Perbaiki Origin Error 327682:11 saat mengunduh game

Origin adalah platform game untuk pengguna Windows atau Mac tempat kita dapat mengunduh, menginstal, dan memainkan berbagai game. Ini dikembangkan oleh seni Elektronik dan digunakan oleh jutaan pengguna di seluruh dunia untuk memainkan game favorit mereka. Sayangnya, beberapa pengguna melihat Origin Error 327682:11 saat mengunduh game di Origin. Dalam panduan ini, kami memiliki beberapa solusi yang dapat memperbaiki masalah dan memungkinkan Anda menginstal dan memainkan game.

Apa yang menyebabkan kesalahan 327682:11 di Origin?

Kesalahan 327682:11 di Origin dapat disebabkan oleh alasan berikut:
Internet buruk File game rusak atau File AsalTidak ada akses administratif ke program Asal atau EAProxyInstallerWindows Firewall atau antivirus yang memblokir unduhans
Perbaiki Origin Error 327682:11 saat mengunduh game

Jika Anda melihat Origin Error 327682:11 yang mengatakan di bawah ini,

Kami mengalami masalah Dan kesalahan tak terduga telah terjadi. Silakan coba lagi dalam beberapa saat. Kesalahan: 327682:11

Kesalahan ini dapat diperbaiki dengan cara berikut:
Periksa koneksi internet AndaJalankan Origin atau EAProxyInstaller sebagai administratorNonaktifkan Firewall atau antivirusInstal Ulang Origin
Mari masuk ke detail setiap metode dan perbaiki masalahnya.
1] Periksa koneksi internet Anda
Koneksi internet yang buruk dapat menyusahkan. Setiap kali Anda mencoba menginstal game di Origin, itu harus diunduh dari server yang membutuhkan koneksi internet dengan kecepatan yang baik. Anda perlu menjalankan uji kecepatan dan memeriksa apakah kecepatannya bagus. Periksa apakah ada masalah dengan koneksi dan hubungi penyedia layanan internet Anda untuk memperbaiki masalah terkait layanan.

Baca: Perbaiki masalah Jaringan & koneksi Internet
2] Jalankan Origin atau EAProxyInstaller sebagai administrator
Ketika Anda melihat kesalahan 327682:11 di Origin, kan -klik program Asal di menu Mulai dan jalankan sebagai administrator. Terkadang, kesalahan juga disebabkan oleh tidak adanya akses administratif ke program Asal.

Jika Anda masih melihat kesalahan, Anda perlu mencari EAProxyInstaller.exe di folder sistem Asal dan mengaturnya untuk dijalankan sebagai administrator. Untuk melakukannya,
Buka folder Asal di File Program PC Anda Di file, cari EAProxyInstaller.exeKlik kanan padanya dan pilih PropertiesDi jendela Properties, pilih tab Compatibility dan centang kotak di samping Run this program as an administrator.Klik pada Apply
Kemudian, luncurkan kembali program Origin dan coba instal game.
3] Nonaktifkan Firewall atau antivirus

Windows Firewall atau antivirus di PC Anda mungkin menghentikan instalasi dan menyebabkan kesalahan pada Origin. Anda perlu menonaktifkan Firewall dan antivirus dan melihat apakah kesalahan masih berlanjut.

Untuk menonaktifkan firewall,
Klik menu Mulai dan ketik Keamanan WindowsBuka aplikasi Keamanan Windows dari hasil Kemudian, klik Firewall & perlindungan jaringanAnda akan melihat Jaringan domain, Jaringan pribadi , dan Firewall jaringan publik. Anda perlu mengklik masing-masing dari mereka dan mematikannya dengan mengaktifkan button.
Juga, buka program antivirus Anda dan matikan sampai Anda mengunduh dan menginstal game di Origin.
4] Instal ulang Origin
Jika tidak ada solusi di atas yang berhasil memperbaiki Anda masalah, Anda harus menghapus Origin sepenuhnya dari PC Anda dan menginstalnya kembali. Untuk mencopot pemasangan aplikasi, buka Setelan > Aplikasi > Asal > Copot pemasangan.

Setelah mencopot pemasangan, unduh program, dari origin.com dan instal.

Berikut adalah cara berbeda yang dapat digunakan untuk memperbaiki kesalahan 327682:11 di Origin.

Mengapa saya Origin gagal mengunduh?

Mungkin ada alasan berbeda untuk Origin gagal mengunduh. Mungkin karena koneksi internet yang buruk, tidak ada ruang untuk unduhan baru, program mungkin tidak memiliki hak administratif, dll. Anda dapat menggunakan metode di atas untuk memperbaiki masalah.

Mengapa game saya tidak diinstal di Origin?

Untuk menginstal game di Origin, Anda harus memiliki koneksi internet yang baik, file game yang tidak rusak, akses administratif ke Origin, atau antivirus atau Windows Firewall mungkin memblokirnya. Anda perlu menerapkan perbaikan di atas untuk memperbaikinya.

Baca:Memperbaiki Origin Error saat bermain game di PC Windows.