Perbaiki Tiny Tina`s Wonderland tidak akan diluncurkan atau tidak dimuat di PC Windows

Panduan ini menampilkan solusi berbeda untuk membantu Anda jika Tiny Tina`s Wonderland tidak dapat diluncurkan atau tidak dimuat di PC Windows. Negeri ajaib Tiny Tina adalah gim video FPS role-playing aksi baru yang tersedia untuk PC Windows. Merupakan penerus dari game superhit Borderlands 2. Seperti pendahulunya, Tiny Tina’s Wonderland juga dikelilingi oleh berbagai masalah. Banyak pengguna telah melaporkan bahwa game tidak diluncurkan atau dimuat di PC Windows mereka. Jangan khawatir jika Anda menghadapi masalah; kami membantu Anda. Coba solusi yang disebutkan dalam posting ini untuk menyelesaikan masalah.

Tiny Tina`s Wonderland tidak dapat diluncurkan atau tidak dimuat di Windows PC

Berikut adalah semua solusi efektif yang dapat Anda coba jika Tiny Tina`s Wonderland tidak dapat diluncurkan atau tidak dimuat pada Windows 11/10 PC:
Periksa persyaratan minimumMulai ulang sistemTutup aplikasi yang berjalan di latar belakang yang tidak perluJalankan pemecahan masalah Peluncur Epic GamesReset Cache Vault Peluncur Epic GamesUnduh pembaruan Driver Grafis terbaruIzinkan Tiny Tina`s Wonderland dari Windows FirewallPerbaiki file game Perbarui game
Sekarang mari kita periksa semua solusi ini secara mendetail.
1] Periksa minimum requirement
Tiny Tina`s Wonderland adalah gim modern; Oleh karena itu, Anda memerlukan sistem yang menampilkan spesifikasi terbaru untuk menjalankan game dengan lancar. Jika bukan ini masalahnya, game akan gagal diluncurkan di sistem Anda. Di bawah ini adalah persyaratan minimum untuk menjalankan game di PC Windows.

Persyaratan minimum
CPU: Intel Core i5-3570 atau AMD FX-8350.RAM: 6GB.GPU: Nvidia GTX 960 4GB, atau AMD Radeon RX 470.Ruang kosong: 75GB.OS : Windows 10.2] Restart system
Pertama, mulai dengan restart PC Windows Anda. Masalah yang Anda hadapi saat ini dengan permainan dapat diakibatkan oleh kesalahan sementara. Dan hal terbaik yang dapat Anda lakukan dalam situasi ini adalah me-restart sistem Anda. Jadi, lakukan proses dan periksa apakah ada perbedaan.
3] Tutup aplikasi yang berjalan di latar belakang yang tidak perlu
Mempertimbangkan grafis yang dikonsumsi Tiny Tina`s Wonderland, jika Anda memiliki aplikasi yang berjalan di latar belakang, game akan gagal diluncurkan di sistem Anda. Aplikasi ini akan mengkonsumsi sumber daya sistem dan mengakibatkan masalah. Tutup aplikasi ini dari latar belakang menggunakan Pengelola Tugas dan periksa apakah itu menyelesaikan masalah.
4] Jalankan pemecahan masalah Peluncur Epic Games

Hal berikutnya yang dapat Anda coba adalah menggunakan pemecahan masalah Peluncur Epic Games. Epic Games Launcher hadir dengan fitur pemecahan masalah yang dengannya Anda dapat menghilangkan masalah kecil apa pun yang memengaruhi berbagai game. Berikut cara menggunakan fitur ini di Windows PC
Pertama, luncurkan Epic games Launcher di sistem Anda. Pilih opsi Profil yang ada di sudut kanan atas layar. Sekarang, navigasikan ke Pengaturan, cari dan pilih opsi Pemecahan Masalah. proses pemecahan masalah selesai. Setelah selesai, luncurkan game dan periksa apakah Anda masih menghadapi masalah.

Lihat: Perbaiki Apex Legends tidak akan terbuka di PC
5] Setel ulang Epic Games Launcher Vault cache

Jika data cache Epic Games Launcher rusak, Anda akan menghadapi masalah di semua game terkait. Anda harus mengatur ulang cache peluncur Vault untuk menyelesaikan masalah. Berikut adalah langkah-langkah yang perlu Anda ikuti.
Buka peluncur Epic Games di sistem Anda. Arahkan ke Profil > Pengaturan > Edit Lokasi Cache Vault. Pilih opsi Reset.
Tunggu hingga proses selesai. Setelah selesai, luncurkan peluncur dan buka game. Periksa apakah masalah telah diperbaiki atau belum.

Lihat: Hitman 3 tidak akan diluncurkan di Windows PC
6] Unduh pembaruan Driver Grafis terbaru
Tidak menginstal driver grafis terbaru di sistem Anda dapat menjadi alasan utama lain di balik masalah pemuatan. Sebagai solusi, perbarui driver grafis yang diinstal untuk memperbaiki masalah.
7] Izinkan Tiny Tina`s Wonderland dari Windows Firewall
Pengaturan Windows Firewall dapat menjadi alasan signifikan lain di balik masalah pemuatan. Ternyata, jika file exe gim telah diblokir di bawah pengaturan firewall, Anda tidak akan dapat mengakses gim tersebut. Untuk mengatasi masalah ini, izinkan Tiny Tina`s Wonderland melalui Windows Firewall.
8] Perbaiki file game
Jika file game rusak, Anda akan menghadapi masalah pemuatan. Untungnya, Anda dapat mengatasi masalah tersebut dengan memperbaiki file game. Begini caranya.
Buka Epic Games LauncherKlik pada opsi Library.Klik pada tiga titik yang ada di sebelah Tiny Tina`s Wonderland.Dari menu konteks, pilih opsi Verifikasi.
Peluncur akan memperbaiki file game yang rusak dan mengunduh yang hilang file. Setelah proses selesai, luncurkan game dan periksa masalahnya.
9] Perbarui game
Masalah terjadi jika Anda belum mengunduh pembaruan terbaru game. Jadi, unduh pembaruan dan periksa apakah itu menyelesaikan masalah.
Buka Peluncur Epic GamesKlik pada opsi Perpustakaan.Klik pada tiga titik yang ada di sebelah Tiny Tina`s Wonderland.Dari menu konteks, pilih opsi Pembaruan Otomatis.
Kapan pun tersedia pembaruan, itu akan diunduh secara otomatis.

Baca: Warzone Pacific tidak akan diluncurkan di Xbox atau PC

Apa yang menyebabkan masalah pemuatan Tiny Tina`s Wonderland?

Masalah pemuatan Wonderland Tiny Tina akan terjadi jika sistem Anda tidak memenuhi persyaratan minimum. Juga, driver kartu grafis yang ketinggalan zaman dan file game yang rusak dapat menjadi alasan utama di balik masalah ini. Sangat mudah untuk mengatasi masalah tersebut.

Bagaimana cara mengatasi Tiny Tina`s Wonderland stuck di loading screen?

Jika Tiny Tina`s Wonderland stuck di loading screen, kamu bisa mengikuti solusi berikut: update game ke versi terbaru, download update driver terbaru , perbaiki file game, dan tutup semua aplikasi yang berjalan di latar belakang. Firewall Windows juga dapat mengganggu peluncuran game, yaitu, Anda dapat mengizinkan game melalui pengaturan Firewall untuk menyelesaikan masalah.

Baca Selanjutnya: Memperbaiki The Sims 4 tidak terbuka atau diluncurkan di PC Windows.