PowerWash Simulator mogok, tidak dapat dibuka, dimuat, atau diluncurkan di PC

Beberapa gamer PC telah melaporkan bahwa PowerWash Simulator mogok, tidak dapat dibuka, dimuat, atau diluncurkan pada rig gaming Windows 11 atau Windows 10 mereka. Posting ini dimaksudkan untuk membantu mereka yang menghadapi masalah serupa dengan solusi yang berlaku.

PowerWash Simulator mogok, tidak membuka, memuat, atau meluncurkan

Jika Simulator PowerWash mogok, tidak membuka, memuat, atau meluncurkan pada PC gaming Windows 11/10 Anda, Anda dapat mencoba perbaikan yang kami rekomendasikan di bawah ini dan lihat apakah itu membantu Anda menyelesaikan masalah pada perangkat game Anda. Kami menyarankan Anda memulai pemecahan masalah dengan daftar periksa awal yang dimaksudkan untuk memberikan solusi cepat untuk penyebab paling umum yang mendasari masalah ini.
Daftar periksa awalLuncurkan Game dalam Mode berjendelaVerifikasi Integritas File Game Perbarui Microsoft Visual C++ Redistributable dan DirectXUpdate driver GPU Pemecahan masalah dalam status Boot BersihReset/Instal ulang PowerWash Simulator
Mari kita lihat deskripsi perbaikan yang disebutkan di atas.
1] Daftar periksa awal Periksa Persyaratan Sistem. Anda mungkin mengalami masalah ini karena perangkat keras PC yang tidak kompatibel. Jadi, pertama dan terpenting, Anda harus memeriksa apakah konfigurasi PC Anda memenuhi persyaratan minimum sistem game atau tidak – jika yang terakhir terjadi, Anda harus mengambil tindakan yang diperlukan untuk menyelesaikan masalah tersebut.
Persyaratan sistem minimum adalah sebagai berikut:
Memerlukan prosesor 64-bit dan sistem operasiOS: Windows 8 (64-bit) atau yang lebih baruProsesor: Intel i5-760 (4*2800), AMD Phenom IIMemori: 4 GB RAMGraphics: GeForce GTX 760, AMD R7-260XDirectX: Versi 11Penyimpanan: 6 GB ruang yang tersedia Catatan Tambahan: Memerlukan prosesor 64-bit dan sistem operasi
Anda dapat memeriksa situs web pengembang/vendor game untuk informasi selengkapnya.
Jalankan game sebagai Administrator. Dalam beberapa kasus, jika game Anda tidak diluncurkan atau mogok saat startup, atau tidak dimuat, dll., mungkin karena Anda tidak menjalankan video game dengan hak administrator. Jadi, lebih baik menjalankan game sebagai administrator di komputer game Anda untuk melihat apakah itu memperbaiki masalah atau tidak. Instal semua Pembaruan Windows yang tertunda. Terkadang masalah ketidakcocokan karena Windows menjadi usang, juga dapat terjadi yang dapat menyebabkan konflik dengan game yang mencegah game berjalan dengan benar di perangkat Anda. Jadi, pastikan Anda menjalankan game dengan tambalan dan pembaruan terbaru dan juga periksa pembaruan dan instal bit yang tersedia di PC game Anda. Nonaktifkan Program Antivirus dan Firewall. Firewall dan antivirus penting untuk keamanan sistem Anda, tetapi terkadang program ini dapat mengganggu Windows dan menyebabkan aplikasi atau game tertentu tidak berfungsi dengan baik. Jadi, Anda dapat menonaktifkan sementara program antivirus dan/atau firewall Anda (terutama dari vendor pihak ketiga) dan melihat apakah itu membantu. Lihat manual perangkat lunak keamanan untuk instruksi atau periksa halaman pengaturan program. Anda dapat menonaktifkan Windows Defender dan Anda dapat menonaktifkan Windows Firewall jika Anda tidak menginstal dan menjalankan perangkat lunak keamanan pihak ketiga di sistem Anda.
Baca: Simulator SPBU mogok, beku, tidak memuat di Windows PC
2] Luncurkan Game di Mode
berjendelaTerkadang a komputer dengan spesifikasi perangkat keras rata-rata dapat menyebabkan beberapa masalah dengan mode tampilan layar penuh saat menjalankan game. Jadi, jika Anda menjalankan Windows 11, Anda dapat mengaktifkan pengoptimalan untuk game berjendela.

On Steam, untuk meluncurkan game dalam mode berjendela, lakukan hal berikut:
Buka klien Steam.Buka Perpustakaan.Klik kanan pada PowerWash Simulator > Pilih Properties.Di bagian General, klik Set Launch Options. Selanjutnya, salin & tempel argumen baris perintah berikut:-windowed -noborderSave changes and exit.
Atau, Anda dapat menjalankan game dalam mode berjendela di PC gaming Windows 11/10 , lakukan hal berikut:
Navigasi ke lokasi tempat Anda menginstal game ATAU klik kanan pintasan game dan klik Properties pada menu konteks.Pada lembar Properties, klik tab Shortcut.Sekarang, akhiran -w di akhir jalur file di bidang Target.Klik Terapkan > OK.
Sekarang jalankan game lagi dan lihat apakah masalah yang dihadapi telah teratasi. Jika tidak, coba solusi berikutnya.

