Perbaiki Propnight mogok, beku, tidak memuat di PC Windows

Postingan ini menampilkan solusi berbeda untuk dicoba jika Propnight mogok, membeku, atau tidak memuat pada PC Windows. Propnight adalah perburuan prop berbasis fisika multipemain yang dipadukan dengan game bertahan hodder klasik yang tersedia untuk PC Windows. Anda dapat menikmati permainan di sistem Anda melalui Steam. Tetapi banyak pengguna telah melaporkan menemukan masalah mogok, beku, dan tidak memuat dengan game.

Propnight mogok, beku, tidak memuat pada Windows PC

Jika Propnight mogok, beku, gagap, atau tidak memuat pada PC Windows 11/10, maka Anda mungkin ingin melihat saran ini yang telah berhasil untuk banyak orang.
Tutup aplikasi latar belakang yang tidak perluJalankan dengan hak administratifPerbarui Driver GrafisJalankan Propnight pada GPU khususAktifkan Game ModeWhitelist Propnight dari Windows FirewallVerifikasi Integritas File Games
Sekarang, mari kita periksa semua solusi secara detail.
1] Tutup aplikasi latar belakang yang tidak perlu
Hal pertama yang dapat Anda coba dalam situasi ini adalah menutup semua aplikasi yang berjalan di latar belakang yang tidak perlu. Ternyata, aplikasi yang berjalan di latar belakang berbeda terus menghabiskan sumber daya sistem yang membuat aplikasi utama memiliki sumber daya terbatas. Di bawah ini adalah langkah-langkah yang perlu Anda ikuti untuk menutup semua aplikasi yang berjalan di latar belakang yang tidak perlu.
Tekan tombol pintas Ctrl + Shift + Esc untuk membuka Pengelola Tugas.Klik kanan pada semua aplikasi yang tidak perlu dan pilih Akhiri tugas dari menu konteks.
Once Anda selesai dengan menutup semua aplikasi yang tidak perlu, luncurkan game dan periksa apakah masalah berlanjut. Jika ya, coba solusi berikutnya pada daftar.
2] Jalankan dengan hak administratif
Terkadang, tidak memiliki hak administratif dapat menjadi alasan utama di balik masalah tersebut. Ternyata, game seperti Propnight membutuhkan hak administratif untuk berjalan tanpa masalah. Jika tidak demikian, Anda akan selalu dikelilingi oleh masalah.
Untuk memulainya, klik kanan ikon Propnight, dan pilih opsi Properti.Beralih ke tab Kompatibilitas.Tanda centang Jalankan program ini sebagai administrator.Klik pada Terapkan > OK.
Sekarang, buka Steam, dan luncurkan game. Periksa apakah Anda masih menghadapi masalah. Jika ya, coba solusi berikutnya pada daftar.

Lihat:FIFA 22 Masalah Stuttering, Freezing, Lagging, Crashing pada PC
3] Update Graphics Driver
Propnight adalah gim berorientasi grafis modern. Ini membutuhkan pembaruan driver grafis terbaru untuk berjalan tanpa masalah apa pun. Jika ini bukan masalahnya, Anda akan selalu harus berurusan dengan masalah mogok dan pembekuan. Berikut adalah langkah-langkah yang perlu Anda ikuti untuk mengunduh pembaruan driver grafis terbaru.
Anda dapat mengunduh pembaruan driver Grafik terbaru menggunakan Pengaturan > Pembaruan Windows > Opsi lanjutan > Fitur pembaruan opsional. Atau, Anda dapat mengunjungi situs web produsen perangkat resmi untuk mengunduh driver.
Setelah menginstal pembaruan, luncurkan game dan periksa apakah masalah berlanjut. Periksa apakah Anda masih menghadapi masalah. Jika ya, lanjutkan dengan guide.
4] Jalankan Propnight pada GPU

khusus Solusi berikutnya dalam daftar ini adalah menjalankan Propnight pada GPU khusus. Anda dapat melakukannya dengan mengikuti langkah-langkah di bawah ini.
Luncurkan jendela Pengaturan dengan menekan tombol pintasan Windows + I. Arahkan ke Sistem > Tampilan > Grafik. Temukan Propnight, dan ketuk di atasnya. Klik Opsi. Pilih Performa tinggi di jendela berikut. Klik Save.
Luncurkan game, dan periksa apakah masalah masih berlanjut.

Lihat: Halo Infinite terus membeku, mogok, gagap, atau tidak berfungsi di PC
5] Aktifkan Game Mode

Pada Windows 11/10, Anda dapat mengaktifkan mode game untuk menyempurnakan permainan pertunjukan. Ini adalah salah satu cara terbaik untuk menghilangkan masalah crash dalam game. Berikut adalah langkah-langkah yang perlu Anda ikuti.NbspLaunch Settings dengan menggunakan tombol pintas Windows + I.Klik pada Gaming hadir di panel kiri layar.Klik opsi Game Mode.Di jendela berikut, aktifkan sakelar Game Mode.
Buka game dan periksa apakah masalah berlanjut. Jika ya, lanjutkan dengan guide.
6] Whitelist Propnight dari Windows Firewall
Telah diketahui bahwa Windows Firewall mengganggu peluncuran game dan menyebabkan masalah pembekuan. Sebagai solusinya, Anda harus mengizinkan Propnight dari Windows Firewall. Selain itu, Anda dapat menonaktifkan sementara program antivirus pihak ketiga yang diinstal pada PC Anda sebelum menjalankan game.
7] Verifikasi Integritas File Game

Hal berikutnya yang dapat menyebabkan masalah adalah file game yang rusak. Tapi untungnya, Anda dapat menyelesaikan masalah menggunakan fitur Verifikasi integritas file game dari Steam. Begini caranya.
Pertama, buka klien Steam dan klik menu PERPUSTAKAAN yang ada di bagian atas.Sekarang, cari Propnight dari daftar game yang diinstal.Klik kanan padanya, dan dari menu konteks, pilih Properties option.Klik pada tab FILE LOKAL dan klik Verifikasi integritas file game. Biarkan proses verifikasi selesai, dan setelah selesai, luncurkan kembali Propnight dan lihat apakah masalahnya sekarang telah teratasi. game tiba-tiba mogok?

Jika game mogok di PC Windows Anda, kemungkinan besar sistem tidak sesuai dengan persyaratan minimum game. Masalahnya juga dapat terjadi karena driver grafis yang sudah ketinggalan zaman. Anda harus memperbarui driver untuk menyelesaikan semua masalah.

Dapatkah saya menjalankan Propnight di PC saya?

Anda dapat menjalankan Propnight di PC jika sistem memenuhi persyaratan minimum. Di bawah ini adalah persyaratan minimum yang direkomendasikan untuk menjalankan game.

Minimum:
OS: Windows 10 64-bitRAM: 8 GB RAMGPU: Geforce GTX 960 atau setara AMD dengan setidaknya 4 GB VRAMDirectX: Versi 11Penyimpanan Gratis: 15 GB ruang yang tersedia.
Direkomendasikan
OS: Windows 10 64-bitRAM: 16 GB RAMGPU: Nvidia GTX 1060 atau AMD Radeon 570 dengan setidaknya 6GB VRAMDirectX: Versi 12Penyimpanan Gratis: 15 GB tersedia space
Itu saja.

Baca Berikutnya: Call of Duty Vanguard terus membeku atau mogok.