Power-Up Trello Terbaik untuk meningkatkan produktivitas

The Power-Ups atau add-in membuat Trello lebih baik. Jika Anda baru mengenal Trello, Anda harus memeriksa Trello Power-Ups ini yang akan meningkatkan produktivitas Anda untuk Anda. Ini menghubungkan berbagai aplikasi dan layanan sehingga Anda dapat menyinkronkan data dan menyelesaikan berbagai hal sesuai permintaan.

Penguat Trello Terbaik untuk meningkatkan produktivitas

Beberapa Penguat Trello terbaik adalah:
Calendar Power-UpCard AgingCard RepeaterGoogle Drive/OneDriveRead Me3T – Time TrackerPrint BoardioBulk ActionsAmazing FieldsCopy & LinkFile Manager
Mari kita lihat lebih lanjut tentang Power-Ups ini.
1] Kalender Power-Up

Secara default, Trello menampilkan kartu dalam tampilan kolom. Namun, jika Anda ingin menampilkannya dalam tampilan kalender, Anda dapat melakukannya dengan bantuan Power-Up ini. Dimungkinkan untuk melihat kartu di papan selama berminggu-minggu dan berbulan-bulan. Baik Anda memiliki satu atau seratus kartu, Anda dapat mengaturnya menurut tanggal dalam tampilan kalender. Unduh dari Trello.com.
2] Penuaan Kartu Mari kita asumsikan bahwa beberapa anggota tim terus-menerus menunda tugas mereka, dan Anda tidak dapat menemukan kartu tertunda yang tepat. Dalam situasi seperti itu, Anda dapat menggunakan Power-Up ini untuk menyelesaikan pekerjaan. Add-in ini membantu Anda meredupkan kartu yang tidak aktif sehingga Anda dapat menemukan tugas yang tertunda dengan cepat. Download dari Trello.com.
3] Pengulangan Kartu Terkadang, Anda mungkin perlu membuat kartu duplikat untuk tujuan yang berbeda. Jika demikian, Anda dapat menggunakan Power-Up ini untuk menyelesaikannya. Alih-alih membuat seluruh kartu dari awal atau menyalin data dari satu kartu ke kartu lainnya, Anda dapat menginstal dan menggunakan Trello Power-Up ini. Apakah Anda perlu mengimpor tanggal jatuh tempo, konten, lampiran, atau apa pun, Anda dapat menyalin semuanya. Unduh dari Trello.com.
4] Google Drive/OneDrive
Jika tim Anda mengunggah semua file penting ke Google Drive atau OneDrive agar orang lain dapat mengelolanya dengan cara yang lebih baik, Anda dapat menginstal Power-Ups ini. Setelah menghubungkannya ke papan Trello Anda, Anda dapat mengakses dan mengelola file penyimpanan cloud dengan mudah. Baik Anda perlu mengunggah lampiran atau menautkan sesuatu ke kartu, Anda dapat melakukan keduanya. Unduh dari Trello.com.
5] Baca Me

Katakanlah Anda sering menambahkan orang ke papan Trello Anda, dan Anda perlu mengklarifikasi aturan, catatan, instruksi, dll., kepada mereka. Alih-alih melakukannya secara manual, Anda dapat menggunakan Power-Up ini untuk membuat catatan sehingga penerima tugas baru dapat membacanya sebelum memulai dengan papan. Hal ini dimungkinkan untuk menulis satu atau beberapa catatan. Unduh dari Trello.com.

Catatan: Anda dapat menemukan semua Penguatan yang disebutkan di atas di bagian Dibuat oleh Trello.
6] Pelacak Waktu 3TApakah Anda menggunakan Trello untuk alasan pribadi atau untuk tim Anda, Anda dapat melacak waktu yang dihabiskan untuk tugas atau kartu menggunakan Power-Up ini. Dengan kata lain, ini memungkinkan Anda memeriksa berapa banyak waktu yang Anda atau anggota tim Anda habiskan untuk menyelesaikan tugas. Anda cukup mengeklik tombol Mulai dan Berhenti untuk memulai dan menghentikan timer. Unduh dari Trello.com.

