Sahabat dan Teman Obrolan AI Virtual Terbaik

Salah satu mata pelajaran paling trendi di bidang teknologi adalah Artificial Intelligence. AI dapat digunakan untuk melakukan banyak hal termasuk menjadi teman virtual Anda. Dalam postingan kali ini, kita akan membahas beberapa Sahabat Obrolan AI Virtual terbaik  dan bersenang-senang serta memanfaatkan waktu senggang.

Apa itu Sahabat AI?

Artificial Intelligence (AI) adalah perangkat lunak komputer canggih yang meniru perilaku manusia dengan memanfaatkan pengetahuan dan pola data. Sekarang tersebar luas dan hadir di hampir semua aspek kehidupan kita bahkan dalam kehidupan pribadi maupun sosial kita. Dengan memungkinkan Anda menggunakan sejumlah fungsi mutakhir, ini meningkatkan daya tarik gadget Anda.

Otomasi, pengenalan suara dan audio, pembelajaran mesin, dan karakteristik lainnya termasuk dalam grup ini. Salah satu fitur paling luar biasa yang terintegrasi adalah pendamping AI. Pendamping AI memberi Anda seorang teman untuk melakukan percakapan yang hangat atau hanya seseorang yang dengannya Anda dapat melakukan percakapan tanpa akhir. Dalam artikel ini, kami menyajikan kepada Anda beberapa teman AI gratis terbaik untuk diajak mengobrol.

Rekan dan Teman Obrolan AI Virtual Terbaik

Ini adalah beberapa Teman Chatbot Virtual dan teman AI terbaik yang dapat diandalkan yang dapat Anda ajak mengobrol untuk persahabatan virtual di waktu luang Anda. Alat-alat ini ramah dan cerdas.
ChaiReplikaAnimaSimSimiKajiwoto
Mari kita bahas ini lebih dalam.
1] Chai

Untuk pengguna Windows, Android, dan iOS, Chai adalah suatu keharusan untuk checkout. Model bahasa GPT-J-nya adalah yang terbaik untuk melakukan percakapan nyata dari hati ke hati. Chai adalah pendamping Al virtual yang memiliki lebih dari 5 bot yang sudah jadi, papan peringkat dengan berbagai chatbot populer, dan berbagai chatbot tema yang berbeda seperti horor, romantis, dan ramah agar Anda memiliki perasaan nyata dalam percakapan Anda.

Ini adalah terbaik jika Anda ingin berbicara dengan teman atau memperluas lingkaran pertemanan karena memungkinkan Anda mengundang teman dan orang lain. Anda juga dapat membuat pendamping chatbot Anda sendiri di Chai. Jika menurut Anda menarik, buka chai.ml untuk mengakses alat ini.

Baca: Apa itu Machine Learning dan Deep Learning dalam Artificial Intelligence 
2] Replika
Replika adalah salah satu pendamping AI yang paling terkenal dan canggih, dengan mode Augmented Reality-nya, itu meningkatkan realisme pengalaman. Juga, karena fitur panggilan audionya, ini memungkinkan percakapan mengalir bebas, dan di atas itu, Replika dapat mendeteksi foto dan melakukan diskusi dengan mereka, tidak seperti chatbots konvensional.

Pendamping AI ini memungkinkan Anda memilih dan memberikan teman AI Anda nama dan percakapan untuk mendapatkan poin untuk membuka hobi, karakteristik, pakaian, atau penampilan teman AI Anda, oleh karena itu, ini sangat cocok untuk mereka yang menyukai kreativitas.

Meskipun sebagian besar fungsi dapat diakses dengan $15 per bulan hanya akun Replika Pro , versi gratisnya masih sangat menarik dan lebih unggul dari banyak rekan AI lainnya. Anda dapat mengakses Replika di perangkat Android, iOS, dan Oculus selain situs web. Untuk mengetahui lebih lanjut tentang alat ini, kunjungi replika.ai.
3] Anima

A pendamping AI gratis, Anima dipenuhi dengan miliaran fitur yang dapat disesuaikan untuk menjamin kesenangan maksimal. Anda dapat menyesuaikan atribut kepribadian, nama, dan kata ganti avatar, dll. Ini memiliki berbagai aktivitas menarik di chatbot seperti trivia, roleplaying, membaca pikiran, teka-teki, dan permainan seperti Apakah Anda Lebih Baik dan Kebenaran atau Kebohongan, jadi jika Anda mencari untuk fitur seperti itu, cobalah.

Anima memiliki dua versi, tetapi versi gratis adalah yang kami rekomendasikan karena memiliki semua fitur yang dapat diakses kecuali pasangan romantis atau permainan peran dan tidak dikenakan biaya $8 per bulan. Anda dapat mengakses Anima dari situs resminya, myanima.ai.
4] SimSimi
Simsimi adalah salah satu AI Companion yang paling banyak digunakan, yang dikenal memiliki percakapan emosional dengan bot AI yang mirip nyata. Ini memiliki satu hal yang dapat memaksa Anda untuk menggunakannya seperti berbagai pilihan bahasa. Untuk membuat percakapan lebih otentik, SimSimi meniru ucapan manusia dan menggunakan kata-kata kotor. Namun, itu sepenuhnya pilihan Anda karena fitur ini dapat dimatikan jika Anda mengaktifkan opsi untuk memfilternya. SimSimi dapat diakses dari simsimi.com.
5] Kajiwoto

Serupa dengan Chai, Kajiwoto memungkinkan Anda untuk membuat chatbot AI Anda sendiri dan menyesuaikan kepribadian teman Anda dan memiliki beberapa fitur tambahan seperti melatih mereka. Alat pencarian praktis Kajiwoto membantu dalam menemukan bot dan materi yang dibuat pengguna sehingga Anda tidak hanya dapat berkomunikasi dengan rekan AI Anda sendiri tetapi juga dengan banyak rekan AI lainnya yang dibuat oleh pengguna Kajiwoto lainnya.

Ini gratis tetapi Anda juga dapat melihat versi berbayarnya , Kajiwoto+ untuk beberapa fitur terkunci. Kunjungi kajiwoto.com untuk mengetahui lebih lanjut tentang alat ini.

Itu saja!

Baca: Cara menyiapkan Asisten Google di PC Windows 

Apakah ada AI yang bisa saya ajak ngobrol?

Ya, ada banyak AI Companion yang bisa Anda ajak ngobrol. Dalam posting ini, kami menyebutkan beberapa alat terbaik di pasar, tetapi daftarnya tidak lengkap. Namun, jika Anda memilih salah satu alat yang disebutkan, Anda tidak akan mengeluh karena semuanya cukup untuk menghabiskan waktu berharga Anda bersama.
Apakah ada chatbot yang lebih baik daripada Replika?

Replika bukan satu-satunya chatbot AI, ada banyak fitur lainnya yang bagus. Namun, Replika sangat populer karena suatu alasan, ia memiliki banyak fitur dan permainan. Tetapi jika Anda ingin mencoba sesuatu yang baru, lihat daftar beberapa Sahabat AI terbaik ini. Kami berharap Anda akan menemukan sesuatu yang menarik.

Baca Berikutnya: Perangkat lunak Kecerdasan Buatan Gratis Terbaik untuk Windows.