Simulator SPBU mogok, beku, tidak memuat di PC Windows

Dalam posting ini, kita akan melihat apa yang dapat Anda lakukan jika Simulator SPBU mogok, membeku, atau tidak memuat pada PC Windows 11/10 Anda. Seperti namanya, Gas Station Simulator adalah game simulator tentang menjalankan pompa bensin di tengah gurun pasir. Gim ini benar-benar baru di pasar; itu masih menarik perhatian semua orang. Namun, seperti game lainnya, itu tidak bebas dari masalah. Ada banyak laporan pengguna yang menghadapi masalah mogok, pembekuan, dan tidak memuat game. Lanjutkan dengan panduan jika Anda juga mengalami masalah.

Simulator SPBU mogok, beku, tidak memuat di PC

Berikut adalah beberapa solusi efektif untuk mencoba membantu Anda jika Simulator SPBU mogok, beku, atau tidak memuat di PC Windows Anda .
Jalankan dengan hak administratifTutup aplikasi yang berjalan di latar belakangPerbarui Driver GrafisVerifikasi integritas file gameMatikan DVR GameUnduh pembaruan tambalan terbaru
Sekarang mari kita periksa semua solusi secara detail.
1] Jalankan dengan hak administratif
Anda dapat mencoba menjalankan game dengan hak administratif terlebih dahulu. Ternyata, game seperti Simulator SPBU membutuhkan hak administratif untuk berjalan tanpa masalah. Jika ini tidak terjadi, Anda akan selalu dikelilingi oleh masalah crash. Di bawah ini adalah langkah-langkah yang perlu Anda ikuti untuk menjalankan game dengan hak admin.
Klik kanan pada Simulator SPBU, dan pilih opsi Properties dari menu konteks.Beralih ke tab Compatibility.Centang Jalankan program ini sebagai opsi administrator. Klik Terapkan > OK.
Sekarang, luncurkan game dan periksa apakah Anda masih menghadapi masalah. Jika ya, coba solusi berikutnya pada daftar.
2] Tutup aplikasi yang berjalan di latar belakang
Aplikasi yang berjalan di latar belakang berbeda sering menghabiskan sumber daya sistem dan membiarkan aplikasi utama dibiarkan dengan opsi terbatas. Ini bisa terjadi dengan Simulator SPBU juga. Jadi, tutup semua aplikasi latar belakang yang tidak perlu untuk memperbaiki masalah ini. Begini caranya.
Tekan tombol pintas Ctrl + Shift + Esc untuk membuka Pengelola Tugas.Klik kanan pada semua aplikasi yang berjalan di latar belakang tanpa menggunakan apa pun, dan pilih Akhiri tugas dari menu konteks.
Luncurkan game lagi dan periksa apakah masalah mogok telah diperbaiki.

Lihat: Perbaiki Forza Horizon 5 terus mogok atau beku saat startup
3] Perbarui Driver
Grafis Game modern, termasuk Simulator SPBU, mengharuskan Anda memiliki pembaruan driver grafis terbaru agar dapat berjalan tanpa masalah. Jika bukan ini masalahnya, tidak mengherankan Anda secara teratur menghadapi masalah mogok dalam permainan. Di bawah ini adalah langkah-langkah yang perlu Anda ikuti untuk mengunduh pembaruan driver grafis terbaru.
Unduh pembaruan driver grafis dengan mengunjungi situs web resmi produsen. Anda dapat memeriksa pembaruan driver grafis yang tersedia melalui Windows Driver & Optional Update.
Setelah proses pembaruan selesai, mulai ulang sistem Anda. Luncurkan game dan periksa apakah masalah berlanjut. Jika ya, coba solusi berikutnya pada daftar.

Lihat: Call of Duty Vanguard terus beku atau mogok
4] Verifikasi integritas file game

Masalah yang dimaksud dapat terjadi karena file game yang rusak atau hilang. Jika ini masalahnya, Anda harus menjalankan Steam untuk memverifikasi integritas file game. Di bawah ini adalah langkah-langkah tentang cara melakukannya.
Untuk memulainya, buka Steam di PC Windows Anda.Klik opsi Perpustakaan yang ada di bagian atas jendela.Dari daftar semua game yang diinstal, klik kanan pada Simulator SPBU .Pilih Properties dari menu konteks.Beralih ke tab Local Files.Pilih Verify integrity of game files.
Sekarang, tunggu hingga proses selesai. Setelah selesai, restart Steam dan luncurkan game. Periksa apakah masalahnya sudah teratasi atau belum.
5] Matikan Game DVR
Game DVR adalah fitur Windows yang membantu merekam permainan dan mengunggahnya ke berbagai platform media sosial seperti YouTube. Tapi itu juga bisa menjadi alasan mengapa Anda menghadapi masalah yang dimaksud. Anda harus menonaktifkan fitur ini untuk memperbaiki masalah. Begini caranya.
Buka Pengaturan dengan menekan tombol pintasan Windows + I.Klik pada tab Gaming yang ada di panel kiri layar.Di jendela berikut ini, pilih Xbox Game Bar.Matikan sakelar yang ada di sebelah Buka Xbox Game Bar menggunakan tombol pada controller.
Baca: New World terus crash atau freeze pada Windows PC
6] Download patch update
terbaruJika Anda masih menghadapi masalah, kemungkinan besar itu terkait dengan update game. Ternyata, tidak memiliki pembaruan game terbaru dapat memicu berbagai masalah, termasuk masalah mogok. Jadi, unduh pembaruan tambalan game terbaru untuk memperbaiki masalah tersebut.

Bagaimana cara memperbaiki Simulator SPBU yang macet di layar pemuatan?

Jika Simulator SPBU macet di layar pemuatan, kemungkinan besar Anda tidak memilikinya pembaruan driver grafis terbaru di sistem Anda. Perbarui driver untuk memperbaiki masalah. Selain itu, Anda dapat mencoba mengunduh pembaruan tambalan game terbaru jika masalah terus berlanjut.

Bagaimana cara mengurangi waktu pemuatan game?

Waktu pemuatan yang lama terutama disebabkan oleh sistem yang lemah. Hal terbaik yang dapat Anda lakukan dalam situasi ini adalah mengupgrade sistem Anda. Unduh pembaruan driver terbaru, tingkatkan ke SSD, tambah RAM, dan hapus semua aplikasi yang tidak perlu dari sistem.

Baca Selanjutnya: Call of Duty Warzone Freezing atau Crashing di PC Windows.