Rogue Legacy 2 terus mogok atau macet di PC Windows

Rogue Legacy 2 mogok atau macet di komputer mereka untuk beberapa pengguna. Bukan hal baru bahwa game baru mogok karena butuh waktu untuk setiap hal hebat untuk dioptimalkan dengan sempurna. Namun, bug mungkin bukan satu-satunya alasan di balik masalah ini, ada beberapa faktor lain dan solusi masing-masing yang akan kita lihat di artikel ini.

Rogue Legacy 2 terus mogok atau macet di Windows 11/10

Jika Rogue Legacy 2 terus mogok dan pembekuan pada PC, mulai proses pemecahan masalah dengan memeriksa pembaruan. Jika pembaruan tidak berguna sama sekali, coba solusi yang terdaftar.
Tutup aplikasi latar belakang Verifikasi integritas file gameNonaktifkan aplikasi overlayPerbarui Driver GrafisJalankan game sebagai administratorUbah opsi dayaJalankan game di DirectX11Update Rogue Legacy 2
Mari kita mulai dengan cara pertama untuk menyelesaikan masalah.

1] Tutup aplikasi latar belakang

Mari kita mulai proses pemecahan masalah dengan menutup semua program dari latar belakang. Untuk itu Buka Pengelola Tugas dengan Ctrl+Shift+Esc, klik kanan pada semua aplikasi yang memakan banyak CPU, GPU, dan Memori, dan pilih Akhiri tugas, satu per satu. Sekarang kembali ke permainan Anda dan lihat apakah itu membeku. Mudah-mudahan, ini akan memungkinkan memiliki gameplay yang mulus.
2] Verifikasi integritas file game

Dengan beberapa cara, file game bisa rusak atau hilang. Anda dapat memverifikasi integritas file game dan memperbaikinya. Berikut cara melakukannya.

Untuk Pengguna Steam
Buka Steam dan buka Perpustakaan.Klik kanan pada game dan pilih Properties.Di tab File Lokal, klik Verifikasi integritas file game.
Untuk Pengguna Epic Game
Buka Epic Games dan buka perpustakaannya .Buka Rogue Legacy 2.Klik ikon roda gigi untuk membuka Pengaturan.Klik Verifikasi.
Prosesnya mungkin memakan waktu. Setelah selesai restart komputer Anda, ini akan menyelesaikan masalah, dan jika tidak teratasi, pindah ke perbaikan berikutnya.
3] Nonaktifkan Overlay apps

Selanjutnya, kita akan menonaktifkan aplikasi Overlay atau Overlay di aplikasi yang dapat mengganggu permainan Anda dan menyebabkan masalah. Berikut ini adalah langkah-langkah untuk menonaktifkan Overlay game di Discord.
Buka aplikasi Discord.Dalam pengaturan Aplikasi, klik opsi Overlay dan aktifkan opsi Enable in-game overlay. Buka tab Game, dan klik Rogue Legacy 2 .Sekarang, matikan overlay dalam game untuk game Anda. Nyalakan ulang komputer Anda.
Anda juga harus menonaktifkan Steam Overlay untuk game Anda jika opsi ini diaktifkan.

Semoga saja, Anda tidak akan menghadapi masalah lagi. Tetapi jika terus berlanjut, coba perbaikan berikutnya.
4] Perbarui Driver Grafik Memperbarui Driver Grafik mungkin terdengar seperti tugas yang sederhana. Namun, tampaknya hal itu selalu luput dari pikiran kita, yang pada gilirannya menyebabkan masalah pembekuan dan kerusakan. Beberapa cara untuk memperbarui driver Grafik adalah.
Memperbarui Sistem Operasi Anda untuk memperbarui Driver Grafik.Anda juga dapat menggunakan aplikasi gratis untuk memperbarui driver Anda.Unduh versi terbaru dari situs web produsen.Perbarui driver dari Device Manager.
Semoga ini akan lakukan pekerjaan untuk Anda.
5] Jalankan game sebagai administrator

