Perbaiki Kode Kesalahan VIVACIOUS di COD Vanguard

Error Code VIVACIOUS di COD Vanguard telah terlihat di semua platform utama, seperti Xbox, PC, dan PlayStation. Kesalahan biasanya muncul saat mencoba mengunduh konten. Pada artikel ini, kita akan membicarakan masalah ini secara mendetail dan melihat apa yang perlu Anda lakukan untuk mengatasi kode kesalahan yang dimaksud. Berikut ini adalah pesan kesalahan yang tepat yang terlihat saat mencoba memainkan game.

DOWNLOAD FAILED Download has failed. Apakah Anda ingin mencoba lagi? Kode kesalahan: VIVACIOUS Jika masalah berlanjut, silakan hubungi dukungan activision dengan mengutip kode kesalahan code

Perbaiki Kode Kesalahan VIVACIOUS pada COD Vanguard

Jika Anda melihat Kode Kesalahan: VIVACIOUS pada COD Vanguard, maka, pertama-tama, periksa status server Activison menggunakan detektor down gratis. Jika server sedang down, tidak ada yang bisa Anda lakukan selain menunggu masalah tersebut diselesaikan. Jika server tidak down, coba solusi berikut untuk menyelesaikan masalah.
Mulai ulang perangkat AndaPeriksa Koneksi Internet AndaCoba VPNPerbaiki file game Instal ulang game
Mari kita bicarakan secara detail.
1] Mulai ulang perangkat Anda
Pertama, kita perlu mengambil yang termudah tetapi dalam kasus ini, solusi yang paling efektif. Kami perlu memulai ulang perangkat tempat Anda menjalankan game dan melihat apakah itu berfungsi. Berikut adalah perangkat dan metode untuk memulai ulang secara efektif.
PlayStation: Tekan dan tahan tombol Daya di konsol Anda hingga berbunyi bip dua kali. Setelah konsol dimatikan, lepaskan semua kabel dan tunggu selama 30 detik. Sekarang, sambungkan kembali semua kabel dan mulai ulang konsol Anda.Xbox: Tekan dan tahan tombol Daya konsol Anda hingga lampu mati perlahan yang menunjukkan bahwa konsol dimatikan. Setelah dimatikan sepenuhnya, lepaskan semua kabel dan tunggu selama 30 detik. Sekarang, pasang kembali semua kabel dan nyalakan kembali konsol Anda. PC: Pengguna PC sebaiknya matikan saja, cabut kabelnya, sambungkan kembali dan nyalakan komputer mereka alih-alih memulai ulang.
Setelah Anda menghidupkan ulang perangkat, buka kabel dan coba unduh lagi. Ini akan melakukan pekerjaan untuk Anda.
2] Periksa Koneksi Internet Anda
Karena Anda mengunduh konten, jika kecepatan Internet Anda rendah, pesan kesalahan dapat muncul. Kami perlu memeriksa apakah bandwidth.
PlayStation Anda: Dari menu utama, buka Setelan > Jaringan > Uji Sambungan Internet.Xbox: Buka Profil & sistem > Setelan > Umum > Setelan jaringan > Uji Sambungan Internet.PC: Anda harus menggunakan yang gratis Penguji Kecepatan Internet untuk mengetahui bandwidth Anda. Jalankan saja dan kecepatan unduh dan unggah Internet Anda akan diambil. Karena kami menerima kesalahan pengunduhan, kami akan memeriksa kecepatan pengunduhan.
Jika kecepatan Internet rendah, nyalakan router Anda. Matikan, cabut dari catu daya, tunggu selama 30 detik, pasang kabel, dan hidupkan kembali router. Ini akan melakukan pekerjaan untuk Anda.
3] Coba VPN
Untuk beberapa pengguna, tindakan sederhana menghubungkan ke VPN berhasil. Anda juga harus mencoba Game VPN atau GPN gratis dan melihat apakah masalah tetap ada. Mudah-mudahan, ini akan berhasil untuk Anda.

Terkait: VPN vs GPN – Perbedaan Dijelaskan
4] Perbaiki file game

Anda mungkin juga melihat kode kesalahan yang dimaksud karena file game yang rusak. Biasanya, ketika file game rusak, itu tidak akan diluncurkan, tetapi jika file tertentu dari game itu hilang atau rusak, kode kesalahan dan pesan dapat muncul. Kita harus mencoba untuk memperbaiki file game menggunakan peluncur Battle.net.
Buka Battle.net dan pergi ke Call of Duty: Vanguard game.Kemudian, klik ikon berbentuk roda gigi yang ada di sebelah judul game.Sekarang, pilih Pindai dan Perbaiki > Mulai Pindai dan biarkan prosesnya selesai.
Terakhir, nyalakan ulang komputer Anda dan coba mainkan lagi. Ini akan membantu Anda.
5] Instal ulang game
Jika tidak ada yang berhasil, maka pilihan terakhir Anda adalah menginstal ulang game. Ini adalah solusi yang cukup mendasar, tetapi hanya boleh diterapkan jika tidak ada yang berhasil. Setelah menginstal ulang game, periksa apakah Anda dapat mengunduh konten atau tidak.

Semoga solusi ini telah menyelesaikan masalah Anda.

Terkait: Unduh Gagal, Kode Kesalahan 47 SPAN di COD Warzone dan Modern Warfare

Bagaimana cara memperbaiki kode kesalahan Vanguard Vivacious ?

Error Code: Vivacious disebabkan karena beberapa bentuk kesalahan. Lebih sering daripada tidak, memulai ulang perangkat yang sedang Anda kerjakan dan perangkat jaringan Anda dapat memperbaiki masalah. Namun, kami sarankan Anda memeriksa solusi yang disebutkan sebelumnya untuk memecahkan masalah ini.

Bagaimana cara memperbaiki Call of Duty Vanguard?

Jika Call of Duty Vanguard tidak berfungsi di komputer Anda, coba perbaiki file yang rusak. Anda dapat memeriksa solusi keempat untuk mengetahui cara melakukan hal yang sama. Namun, akan lebih baik jika Anda memeriksa panduan kami tentang apa yang harus dilakukan ketika COD: Vanguard tidak diluncurkan atau mogok.

Itu dia!

Juga Baca:
Fix Packet burst error in Vanguard Call of Duty Perbaiki kesalahan snapshot Call of Duty Vanguard Server