Situs Web Terbaik untuk mengunduh Stok Video Bebas Hak Cipta, Bebas Royalti

Pembuatan
Content merajalela saat ini. Orang-orang mengonsumsi banyak konten dan untuk memenuhinya, pembuat konten meningkat. Tidak semua orang memiliki kesempatan untuk merekam video hebat dan mengunggahnya di situs mereka. Jika Anda menyukai video dari sebuah situs web dan mengunggahnya ke situs web atau YouTube Anda dengan nama Anda, itu menarik pelanggaran Hak Cipta. Ada banyak situs web yang menawarkan situs web bebas royalti untuk penggunaan gratis untuk penggunaan pribadi dan komersial. Dalam panduan ini, kami mencantumkan 10 Situs Web untuk mengunduh video bebas royalti.

Situs web untuk mengunduh Video Stok Bebas Hak Cipta, Bebas Royalti

Anda dapat mengunduh Video Stok & Klip Video Stok Bebas Hak Cipta, Bebas Royalti tanpa tanda air untuk penggunaan pribadi dan komersial dari situs pengunduhan video ini.
Wave VideoPexelsPixabayMixkitVidevoCoverrMazwaiVidsplayVideezyVecteezy
Mari masuk ke detail setiap situs web.
1] Wave Video

Wave Video memiliki jutaan rekaman stok gratis dan gambar yang dapat membantu Anda menemukan jenis rekaman yang Anda inginkan. Anda juga dapat mengunduh musik bebas royalti dari situs web ini yang sesuai dengan konten Anda. Hal terbaik tentang Wave Video adalah, ia menawarkan editor video online gratis tempat Anda dapat membuat video dengan mudah dengan rekaman stok, gambar, dan musiknya.
2] Pexels

Pexels adalah situs web pengunduhan gambar dan video gratis yang terkenal. Ini memiliki jutaan rekaman video dalam berbagai resolusi dan ukuran yang sesuai dengan kebutuhan Anda. Anda bahkan tidak perlu mendaftar ke situs web. Cukup cari jenis video yang Anda butuhkan dan unduh.
3] Pixabay

Pixabay adalah penyedia stok gambar dan video gratis populer lainnya. Seperti Pexels, ia memiliki jutaan jam rekaman stok yang dapat membantu Anda membuat video tanpa memikirkan pelanggaran hak cipta. Anda tinggal mencari videonya, unduh dan buat video.
4] Mixkit

Mixkit adalah situs web untuk stok footage gratis yang memiliki banyak klip video, trek musik gratis, dan template Premiere Pro. Anda cukup menemukan video, memilih musik, dan template untuk mengeditnya, dan mengunduhnya untuk membuat video. Mixkit menawarkan dua jenis lisensi. Lisensi Gratis memberikan hak untuk menggunakan rekaman dalam proyek komersial dan lisensi terbatas membatasi penggunaan rekaman dalam proyek komersial.
5] Videvo

Videvo adalah platform rekaman stok gratis yang memiliki lebih dari 18.000+ klip video stok gratis, grafik gerak, templat bernyawa, dan ratusan efek suara. Ada paket premium yang ditawarkan di Videvo yang membuka 500.000 aset saham premium dengan lisensi bebas royalti.
6] Coverr

Coverr menawarkan 100% rekaman stok gratis untuk penggunaan pribadi dan komersial tanpa persyaratan apa pun untuk memberikan kredit kepada mereka. Anda tidak perlu mendaftar dengan mereka untuk mengunduh rekaman. Mereka memperbarui rekaman setiap hari dan Anda dapat mengunduhnya dan menggunakannya sesuka Anda untuk membuat konten.

Baca:10 Situs Stok Fotografi Terbaik untuk mengunduh gambar
7] Mazwai

Mazwai menawarkan rekaman stok gratis pilihan untuk konten Anda. Tujuannya adalah untuk menyediakan rekaman stok gratis, berkualitas tinggi, bergaya sinematik yang dapat digunakan dalam berbagai proyek. Tim Mazwai memilih sendiri rekamannya sehingga tidak ada masalah lisensi yang terjadi di masa mendatang.
8] Vidsplay

Vidsplay telah berada di industri rekaman stok gratis sejak 2010. Semua rekaman yang tersedia di situs web Vidsplay gratis untuk diunduh dan digunakan di proyek Anda. Mereka tidak mengenakan biaya sepeser pun untuk mengizinkan Anda menggunakan rekaman mereka. Tim Vidsplay mengunggah rekaman baru setiap beberapa minggu dan ditambahkan ke Beranda.
9] Videezy

Videezy adalah salah satu komunitas video terbesar di dunia. Ini berisi rekaman video berkualitas tinggi yang diperbarui dalam waktu singkat. Sebagian besar file yang tersedia di Videezy gratis untuk diunduh dan digunakan dalam proyek Anda. Videezy tidak hanya menyediakan rekaman video stok, tetapi juga animasi dan template After Effects.
10] Vecteezy

Vecteezy memiliki jutaan sumber daya gratis seperti gambar, video, ilustrasi, dan vektor yang dapat dilisensikan dengan mudah untuk penggunaan pribadi dan gratis. Konten di Vecteezy diperbarui setiap hari. Ada paket gratis dan berbayar di Vecteezy.

Apa itu video bebas royalti?

Video bebas royalti berarti tidak ada kewajiban untuk membayar royalti atas penggunaannya. Video biasanya gratis untuk penggunaan pribadi dan komersial. Terkadang, video bebas royalti menarik sedikit biaya lisensi untuk menggunakannya. Namun, tidak ada kewajiban untuk membayar penggunaan di masa mendatang.

Baca: Situs Stok Fotografi Terbaik untuk mengunduh gambar

Di mana saya dapat menemukan video bebas royalti?

Anda dapat menemukan video bebas royalti di salah satu situs web di atas seperti Wave Video, Pexels , Pixabay, Mixkit, Videvo, Coverr, Mazwai, Vidsplay, Videezy, Vecteezy. Mereka menawarkan rekaman gratis dan berbayar untuk penggunaan pribadi dan komersial.
Apakah ada situs web yang menawarkan stok video gratis tanpa tanda air?

Ada banyak situs web seperti Pexels, Pixabay, Coverr, dll. yang menawarkan rekaman stok gratis untuk penggunaan pribadi dan komersial tanpa pembatasan apa pun dalam pemberian lisensi atau pendaftaran. Anda dapat mencari video, mengunduh, dan menggunakannya dalam proyek Anda. Video yang tersedia di situs ini tidak diberi watermark atau kualitasnya rendah.
Baca:Musik bebas hak cipta bebas royalti yang dapat Anda gunakan di video Anda.