Untuk informasi Anda, ada lebih banyak waktu pelacakan Power-Up yang tersedia di repositori. Namun, yang satu ini hadir dengan fitur minimal dan menyelesaikan banyak hal dengan cepat. Jika demikian, Anda memiliki dua opsi – tekan Ctrl+P atau gunakan Power-Up ini. Jika Anda menggunakan Power-Up ini, Anda akan dapat menyesuaikan halaman, yang tidak mungkin dilakukan dengan metode sebelumnya. Anda dapat menampilkan atau menyembunyikan daftar nama, nama kartu, deskripsi kartu, label, anggota, tanggal jatuh tempo, dll jika Anda menggunakan Power-Up ini. Unduh dari Trello.com.
8] Automate.io
Automate.io adalah alternatif untuk IFTTT dan Zapier. Anda dapat menggunakan Power-Up ini untuk menghubungkan applet Automate.io untuk melakukan sesuatu dalam otomatisasi. Baik Anda perlu membuat kalender berdasarkan kartu baru atau mengunggah lampiran Trello ke Google Drive, Anda dapat melakukan semuanya dengan bantuan Power-Up ini. Namun, Anda harus membuat applet terlebih dahulu untuk menggunakan Power-Up ini. Unduh dari Trello.com.
9] Tindakan Massal Terkadang, Anda mungkin ingin memindahkan beberapa kartu dari satu daftar ke daftar lainnya, menambahkan tanggal jatuh tempo untuk beberapa kartu, dll. Anda dapat membuka setiap kartu dan mengaturnya sesuai dengan itu. Namun, jika semua kartu memerlukan perubahan yang sama, Anda dapat menggunakan Power-Up ini. Anda tidak perlu membuka satu kartu pada satu waktu untuk melakukan perubahan tersebut. Sebagai gantinya, Anda dapat memilih beberapa kartu dan mengeditnya sesuai kebutuhan Anda. Unduh dari Trello.com.
10] Bidang Luar Biasa Berkali-kali, Anda mungkin mencari fitur yang tidak ada di Trello. Misalnya, bidang teks tambahan, atau daftar drop-down, dll. Jika demikian, Anda dapat menggunakan Power-Up Bidang Luar Biasa untuk mendapatkan semuanya. Sekadar informasi, Power-Up ini memungkinkan Anda untuk menambahkan bidang teks, angka, kotak centang, tanggal format, bilah kemajuan, dll. Unduh dari Trello.com.
11] Salin & Link
Katakanlah Anda perlu membuat beberapa sub-tugas di papan dan hubungkan semuanya sehingga orang lain dapat memahami seluruh proses. Jika demikian, Anda dapat menginstal dan menggunakan Power-Up ini. Ini menautkan sub-tugas secara otomatis saat Anda memindahkan kartu dari satu daftar ke daftar lainnya. Namun, ini memerlukan beberapa pengaturan agar dapat berfungsi sesuai kebutuhan Anda. Download dari Trello.com.
12] Pengelola File

Trello memungkinkan pengguna mengunggah file ke kartu mereka sehingga mereka dapat meningkatkan alur kerja. Namun, jika Anda mengunggah banyak file, akan menjadi masalah untuk mengaturnya. Jika Anda mengalami masalah yang sama, Anda dapat menggunakan Power-Up yang disebut File Manager. Baik Anda mengunggah gambar, dokumen, video, atau apa pun, Anda dapat menemukan semuanya dalam satu atap. Setelah itu, Anda dapat membuka, mengelola, atau menghapusnya sesuai kebutuhan Anda. Unduh dari Trello.com.

Cara memasang Trello Power-Ups

Untuk memasang Trello Power-Ups, ikuti langkah-langkah berikut:
Buka papan Trello.Klik pada Power-Ups Klik Tambahkan Power-Ups Temukan Power-Up yang ingin Anda pasang. Klik tombol Tambah Klik tombol Tambahkan untuk konfirmasi.
Untuk mempelajari lebih lanjut tentang langkah-langkah ini, lanjutkan membaca.

Pertama, Anda perlu membuka papan Trello di browser dan mengklik tombol Pengayaan yang terlihat di bilah menu atas. Kemudian, klik opsi Tambahkan Power-Ups.

Ini akan membuka galeri Power-Ups. Dari sini, Anda harus memilih Power-Up yang ingin Anda instal dan klik tombol Tambahkan dua kali.

Itu saja! Ini akan dipasang. Kemudian, Anda dapat mengatur segala sesuatunya sesuai dengan persyaratan Power-Up yang dipilih.

Baca: Alternatif Trello Gratis Terbaik untuk Manajemen Proyek

Berapa banyak Power-Up gratis yang Anda dapatkan di Trello?

Tidak ada batasan jumlah Power-Up yang Anda dapat menginstal di Trello. Menurut situs web resmi, Anda dapat menginstal Power-Up tanpa batas bahkan jika Anda adalah pemegang akun gratis. Meskipun demikian, juga tidak ada batasan untuk pemegang akun berbayar.

Apakah Power-Up di Trello gratis?

Ya, semua Power-Up Trello tersedia secara gratis. Anda dapat menginstal Power-Up apa pun dari repositori resmi tanpa biaya. Namun, jika layanan pihak ketiga memerlukan langganan berbayar, Anda harus memilikinya agar dapat menggunakannya dengan Trello.

Apakah Trello Power-Ups aman?

Ya, Anda dapat menginstal dan menggunakan Trello Power-Ups dengan aman. Namun, jika layanan pihak ketiga diserang, Trello tidak akan bertanggung jawab untuk itu. Selain itu, tidak ada salahnya menggunakan Trello Power-Ups.