Satu atau lebih item gagal memainkan kesalahan Kodi [Diperbaiki]

Pembuatan
XBMC Foundation, Kodi, adalah salah satu aplikasi pemutar media yang paling disukai di antara pengguna berbagai sistem operasi. Namun, ada satu peringatan yang menghentikan pengguna untuk menggunakan perangkat lunak, yaitu kesalahan pemutaran. Berikut adalah pesan kesalahan persis yang dilihat pengguna:

Pemutaran gagal, Satu atau beberapa item gagal diputar. Periksa log untuk informasi lebih lanjut tentang pesan ini.

Dalam posting ini, kita akan berbicara tentang kesalahan yang sama dan melihat apa yang dapat Anda lakukan untuk mengatasinya. Jadi, jika Anda melihat Satu atau lebih item gagal diputar di Kodi, coba solusi yang disebutkan di sini.

Perbaiki Satu atau lebih item gagal diputar Kodi error

Jika Anda menemukan Satu atau lebih item gagal diputar di Kodi, coba solusi berikut:
Ubah pengaturan kompatibilitasHapus data cacheGunakan versi Kodi yang lebih lamaInstal pembaruan Add-onForce Pemeliharaan Mentah Add-on
Mari kita bicarakan secara detail.
1] Ubah compatibility
Kita akan memastikan bahwa aplikasi tidak menerima kesalahan karena masalah kompatibilitas. Untuk melakukan hal yang sama, kita akan mengubah beberapa pengaturan.

Ikuti langkah-langkah yang ditentukan untuk mengubah pengaturan:
Luncurkan Kodi dan arahkan ke tab Pengaturan. Di Manajer File, klik Tambah sumber daya. Ketik URL berikut dan pilih tombol Ok. http://repo.ares-projcet.com/magic/Navigasi kembali ke layar Utama dan pilih Add-ons.Sekarang, klik ikon Kotak dari sudut kiri atas jendela, klik Instal dari Zip file, lalu luncurkan repository.aresproject.zip.Setelah penginstalan, kembali ke layar beranda.Sekarang, buka Program Add-ons > Area Wizard.Klik Tweaks lalu Advanced Settings Wizard.Klik Berikutnya, lalu buka Umum Pengaturan, lalu terapkan settings.
Relaunch Kodi Anda dan periksa apakah Anda dapat menggunakan aplikasi tanpa pesan kesalahan. Mudah-mudahan, Anda dapat, bagaimanapun, jika tidak dapat mencoba solusi berikutnya.
2] Hapus cache data
Sangat disarankan untuk menghapus cache Anda sesekali karena cenderung rusak dan kemudian menyebabkan beberapa masalah besar. Jika demikian halnya di sini, ikuti langkah-langkah yang diberikan untuk menghapus data cache.
Buka Kodi, buka tab Pengaturan, dan klik opsi Pengaturan. Klik ikon Roda Gigi, dan pilih Manajer File. Sekarang, buka Direktori Profil, dan pergi ke Direktori Database. Klik kanan pada Addons.db. dan pilih tombol Hapus.
Mulai ulang game Anda setelah menghapus file untuk melihat apakah masalah telah teratasi. Jika tidak, lanjutkan ke solusi lain.
3] Gunakan versi Kodi

yang lebih lama Permainan mungkin mengalami kesalahan pemutaran jika versi Kodi Anda tidak kompatibel dengan sistem Anda. Dalam situasi seperti itu, Anda dapat menghapus versi Kodi Anda saat ini dan menginstal yang sebelumnya dari mirrors.kodi.tv. Mudah-mudahan, itu akan berhasil untuk Anda.
4] Instal Pengaya Pemeliharaan Mentah Banyak gamer mengonfirmasi bahwa memasang Pengaya Pemeliharaan Mentah memperbaiki kesalahan pemutaran. jadi mencobanya dapat menyelesaikan masalah dalam kasus Anda. Anda dapat mengikuti langkah-langkah yang ditentukan untuk Menginstal Add-on Raw Maintenace:
Buka Kodi dan klik pada tab Pengaturan. Buka File Manager dan klik opsi Add source. Ketik URL berikut dan kemudian klik tombol OK: http: //solved.no-issue.is/Navigasikan kembali ke layar Utama dan klik pada tab Pengaturan. Klik Add-ons, dan pilih Instal dari file Zip. Pilih repositori.rawmaintenance.zip atau repositori.no-issue.zip lalu tombol Instal.
Setelah diinstal, luncurkan Kodi dan periksa masalah.
5] Pembaruan paksa Add-on
Mari kita coba perbarui add-on untuk menghilangkan bug yang dapat menyebabkan masalah ini. Ikuti langkah-langkah yang diberikan untuk melakukan hal yang sama:
Buka Kodi dan klik pada tab Pengaturan. Buka File Manager dan klik kanan pada opsi Add-on, dan pilih Update.
Restart game ketika prosedur selesai, dan periksa apakah Anda masih dapat melihat masalahnya atau tidak.
Di mana file log Kodi?

File Log Kodi di komputer Windows akan memiliki lokasi berikut.
%APPDATA%Kodikodi.log
Or
C:Users(nama pengguna)AppData RoamingKodikodi.log
Anda juga dapat melihat file log dari aplikasi Kodi jika tidak berada di lokasi yang disebutkan. Ikuti langkah-langkah yang diberikan untuk melakukan hal yang sama.
Luncurkan Kodi dan masuk ke opsi Sistem. Ketuk tombol Add-on dan pilih Instal dari RepositoriBuka ke Kodi Add-on Repository > Opsi Add-on Program. Arahkan ke Penampil log untuk Kodi dan klik instal.Kembali ke layar beranda lalu buka opsi Program.Ketuk tombol Log Viewer.Klik Show Log Option.
Anda akan dapat menemukan file log.

Baca: Alternatif Kodi terbaik untuk Windows 10

Bagaimana cara memperbaiki Kodi satu atau lebih item gagal diputar?

Jika Anda melihat pesan kesalahan yang mengatakan “Satu atau lebih item gagal diputar” di Kodi, periksa solusi yang disebutkan dalam posting ini untuk menyelesaikan masalah. Pastikan untuk memulai dari solusi pertama dan kemudian turun untuk menghemat waktu. Semoga Anda dapat menyelesaikan masalah ini dalam waktu singkat.

Baca Juga: VPN gratis terbaik untuk Kodi.