Perusahaan Rogue terus mogok, membeku, tertinggal, atau gagap di PC

Banyak pengguna yang mengeluh bahwa Perusahaan Rogue terus mogok, tertinggal, beku, atau tersendat di komputer Windows 11/10 mereka. Jika Anda menghadapi masalah ini, maka posting ini akan membantu Anda mengatasi masalah tersebut.

Mengapa Perusahaan Rogue saya terus mogok?

Perusahaan Nakal Anda akan mogok karena berbagai alasan, tetapi tetap saja, yang paling umum adalah korupsi. File game Anda dapat rusak karena berbagai alasan seperti virus atau malware, unduhan yang tidak lengkap, dll. Apa pun masalahnya, bagian terbaiknya adalah dapat diperbaiki. Anda dapat memverifikasi file menggunakan peluncur Anda, baik itu Steam atau Epic Games, dan memperbaikinya. Alasan lain mengapa gim Anda mogok adalah driver yang sudah ketinggalan zaman, jika Driver Grafis Anda tidak mutakhir, kemungkinan versi terbaru gim tidak akan kompatibel untuk berjalan di sistem Anda dan karenanya akan macet. Lihat solusi untuk menyelesaikan semuanya.

Rogue Company terus mogok, beku, tertinggal, atau gagap

Jika Perusahaan Rogue terus mogok, tertinggal, beku, atau gagap pada PC Windows Anda, lihat solusi berikut untuk menyelesaikan masalah.
Bunuh proses latar belakangPerbarui Driver GrafikPerbarui permainanVerifikasi File GameNonaktifkan OverlaysTroubleshoot in Clean Boot
Mari kita bicarakan secara detail.
1] Matikan proses latar belakang

Pertama, coba matikan semua proses yang berjalan di latar belakang dan tidak ada gunanya. Tugas-tugas ini dapat menghabiskan sumber daya seperti CPU, GPU, dan memori, dan Perusahaan Rogue akan menghadapi kelangkaan sumber daya ini. Anda harus membuka Task Manager, klik kanan pada proses yang mengambil sumber daya dan pilih End Task. Matikan tugas yang menghabiskan CPU, GPU, atau memori tinggi. Setelah Anda melakukannya, buka game dan lihat apakah itu berfungsi. Ini mungkin berfungsi untuk gagap, tetapi mungkin tidak berfungsi untuk masalah mogok.
2] Perbarui Driver Grafik Drivers
Outdated Graphics Drivers dapat menimbulkan masalah kompatibilitas, yang pada gilirannya membuat crash atau crawl Anda. Ada berbagai metode untuk memperbarui Driver Grafik, jadi, pilih salah satu dari mereka dan lakukan pembaruan yang diperlukan.
Download Driver dan Pembaruan Opsional.Buka situs web produsen dan unduh driver versi terbaru.
Setelah memperbarui, buka game dan lihat apakah berhasil.
3] Perbarui game
Rupanya, ada bug di Perusahaan Rogue yang menghentikannya berjalan di beberapa komputer. Perusahaan mengetahui hal ini dan mencoba menyebarkan pembaruan yang akan memperbaiki masalah ini. Sampai saat itu, yang bisa Anda lakukan hanyalah menunggu masalah tersebut diselesaikan. Peluncur Anda, baik itu Steam atau Epic Games, akan secara otomatis mendeteksi dan menginstal pembaruan.
4] Verifikasi File Game

Game juga dapat macet karena file yang rusak. Untungnya, baik Epic Games Launcher dan Steam Client memiliki opsi untuk memverifikasi file game dan kemudian memperbaiki kerusakannya. Jadi, mari kita lihat cara melakukan hal yang sama.

Verifikasi File Game di Steam.
Buka Steam.Klik pada Library.Klik kanan pada game dan pilih Properties.Buka tab File Lokal dan klik Verifikasi Integritas File Game button.
Verifikasi File Game di Epic Games
Buka Epic Games dan buka perpustakaannya.Buka Perusahaan Rogue.Klik ikon roda gigi untuk membuka Pengaturan.Klik Verifikasi.
Biarkan proses selesai dan periksa apakah masalah tetap ada.
5] Nonaktifkan Overlays
Overlay dapat memberi Anda beberapa kontrol ekstra, tetapi bagi sebagian orang, itu tidak lebih dari gimmick. Tidak masalah di sisi mana Anda berada, jika Perusahaan Rogue mogok di sistem Anda, Anda harus menonaktifkan Overlay. Ada berbagai aplikasi yang memiliki opsi Overlay sendiri, seperti NVIDIA, Steam, Epic Games, dan Discord. Anda harus segera menonaktifkannya dan melihat apakah itu membantu.
6] Pemecahan Masalah di Clean Boot
Coba pemecahan masalah di Clean Boot dan cari tahu apakah ada aplikasi pihak ketiga yang bertentangan dengan game Anda. Kemudian hapus dan lihat apakah itu berhasil. Mudah-mudahan, ini akan membantu Anda.

Apa persyaratan sistem Perusahaan Rogue?

Jika Anda ingin memainkan Perusahaan Rogue, pastikan komputer Anda memenuhi persyaratan sistem berikut.

Memory
OS: Windows 7 (64-bit)Prosesor: Intel( R) Core i5-2320RAM: 4 GBGrafis: NVIDIA GeForce GTX 555Penyimpanan: 20 GB tersedia space
Direkomendasikan
OS: Windows 10/10Prosesor: Intel Core i7 3.20 ghz 12RAM: 16 GBGraphics: GTX 960Storage: 20 GB tersedia space
Baca:Game Gratis Terbaik di Epic Games Store

cara menghentikan Perusahaan Rogue saya gagap?

Jika Perusahaan Rogue gagap di komputer Anda, pastikan komputer Anda kompatibel. Jika komputer Anda sesuai dengan persyaratan sistem minimum, permainan akan berjalan di komputer Anda tetapi kadang-kadang akan tersendat-sendat. Jadi, untuk mendapatkan gameplay yang lancar, Anda harus berusaha memenuhi persyaratan sistem yang disarankan. Juga, tutup semua aplikasi sebelum memulai game.

Baca juga: Game Steam Gratis Terbaik untuk PC Windows.