakin bahwa solusi yang kami sebutkan akan bekerja untuk Anda.

Bagaimana cara mengatasi kesalahan OneDrive?

Setiap kode kesalahan di OneDrive memiliki arti tersendiri. Itulah mengapa disarankan untuk menggunakan kode kesalahan itu untuk mencari solusi. Anda juga dapat mencoba solusi yang disebutkan dalam artikel ini jika kode kesalahan muncul saat mencoba masuk ke akun OneDrive.

Bagaimana cara memperbaiki kode kesalahan Microsoft OneDrive 0x8004de40?

Error Code 0x8004de40 muncul dengan pesan kesalahan “Ada masalah saat menyambungkan ke OneDrive”. Itu muncul saat mencoba masuk ke akun. Sekarang, untuk mengatasinya, Anda dapat mencoba menjalankan solusi yang disebutkan dalam artikel ini. Yang juga dapat Anda lakukan, adalah memeriksa panduan kami untuk menyelesaikan Kode Kesalahan Microsoft OneDrive 0x8004de40. Ini adalah panduan lengkap yang pasti akan menyelesaikan masalah untuk Anda.

Baca Juga: Kesalahan 0x8004deb4, OneDrive Login terputus atau tidak berhasil.