Perbaiki Pintu Maut yang mogok, gagap, tidak meluncurkan masalah

Death`s Door adalah gim teka-teki bawah tanah yang luar biasa. Namun menurut beberapa pengguna, Death`s Door mogok, gagap, atau tidak diluncurkan di sistem mereka. Masalah ini telah dihadapi oleh banyak pengguna Windows, dan kami di sini untuk mengakhirinya. Dalam artikel ini, kita akan melihat cara mengatasi masalah ini secara mendetail.

Mengapa game saya terus mogok dan membeku?

Jika game Anda mulai membeku dan tersendat, lalu macet, kemungkinan game tersebut terlalu panas di komputer Anda, yang memperlambat menurunkan prosesor Anda, dan akhirnya, membuat aplikasi menghabiskan sumber daya maksimum, yaitu game, macet. Namun, itu bukan satu-satunya alasan, file yang rusak, ketidakcocokan, dan aplikasi yang bertentangan, adalah beberapa alasan lain yang menyebabkan masalah ini. Kami telah menyebutkan semua solusi yang perlu Anda jalankan saat Death`s Door mogok dan membeku.

Perbaiki Death`s Door mogok, gagap, tidak meluncurkan masalah

Jika Death`s Door mogok, gagap, atau tidak diluncurkan di komputer Windows 11/10 Anda, coba solusi berikut untuk menyelesaikan masalah.
Jalankan game dari folder gameTutup aplikasi yang berlebihanGunakan Mode Tanpa Batas Berjendela Perbaiki File Game yang RusakGunakan Ultimate Power PlanPerbarui Driver GrafisPemecahan Masalah di Clean Boot
Mari kita bicarakan secara detail.
1] Jalankan game dari folder game
Untuk banyak korban, cukup membuka game dari folder game alih-alih Steam telah berhasil. Anda harus pergi ke lokasi tempat Anda menyimpan game, klik kanan padanya, dan pilih Run as administrator. Jika Anda selalu ingin menjalankan game dengan hak administratif, klik kanan pada game, pilih Properties, buka tab Compatibility, centang Run this program as an administrator, dan klik Apply > Ok. Mudah-mudahan, ini akan bekerja untuk Anda juga.
2] Tutup aplikasi yang berlebihan
Jika Anda memiliki banyak aplikasi yang berjalan di latar belakang, kemungkinan game Anda akan tersendat, terkadang, bahkan mogok. Jadi, buka Pengelola Tugas, dan lihat mana yang menghabiskan sumber daya Anda seperti CPU, GPU, dan Memori. Klik kanan pada yang menurut Anda tidak perlu dan pilih Akhiri Tugas. Setelah menutup semua aplikasi yang memonopoli sumber daya, buka game Anda dan periksa apakah itu gagap.
3] Gunakan Mode
Tanpa Batas Berjendela Dalam beberapa skenario, masalah ini disebabkan karena ketidakcocokan. Kami akan mencoba dan memainkan game dalam Mode Tanpa Batas Berjendela dan melihat apakah itu berfungsi.
Open Steam.Buka Library.Klik kanan pada game Anda dan pilih Properties.Sekarang, atur Launch Option ke Windows Borderless dengan mengetik -windowed – noborder.
Sekarang, restart game dan periksa apakah masalah berlanjut.
4] Perbaiki File Game yang Rusak

Jika game Anda mogok maka game Anda pasti akan mogok. Kabar baiknya adalah, Anda dapat menggunakan klien Steam untuk memperbaiki file-file itu. Berikut ini adalah langkah-langkah untuk melakukan hal yang sama.
Buka Steam > Library.Klik kanan pada game Anda dan pilih Properties.Click Local Files > Verify integrity of game files.
Semoga ini berhasil untuk Anda.
5] Gunakan Ultimate Power Plan
Jika permainan tersendat atau terhenti, Anda harus menggunakan Mode Rencana Daya Tertinggi. Mode ini akan membuat penghematan daya menjadi renungan dan memberikan semua kekuatan ke prosesor yang akan memungkinkan game Anda berjalan dengan lancar.
6] Perbarui Driver GrafisPintu Kematian dapat macet karena ketidakcocokan dengan grafis. Untuk mengatasi masalah ini, kita perlu memperbarui Driver Grafis. Berikut adalah beberapa metode untuk melakukan hal yang sama.
Download Driver dan Optional Updates.Buka situs web produsen dan unduh driver versi terbaru.
Semoga ini berhasil untuk Anda.
7] Instal versi terbaru DirectX dan Visual C++ Redistributable
DirectX dan Visual C++ Redistributable keduanya harus dimiliki untuk menjalankan game. Jadi, coba instal versi terbaru DirectX dan Visual C++ Redistributable. Setelah menginstal fitur, restart komputer Anda dan mainkan ulang permainan. Mudah-mudahan, ini akan melakukan trik untuk you
8] Pemecahan masalah di Clean Boot
Aplikasi pihak ketiga dapat berkonflik dengan game Anda dan menyebabkan masalah tersebut. Anda harus mencoba memecahkan masalah di Clean Boot untuk mengetahui pelakunya. Kemudian hapus aplikasi pembuat masalah. Ini akan memperbaiki masalah untuk Anda.

Itu saja!

Bagaimana cara memperbaiki game saya tiba-tiba mogok?

Jika game tiba-tiba mogok, maka Anda dapat mencoba solusi yang disebutkan di sini untuk menyelesaikan masalah. Lebih sering daripada tidak, game mogok karena beban berlebih pada CPU atau jika file game tertentu rusak. Kami telah menyebutkan semua perbaikan potensial di sini.

Persyaratan Sistem Pintu Kematian

Pastikan komputer Anda cocok dengan persyaratan berikut untuk menjalankan game.

Minimum
OS: Windows 10 (64-bit)Prosesor: Intel Core i5-8250U atau yang setara; AMD Phenom II X4 965 atau setaraRAM: 8 GBGrafis: GeForce MX 150; Radeon R7 260XPenyimpanan: 5 GB tersedia space
Direkomendasikan
OS: Windows 10 (64-bit)Prosesor: Intel Core i5-4670K atau yang setara; AMD FX-8350 atau setaraRAM: 8 GBGrafis: GeForce GTX 1050; Radeon RX 580Penyimpanan: 20 GB tersedia space
Untuk komputer yang sesuai dengan persyaratan ini, Anda harus menginstal game.

Baca Juga: Tingkatkan Performa Windows 11 dengan mengutak-atik 5 pengaturan ini.