Baca: Euro Truck Simulator crash, freeze, not loading on PC
3] Verifikasi File Game Integrity
Jika file game rusak atau hilang karena alasan yang tidak terduga, maka memverifikasi dan memperbaiki file game menggunakan peluncur game dapat membantu Anda menyelesaikan masalah. Untuk melakukan tugas ini, lakukan hal berikut:
Launch Steam client.Klik Library.Klik kanan pada PowerWash Simulator dari daftar game yang diinstal.Klik Properties.Buka Local Files.Klik pada Verify Integrity of Game Files.
Tunggu hingga proses selesai dan setelah selesai, cukup restart komputer Anda.
4] Perbarui Microsoft Visual C++ Redistributable dan DirectX
Solusi ini mengharuskan Anda untuk memperbarui Microsoft Visual C++ Redistributable dan memperbarui DirectX dari Microsoft ATAU memperbarui komponen ini melalui folder instalasi game.
Tekan tombol Windows + E untuk membuka File Explorer. Arahkan ke jalur direktori berikut: C:Program Files (x86)SteamsteamappscommonSteamworks Shared_CommonRedistvcredistDi lokasi, jalankan semua file yang dapat dieksekusi berikut: 2012vc_redist.x64.exe2013 vc_redist.x64.exe2019vc_redist.x64.exe
Jika Anda memiliki folder yang berbeda, jalankan file vc_redist.x64.exe di folder tersebut.
Selanjutnya, navigasikan ke jalur direktori berikut:C:Program Files (x86)Ste amsteamappscommonSteamworks Shared_CommonRedistDirectXDi lokasi, jalankan file DXSETUP.exe untuk menginstal ulang/memperbarui DirectX. Nyalakan kembali PC Anda setelah selesai.5] Perbarui driver GPU

Sebagian besar pemain yang terpengaruh melaporkan bahwa driver grafis usang adalah penyebabnya di sini. Jadi, untuk mengesampingkan kemungkinan bahwa Anda juga menjalankan driver grafis usang untuk PC Anda, Anda harus memeriksa dan memastikan driver adaptor kartu grafis Anda diperbarui. Di bawah ini adalah pilihan Anda:
Perbarui driver grafis secara manual melalui Device Manager jika Anda telah mengunduh file .inf atau .sys untuk driver atau Anda dapat memperbarui driver melalui Command Prompt. Dapatkan pembaruan driver di bagian Pembaruan Opsional melalui Pembaruan Windows. Unduh driver versi terbaru dari situs web produsen perangkat keras grafis. Perbarui driver Anda secara otomatis menggunakan salah satu perangkat lunak Pembaruan Driver gratis untuk Windows 11/10 PC.
Baca: Perbaiki Driver Minecraft Pesan kesalahan yang kedaluwarsa pada Windows PC
6] Pemecahan masalah di status Boot Bersih

Tidak Perlu file sistem dan cache, proses, dan layanan yang ada atau berjalan di komputer Anda dapat mengganggu kelancaran permainan. Dalam hal ini, Anda dapat memecahkan masalah di Clean Boot State. Jika permainan berjalan lancar dalam status sistem ini, maka Anda mungkin perlu mengaktifkan satu demi satu proses secara manual dan melihat pelaku mana yang menimbulkan masalah bagi Anda. Setelah Anda mengidentifikasinya, Anda perlu menonaktifkannya atau menghapus instalan perangkat lunak yang menggunakan proses penyebab ini.

Anda dapat menghentikan proses latar belakang yang tidak perlu melalui Pengelola Tugas. Beberapa pemain yang terpengaruh melaporkan bahwa menonaktifkan aplikasi overlay dalam game seperti Xbox, Discord, atau lainnya menyelesaikan masalah game tidak dapat dimulai.
7] Atur Ulang/Instal Ulang PowerWash Simulator
Jika tidak ada perbaikan di atas yang berhasil untuk Anda, Anda dapat memperbaiki/ reset game, dan jika masalah berlanjut atau tidak ada opsi perbaikan/reset untuk game di aplikasi Pengaturan, Anda dapat mencoba menginstal ulang game PowerWash Simulator. Anda dapat menghapus instalan game melalui perpustakaan Steam atau cukup menggunakan perangkat lunak pencopot pemasangan pihak ketiga untuk prosedur pencopotan yang bersih. Setelah itu, unduh dan instal game versi terbaru di rig game Anda.

Semoga postingan ini membantu Anda!

Pos terkait: Farming Simulator 22 mogok atau macet di Windows PC

Mengapa Simulator PowerWash mogok di Xbox?

Kesalahan di PowerWash Simulator menyebabkan gim crash di Xbox jika pemain melihat ke matahari selama multipemain. Masalah ini hanya terjadi selama gameplay multipemain dan dilaporkan terkait dengan efek suar lensa game. Perbaikan terbaru diharapkan dalam pembaruan game berikutnya. Sampai saat itu, pemain konsol dapat mengatasi masalah ini dengan tidak menatap langsung ke matahari, seperti di kehidupan nyata.

Berapa banyak pekerjaan di PowerWash Simulator?

Sebagai Pembaruan Konten 0.9 Akses Awal untuk Simulator PowerWash, ada 16 pekerjaan Kendaraan dan 18 Pekerjaan lokasi yang dapat dibersihkan pemain sebagai bagian dari cerita utama, dan kemudian sebagai bagian dari Mode Bermain dan Tantangan Gratis. Ada 4 pekerjaan khusus di luar cerita utama.