Sel Mati Gagal memuat perpustakaan steam.hdll

Saat mencoba meluncurkan Dead Cells, banyak pengguna melihat Failed to load library steam.hdl, dan game mogok setelahnya. Masalah ini disebabkan ketika perangkat lunak yang diperlukan untuk membuat lingkungan untuk menjalankan game Anda hilang. Dalam posting ini, kita akan melihat apa yang perlu Anda lakukan jika Dead Cells gagal memuat library steam.hdll.

Mengapa file Steam.hdll hilang di Dead Cells

Dead Cells tidak akan dapat mendeteksi file Steam.hdll jika komputer Anda tidak memiliki Visual C++ Redistributable. Game Anda biasanya menginstal fitur yang diperlukan, tetapi sepertinya Dead Cells tidak benar-benar menginstal semua file yang diperlukan. Jadi, Anda dapat melakukannya secara manual atau harus menginstal ulang game. Namun, itu bukan satu-satunya alasan. Kami telah menyebutkan solusi untuk setiap alasan potensial selanjutnya.

Perbaiki Sel Mati Gagal memuat perpustakaan steam.hdll

Jika Sel Mati Gagal memuat perpustakaan steam.hdll, coba solusi berikut.
Instal Visual C++ RedistributablePerbaiki file gameLuncurkan Sel Mati dari folder gameUnduh dan Instal versi terbaru DirectXTroubleshoot di Clean BootUpdate Aplikasi Steam ClientOpt-in dan out of Steam BetaInstal Ulang Dead Cells
Mari kita bicarakan secara detail.
1] Instal Visual C++ Redistributable
Visual C++ Redistributable penting untuk banyak game termasuk Dead Cells. Ini pada dasarnya menyediakan fragmen C++ dari game sebuah lingkungan untuk dijalankan. Salah satu alasan mengapa Steam.hdll hilang adalah tidak adanya alat ini. Itu sebabnya Anda perlu mengunduh dan menginstal versi terbaru Visual C++ Redistributable. Setelah menginstalnya, restart komputer Anda dan buka game. Jika itu tidak berhasil, coba instal versi yang berbeda seperti x86 dan x64 dan lihat apakah itu membantu. Mudah-mudahan, Anda tidak akan melihat kode kesalahan yang dimaksud dan game akan diluncurkan tanpa masalah.
2] Perbaiki file game

Kami juga dapat mencoba memperbaiki file game menggunakan peluncur Steam, ini akan berhasil jika file game rusak atau hilang. Ini akan memindai file Anda secara menyeluruh dan kemudian membuat amandemen yang diperlukan. Ikuti langkah-langkah yang ditentukan untuk melakukan hal yang sama.
Luncurkan peluncur Steam di komputer Anda.Buka Perpustakaan.Klik kanan pada Sel Mati dan pilih Properti.Kemudian, buka tab File Lokal dan klik Verifikasi integritas file game option.
Biarkan berjalan dan perbaiki file yang rusak. Setelah file diperbaiki, luncurkan game dan lihat apakah itu membantu.
3] Luncurkan Dead Cells dari folder game
Alih-alih meluncurkan game dari Steam, mari kita coba melakukan hal yang sama dari folder tempat ia diinstal. Yang harus Anda lakukan adalah pergi ke lokasi tempat game diinstal, lalu luncurkan dari sana. Jika Anda telah mengunduh game dari Steam dan tidak mengubah jalur default, itu harus di lokasi berikut.
C:Program FilesSteam(x86)SteamAppsCommon
Jadi, buka File Explorer dan pergi ke lokasi yang disebutkan di atas. Setelah Anda mencapai lokasi yang benar, klik dua kali pada game untuk diluncurkan, semoga game akan diluncurkan tanpa masalah.
4] Unduh dan Instal versi terbaru DirectX
Bersamaan dengan Visual C++ Redistributable, DirectX membantu menciptakan lingkungan untuk Anda permainan untuk dijalankan. Jika tidak ada atau versi terbaru alat tidak ada, game Anda tidak akan diluncurkan. Itulah mengapa penting untuk memiliki alat di komputer Anda dan terus memperbaruinya. Jika game tidak diluncurkan, lanjutkan dan unduh DirectX versi terbaru di komputer Anda. Setelah mengunduh, instal alat dan luncurkan game Anda. Semoga gamenya lancar tanpa kendala. Jika masalah berlanjut, pindah ke solusi berikutnya.
5] Pemecahan masalah di Clean Boot
Game Anda dapat macet jika ada intervensi dari program pihak ketiga. Dalam hal ini, Anda perlu melakukan Clean Boot dan mencari tahu aplikasi mana yang menyebabkan masalah. Setelah Anda mengetahui alasan kerusakan dan kode kesalahan, hapus saja pelakunya. Sekarang, Anda dapat memainkan game tanpa harus khawatir tentang apa pun.
6] Perbarui Aplikasi Klien Steam

Mungkin ada bug di Steam yang menyebabkan masalah. Dalam hal ini, satu-satunya hal yang dapat Anda lakukan adalah menunggu pembaruan untuk memperbaiki masalah. Anda mungkin telah memperhatikan bahwa ketika Anda meluncurkan Steam, ia memeriksa pembaruan dan jika tersedia, ia akan mengunduh dan menginstalnya. Terkadang, itu bisa gagal berfungsi, dalam hal ini, kita perlu memeriksa pembaruan secara manual. Untuk melakukan hal yang sama, buka aplikasi Steam, lalu klik Steam > Periksa Pembaruan Klien Steam. Ini akan memeriksa pembaruan dan menginstalnya. Setelah aplikasi diperbarui, periksa apakah masalah tetap ada. Mudah-mudahan, gim ini tidak akan mogok sekarang. Anda juga dapat mencoba melakukan hal yang sama menggunakan Steam Launcher, cukup ikuti langkah-langkah yang ditentukan.
Luncurkan Steam.Buka Steam dari pojok kanan atas jendela, lalu klik opsi Setelan.Dari partisipasi Beta, klik Ubah.Pilih Steam Beta dari menu drop-down.
Sekarang, kembali ke partisipasi Beta dan Opt-out dari Steam Beta. Periksa apakah masalah telah teratasi.
8] Instal Ulang Sel Mati Jika semuanya gagal, pilihan terakhir Anda adalah menginstal ulang game Sel Mati. Menginstal ulang game adalah pilihan terbaik jika rusak di luar titik perbaikan. Karena ketika Anda menginstal game lagi, itu akan mengunduh dan menginstal semua file yang diperlukan untuk menjalankannya di sistem Anda. Jadi, buka Steam, buka Perpustakaan Anda, klik kanan pada game dan pilih Uninstall. Sekarang, unduh dan instal lagi untuk melihat apakah masalah telah teratasi.

Kami berharap masalah teratasi dan Anda dapat memainkan game menggunakan solusi yang disebutkan dalam posting ini.

Baca: Memperbaiki kesalahan FILE YANG DIUNDUH HILANG di Steam

Cara memperbaiki Mati Sel Gagal memuat perpustakaan steam.hdll?

Jika Anda melihat kode kesalahan yang dimaksud, coba jalankan solusi yang disebutkan dalam posting ini. Pastikan untuk memulai dari solusi pertama dan kemudian turun ke bawah karena solusinya adalah khususnya. Semoga, Anda dapat menyelesaikan masalah Anda tanpa banyak masalah menggunakan perbaikan kami.

Baca Juga: Steam tidak mengenali game yang diinstal.