Perbaiki Spotify gagal memigrasikan beberapa kesalahan data Anda

Ketika datang ke Windows dan musik, Spotify adalah aplikasi terbaik untuk streaming semua lagu dan podcast favorit Anda. Microsoft tidak lagi memiliki layanan streaming musik; oleh karena itu, Spotify adalah hal terbaik berikutnya. Dari penggunaan aplikasi kami yang terbatas, kami harus mengatakan itu bekerja dengan cukup baik, tetapi ada kalanya kesalahan dengan pesan berikut mungkin muncul – Spotify gagal memigrasikan beberapa data Anda.

Jika Anda pernah menemukan kesalahan ini sebelumnya dan bertanya-tanya apa yang harus dilakukan, Anda tidak perlu khawatir karena kami memiliki ide bagus tentang cara memperbaikinya untuk selamanya. Kami harus menunjukkan bahwa kesalahan ini tampaknya hanya muncul di komputer Windows. Namun, jika Anda berhasil melihatnya di tempat lain, beri tahu kami.

Spotify gagal memigrasikan beberapa data Anda

Ada beberapa cara agar kesalahan ini dapat dikendalikan dan kembali mendengarkan semua musik indah yang ditawarkan Spotify. Kami akan membahas cara-cara ini dari dalam artikel ini, jadi teruslah membaca karena kami akan fokus terlebih dahulu untuk menginstal ulang Spotify. Langkah-langkahnya hanya dua!
Hapus data Spotify sisaUninstall SpotifyInstal ulang SpotifyHapus data Spotify sisa
Untuk memulai, Anda harus terlebih dahulu meluncurkan aplikasi Spotify di komputer Anda. Tergantung di mana ikon pintasan disimpan, itu bisa di Desktop, Taskbar, atau di dalam Start Menu. Karena ini adalah aplikasi dari Microsoft Store, kami sarankan untuk memeriksa di Start Menu terlebih dahulu.

Setelah membuka aplikasi, saatnya untuk menavigasi ke area Pengaturan. Lakukan ini dengan mengklik panah di sebelah nama pengguna Anda di bagian atas, dan dari sana, pilih Pengaturan melalui menu tarik-turun.

Dari dalam area Pengaturan, gulir ke bawah hingga Anda melihat lokasi penyimpanan Offline. Bagian ini akan menyoroti di mana file offline disimpan, jadi pastikan untuk menyalin alamat lokasi.

Secara default, ikon File Explorer harus berada di Taskbar, jadi klik untuk menjalankannya.

Ketik alamat ke alamat File Explorer bar, lalu tekan tombol Enter. Anda sekarang harus berada di dalam folder penyimpanan.

Semua folder dan konten yang terletak di folder penyimpanan harus dihapus. Tekan CTRL + A untuk menyorot semua konten, lalu tekan tombol Hapus pada keyboard untuk menghapusnya. Atau, Anda dapat mengklik ikon tempat sampah untuk menghapus semuanya.
Setelah melakukan uninstall Spotify
Ya, menghapus aplikasi Spotify dapat menyelesaikan kesalahan Spotify Failed to Migrate Beberapa Data Anda, jadi, bagaimana kita bisa menyelesaikannya? Mari kita lihat.

Klik tombol Windows + I untuk menjalankan menu Pengaturan. Ini akan secara otomatis memuat tab Sistem dari kolom kiri.

Lihat di bawah tab Sistem dan Anda akan melihat bagian Aplikasi. Klik langsung untuk menampilkan opsi menu tambahan untuk dimainkan.

Langkah selanjutnya yang harus diambil di sini adalah memilih Aplikasi & Fitur dari menu. Melakukan ini akan menampilkan daftar aplikasi yang saat ini terinstal di komputer Anda.

Jika Anda menggulir ke bawah, Anda akhirnya akan menemukan Spotify dalam daftar. Untuk mencopot pemasangan, klik tombol menu tiga titik di sebelah kanan aplikasi, lalu pilih Copot pemasangan, dan hanya itu.
Unduh & instal Spotify
Akhirnya, kembali ke Microsoft Store untuk menginstal ulang aplikasi, dan dari sana, periksa untuk melihat apakah kesalahan tetap ada.

Mulai ulang Spotify dan periksa apakah Anda masih terganggu oleh Spotify Gagal Memigrasikan Beberapa Data Anda.

Baca: Spotify lambat di PC Windows.

Apakah Spotify gratis?

Anda dapat mengunduh aplikasi Spotify dan menggunakan layanan ini secara gratis, tetapi dengan beberapa keterbatasan. Jika Anda ingin pengalaman penuh, maka Anda harus membayar langganan bulanan.

Apa kelemahan Spotify gratis?

Versi gratis Spotify hanya mengaktifkan mode shuffle-only, dan Anda terjebak dengan itu. Tidak ada cara untuk memilih lagu tertentu dari daftar putar. Jika itu bukan masalah bagi Anda, maka versi gratisnya baik-baik saja.