Perbaiki Microsoft Video Editor yang tidak mengekspor masalah di Windows 11/10

Microsoft Video Editor adalah editor video dasar yang bagus tetapi bukan sesuatu yang akan digunakan oleh seorang profesional. Akhir-akhir ini, banyak pengguna telah melaporkan bahwa Microsoft Video Editor tidak mengekspor video atau audio, sedangkan, dalam beberapa kasus, mengekspor membutuhkan waktu lebih lama dari yang seharusnya. Pada artikel ini, kita akan membicarakan masalah ini secara mendetail dan melihat apa yang harus Anda lakukan untuk memperbaiki masalah ini.

Mengapa Windows Video Editor membutuhkan waktu lama untuk mengekspor?

Biasanya, editor video akan memakan waktu tergantung pada kemampuan komputer Anda. Jika CPU dan GPU Anda kuat, Microsoft Video Editor akan membutuhkan waktu yang sangat sedikit untuk mengekspor video, tetapi untuk internal yang lebih rendah, kali ini akan meningkat. Jadi, Anda perlu mengetahui jenis video apa yang Anda coba ekspor dan jika komputer Anda mampu menanganinya jika dapat menanganinya, biasanya berapa lama waktu yang dibutuhkan untuk mengekspor video resolusi tinggi. Juga, jika Anda mencoba mengubah format video, maka waktu ekspor akan meningkat karena Microsoft Video Editor menyimpan file dalam format MP4.

Jika editor video terlalu lama, periksa apakah aplikasi sedang mengekspor sama sekali. Jika mekanisme pengeksporan tidak berfungsi, periksa solusi yang disebutkan dalam artikel ini untuk menyelesaikan masalah.

Perbaiki Editor Video Windows tidak mengekspor video atau audio

Apakah Editor Video Microsoft tidak mengekspor video atau audio? Periksa solusi berikut untuk menyelesaikan masalah.
Restart komputer dan cobaPeriksa Pengaturan EksporGunakan File MP4Reset atau Perbaiki Microsoft PhotosPerbarui Driver GrafisJalankan Pemecahan Masalah Aplikasi Toko WindowsbspMari kita bicarakan secara detail.
1] Mulai ulang komputer dan coba
Pertama-tama, kita perlu mencoba dasar-dasar solusi. Coba reboot Sistem Operasi Anda dan coba lagi mengekspor video. Menurut beberapa pengguna, masalahnya hanyalah kesalahan, dan hanya memulai ulang sistem bekerja seperti pesona. Mudah-mudahan, ini akan berhasil untuk Anda.
2] Ubah Pengaturan Ekspor

Anda harus mencoba mengubah pengaturan ekspor dan melihat apakah itu berhasil. Untuk beberapa pengguna, menonaktifkan “Gunakan enkode akselerasi perangkat keras” berhasil, sedangkan, untuk pengguna lain, mengubah resolusi berhasil. Jadi, coba matikan penyandian akselerasi perangkat keras, dan jika itu tidak berhasil, sayangnya, Anda perlu menurunkan resolusi.
3] Gunakan File MP4 Jika Anda menggunakan format selain MP4 (terutama .MOV) maka solusi ini adalah untukmu. Kami menganggap bahwa Editor Video di sistem Anda tidak dapat menyembunyikan banyak file .mov menjadi .mp4. Yang harus Anda lakukan adalah mengekspor setiap file dalam format .MP4 dan ketika semua file yang perlu Anda gunakan berada dalam format yang disarankan, maka mulailah mengedit. Ini telah bekerja untuk banyak orang dan pasti akan berhasil untuk Anda.
4] Setel ulang atau Perbaiki Microsoft Photos

Sekarang, kita akan memeriksa apakah aplikasi Foto di komputer Anda salah konfigurasi atau rusak. Untungnya kami mendapat solusi untuk kedua skenario. Kita perlu mengatur ulang atau memperbaiki aplikasi jika salah konfigurasi atau rusak. Ikuti langkah-langkah yang ditentukan untuk melakukan hal yang sama.
Buka Setelan.Buka Aplikasi > Aplikasi & Fitur.Cari Microsoft Photos.UntukWindows 11: Klik pada tiga titik vertikal dan pilih Opsi Lanjutan. Untuk Windows 10: Klik aplikasi dan pilih Opsi Lanjutan.Klik tombol Perbaiki.
Jika tidak berhasil, coba klik tombol Atur Ulang. Mudah-mudahan, ini akan berhasil untuk Anda.
5] Perbarui Driver Grafik Jika Driver Grafik Anda sudah usang, karena ketidakcocokan, ekspor tidak akan berfungsi. Kami akan memperbarui Driver Tampilan dan melihat apakah itu berfungsi. Ada berbagai metode untuk melakukan hal yang sama. Mereka adalah.
Periksa Pembaruan Opsional dari Pengaturan Windows.Buka situs web produsen dan unduh versi terbaru driver Grafik Anda.
Mudah-mudahan, ini akan berhasil untuk Anda.
6] Jalankan Pemecahan Masalah Aplikasi Toko Microsoft Karena Microsoft Photos adalah Aplikasi Toko Microsoft, kami dapat menjalankan pemecah masalah dan memungkinkan utilitas untuk menyelesaikan masalah secara otomatis. Ikuti langkah-langkah yang ditentukan untuk melakukan hal yang sama.

Windows 10
Buka Pengaturan.Buka Pembaruan & Keamanan > Pemecahan Masalah > Pemecah masalah tambahan.Klik pada Aplikasi Windows Store > Jalankan pemecah masalah.
Windows 11
Luncurkan Pengaturan.Buka Sistem > Pemecahan Masalah > Pemecah masalah lainnya.Klik Jalankan Windows Store Apps.
Mudah-mudahan, ini akan melakukan pekerjaan untuk Anda.

Bagaimana cara mengekspor video dari Editor Video?

Untuk mengekspor video di Editor Video, ikuti langkah-langkah berikut:
Setelah mengeditnya, klik Selesai video. Kemudian, pilih kualitas Video dan klik Ekspor. Sekarang, Anda akan diminta untuk memilih lokasi tempat Anda ingin menyimpan file dan memberi nama. Lakukan itu dan klik Ekspor.
File Anda akan diekspor.

Microsoft Video Editor bukan satu-satunya aplikasi yang ada di pasaran, ada beberapa Editor Video gratis yang bagus yang harus Anda unduh. Anda juga dapat mencoba beberapa Video Editor portabel.

Itu dia!