Perbaiki Masalah Runtuhnya Cabang Tanah, FPS Rendah, dan Gagap

Untuk banyak pengguna, Ground Branch bekerja dengan sempurna dan mereka menikmati permainannya. Namun, untuk beberapa pengguna, pengalamannya tidak sedatar pancake. Menurut mereka Ground Branch mogok, berjalan pada FPS rendah, dan gagap. Dalam artikel ini, kita akan membicarakan masalah ini secara mendetail dan melihat apa yang perlu Anda lakukan untuk mengatasi masalah tersebut.

Memperbaiki masalah Ground Branch Crash, FPS Rendah, dan Stuttering

Jika Ground Branch mogok, berjalan pada FPS rendah, dan tersendat, maka berikut adalah beberapa saran untuk membantu Anda memperbaiki masalah pada PC Windows 11/10 Anda:
Tutup semua aplikasi yang berlebihanJalankan game pada GPU khususVerifikasi Integritas File GameJalankan game pada pengaturan dalam game yang lebih rendahPerbarui Driver GrafisInstal versi terbaru Visual C++ Dapat Didistribusikan Ulang dan DirectXTroubleshoot in Clean Boot
Mari kita bicarakan secara mendetail.
1] Tutup semua aplikasi redundan

Mari kita mulai dengan menutup semua aplikasi redundan yang dapat menghabiskan sebagian besar sumber daya Anda. Jadi, buka Pengelola Tugas, klik kanan semua aplikasi yang tidak Anda perlukan, lalu pilih Akhiri Tugas. Sekarang, Anda dapat membuka gim Anda dan melihat apakah itu berfungsi.
2] Jalankan gim di GPU

khusus Cabang Ground adalah gim intensif grafis. Seperti yang dapat Anda lihat dengan jelas dalam persyaratan sistem (disebutkan selanjutnya), game tersebut membutuhkan kartu Grafis yang unggul untuk dijalankan. Apa yang terjadi dalam beberapa kasus adalah bahwa Cabang Tanah berjalan pada Grafik terintegrasi, yang lemah, bukan yang khusus. Itulah mengapa kita perlu memaksa game untuk berjalan di GPU khusus dan melihat apakah itu berfungsi.
Buka Setelan.Buka Sistem > Tampilan > Grafik.Klik Jelajahi, cari game, dan pilih.Sekarang, pilih game dan klik Opsi. Pilih Kinerja tinggi dan klik Simpan.
Semoga ini berhasil untuk Anda.
3] Verifikasi Integritas File Game

Anda harus mencoba memverifikasi integritas file game. Ini akan mencoba memperbaiki file game yang rusak dan semoga, membuat game Anda berfungsi. Ikuti langkah-langkah yang ditentukan untuk melakukan hal yang sama.
Open Steam.Navigasi ke Library.Klik kanan pada Ground Branch dan pilih Properties.Buka tab Local Files dan pilih Verify integrity of game files.
Semoga ini berhasil untuk Anda .
4] Jalankan game pada pengaturan dalam game yang lebih rendah
Ini adalah solusi yang akan menyelesaikan masalah mogok dan pembekuan. Jika Anda menjalankan game pada pengaturan grafis yang lebih tinggi, coba beralih ke sedang atau rendah dan lihat cara kerjanya. Anda dapat membuka game dan membuka Setelan > Setelan Video dan melakukan perubahan. Ini akan membantu Anda.
5] Update Graphics Drivers
Terkadang, game bisa crash karena Graphics Drivers yang kedaluwarsa. Jika Driver Grafis Anda kedaluwarsa, game Anda akan mengalami masalah ketidakcocokan. Kami perlu memperbarui driver tampilan dan melihat apakah itu berfungsi.
Download Driver dan Optional Updates dari Settings.Buka situs web produsen dan download driver.
Semoga ini berhasil untuk Anda.
6] Instal versi terbaru Visual C++ Redistributable dan DirectX
Baik DirectX dan Visual C++ Redistributable bertanggung jawab untuk menciptakan lingkungan yang diperlukan untuk menjalankan file. Jika alat ini tidak ada atau ketinggalan zaman di komputer Anda, Mount & Blade 2: Bannerlord tidak akan diluncurkan. Oleh karena itu, instal versi terbaru DirectX dan Visual C++ Redistributable di komputer Anda dan periksa apakah masalah terus berlanjut.
7] Pemecahan Masalah di Clean Boot
Ada beberapa aplikasi pihak ketiga yang dapat mengganggu permainan. Kami perlu memecahkan masalah di Clean Boot, mengaktifkan satu proses demi satu dan melihat mana yang menjadi biang keladinya atau pembuat masalah. Setelah Anda tahu apa penyebabnya, hapus, dan masalah Anda akan teratasi.

Semoga dengan solusi ini, Anda dapat menyelesaikan masalah.

Persyaratan Sistem Cabang Tanah

Jika Anda ingin bermain Ground Branch, komputer Anda harus sesuai dengan yang berikut ini persyaratan sistem.
OS: Windows 7 SP1 64-bitProsesor: Intel Core i5-2500K / AMD FX-8350Memori: 8 GB RAMGrafis: NVIDIA GeForce GTX 760 2GB / AMD Radeon HD 7850DirectX: Versi 11Penyimpanan: ruang tersedia 30 GB
Direkomendasikan
OS: Windows 10 64- bitProcessor: Intel Core i7-9700K / AMD Ryzen 5 3600Memori: 16 GB RAMGrafis: NVIDIA GeForce GTX 1070 / AMD RX Vega-56DirectX: Versi 11Penyimpanan: 30 GB ruang yang tersedia
Mengapa FPS saya tiba-tiba begitu rendah?

FPS Anda mungkin turun semua tiba-tiba karena berbagai alasan, tetapi semuanya dapat diringkas menjadi masalah kinerja. Gim Anda tidak mendapatkan semua yang dibutuhkan untuk terus mempertahankan kecepatan bingkai yang stabil. Ini sebagian besar terjadi di komputer yang lebih rendah, karena mereka tidak dapat menghasilkan FPS konstan setiap saat. Anda juga harus memeriksa apakah komputer Anda terlalu panas untuk mempertahankan kecepatan bingkai. Selain itu, jangan menjalankan banyak aplikasi sekaligus.

Bagaimana cara memperbaiki FPS yang tidak stabil dalam game?

Anda dapat memperbaiki FPS yang tidak stabil dengan metode berikut.
Menutup semua aplikasi yang tidak perluMemainkan game pada pengaturan Grafik yang lebih rendahMeningkatkan perangkat keras Anda agar sesuai dengan yang disarankan persyaratan sistemMenggunakan Mode Performa Tinggi atau Ultimate Pengaturan Tweaking untuk meningkatkan performa.
Jika masalah berlanjut, lihat panduan kami tentang apa yang harus dilakukan jika game tersendat dengan penurunan FPS.