Anda harus mencoba menjalankan game sebagai administrator. Untuk beberapa pengguna, melakukan hal yang sama berhasil. Masuk akal juga bahwa terkadang, game Anda perlu membuat beberapa file dan untuk itu memerlukan hak administratif. Jadi, Anda dapat membuka Rogue Legacy 2 atau Steam sebagai administrator dan melihat apakah itu berfungsi. Untuk itu, klik kanan pada aplikasi dan pilih Run as administrator atau gunakan langkah berikut.
Klik kanan pada Steam atau Rogue Legacy 2 dan klik Properties. Pada tab Compatibility, pilih Run this program as an administrator. Pilih Apply dan lalu Ok untuk menyimpan perubahan.
Semoga, ini akan berhasil untuk Anda.
6] Ubah pengaturan daya
Jika Anda telah mengatur pengaturan daya pada mode rendah maka disarankan untuk beralih ke pengaturan yang lebih tinggi karena dapat menyelesaikan masalah dengan memberikan permainan sejumlah besar sumber daya untuk dijalankan.
Search dan klik Control Panel di bilah pencarian.Dalam Hardware and Sound, klik Power Options.Beralih ke High Performance atau Ultimate Performance.
Setelah selesai, restart PC Anda. Mudah-mudahan, Anda tidak memerlukan perbaikan lagi, tetapi jika Anda melakukannya maka perbaikan berikutnya akan tersedia.
7] Menghentikan Windows dari mematikan Controller
Beberapa pengguna telah melaporkan bahwa ketika mereka bermain dengan pengontrol Xbox, game tersebut biasanya mogok setelah jam atau lebih. Jadi, mereka melakukan beberapa mengutak-atik Device Manager. Kami akan melakukan hal yang sama dan melihat apakah itu berfungsi.
Buka Pengelola Perangkat. Cari Pengontrol Xbox, mungkin di bawah Pengontrol suara, video, dan game. Klik kanan padanya dan buka Properties. Klik pada tab Power Management dan hapus centang Izinkan komputer untuk mematikan perangkat ini untuk menghemat daya.
Terakhir, simpan perubahan Anda dan lihat apakah masalah berlanjut.

Jika tidak ada yang berhasil, Anda harus menunggu pembaruan karena itu akan mengoptimalkan permainan lebih jauh.

Baca Juga: L.A. Tidak berfungsi, diluncurkan, atau dibuka di PC Windows 

Persyaratan Sistem untuk memainkan Rogue Legacy 2

PC Anda harus memiliki persyaratan berikut untuk gameplay yang lancar.
MinimumRAM: 8 GBOS: Windows 7VIDEO CARD: Nvidia GTX 680, AMD R9 280XPIXEL SHADER: 5.0VERTEX SHADER: 5.0 RUANG DISK GRATIS: RAM VIDEO 5 GBDEDIKASI: 2048 MBDirekomendasikanRAM: 16 GBOS: Windows 11/10VIDEO CARD: Nvidia GTX 680, AMD R9 280XPIXEL SHADER: 5.0VERTEX SHADER: 5.0RUANG DISK GRATIS: 5 GBDEDIKASI RAM VIDEO: 2048 MB
Mengapa Rogue C saya perusahaan terus mogok?

Rogue Company keluar untuk sementara waktu, dan karenanya, dioptimalkan dengan baik untuk bekerja pada komputer Windows. Jadi, beberapa hal pertama yang perlu Anda periksa adalah versi driver GPU, kerusakan file game, dan persyaratan sistem. Atau lebih baik, periksa panduan kami dan lihat apa yang harus dilakukan ketika Perusahaan Rogue terus mogok.
Bagaimana cara memperbaiki game yang terus mogok tanpa alasan?

Jika game terus mogok tanpa alasan, periksa persyaratan sistem Anda dan pastikan game tersebut kompatibel untuk dijalankan di sistem Anda. Juga, periksa persyaratan perangkat lunak, hal-hal seperti Visual C++ Redistributable dan DirectX, diperlukan untuk memainkan game modern apa pun.