Perpustakaan Microsoft Defender SmartScreen mendapat pembaruan

Menjelajah web memang menyenangkan tetapi tidak selalu aman karena kampanye ancaman web modern yang terkadang berumur pendek jika dibandingkan dengan ancaman di masa lalu. Peramban web terbaik untuk perlindungan dari ancaman di web tidak lain adalah Microsoft Edge, dan mampu melakukannya dengan fitur yang dikenal sebagai Microsoft Defender SmartScreen.

Perpustakaan SmartScreen Defender Microsoft Defender diperbarui

Untuk mempersiapkan ancaman di masa depan, baik SmartScreen dan tim Microsoft Edge telah berkumpul untuk meningkatkan layanan perlindungan web mereka. Menurut orang-orang di Microsoft, tim Defender SmartScreen telah memilih untuk menambahkan sensor phishing baru bersama dengan kemampuan untuk memanfaatkan lebih banyak sinyal intelijen ancaman dalam upaya untuk meningkatkan pengetahuan tentang ancaman yang ada.

Berkat perpustakaan Microsoft Defender SmartScreen yang baru saja diperbarui, pengguna dari Microsoft Edge 103 dan yang lebih baru dapat menjelajahi internet dengan pertahanan web yang lebih baik dan lebih andal. Perusahaan menyatakan perpustakaan SmartScreen baru sangat berbeda dari versi lama karena 100 persen ditimpa.

Hal ini dilakukan untuk meningkatkan kinerja, portabilitas lintas platform, dan keandalan. Perubahan ini adalah dasar yang akan mengarah pada keamanan yang lebih baik yang dirancang untuk meningkatkan kemampuan Microsoft untuk melindungi pengguna dari ancaman yang meningkat.

Berikut adalah cuplikan dari apa yang dikatakan Microsoft tentang pembaruan baru ini:

Perpustakaan yang diperbarui mengikuti pendekatan berbasis kualitas yang ketat yang menempatkan metrik produk kami sebagai pendorong proses rilis. Pembaruan ini tidak hanya mempertahankan pengalaman mendasar bagi pengguna kami, tetapi juga meningkatkan metrik stabilitas dan ketahanan kami. Pelanggan perusahaan yang mengalami masalah kompatibilitas dapat kembali ke versi lama Microsoft Defender SmartScreen dengan menggunakan kebijakan sementara yang dikenal sebagai NewSmartScreenLibraryEnabled. Kami harus mencatat bahwa kebijakan ini akan dihentikan dengan Microsoft Edge 108, jadi harap diingat.