Skyrim terus mogok atau macet di PC

The Elder Scroll V: Skyrim adalah gim aksi yang luar biasa. Namun, banyak pengguna yang kehilangan keunggulan ini, menurut mereka, Skyrim terus membeku atau mogok terus-menerus saat startup membuat game tidak dapat dimainkan.

Mengapa Skyrim terus membekukan PC?

Skyrim adalah game intensif grafis, jika Anda gagal memenuhi sistem persyaratan, Anda akan mengalami kesulitan saat mencoba menjalankannya di sistem Anda. Memenuhi persyaratan sistem tidak akan memastikan Anda bermain dengan lancar, menjalankan banyak tugas di latar belakang, memainkan game pada pengaturan grafis tinggi, dll. juga dapat membuat game Anda merangkak.

Skyrim terus mogok atau macet di Windows PC

Jika Skyrim terus mogok, beku, menutup sendiri, atau meminimalkan pada PC Windows 11/10, berikut adalah beberapa saran untuk memperbaiki masalah dengan sukses.
Periksa Pengelola Tugas Perbarui game AndaCoba Simpan Manual, Turunkan Pengaturan Dalam GameNonaktifkan Mod dan lihat Perbaiki File Game Perbarui Driver Grafis AndaPemecahan Masalah di Clean Boot
Mari kita bicarakan secara detail .
1] Periksa Pengelola Tugas

Mari kita mulai dengan memeriksa Pengelola Tugas dan melihat apakah ada tugas yang berlebihan yang berjalan di latar belakang dan membebani CPU Anda. Aplikasi seperti Discord, Chrome, dll cenderung memakan banyak RAM dan daya pemrosesan. Anda perlu mengklik kanan pada aplikasi dan memilih Akhiri Tugas. Mudah-mudahan, ini akan membantu Anda jika game Anda membeku.
2] Perbarui game
AndaMungkin game Anda mogok dan beku karena bug. Saat Anda meluncurkan peluncur dan kemudian membuka gim, itu secara otomatis mendeteksi pembaruan yang tersedia dan kemudian mengunduhnya ke sistem Anda. Jika pengembang telah merilis perbaikan bug, masalah Anda akan teratasi, jika tidak, pindah ke solusi berikutnya.
3] Coba Save
ManualPada beberapa versi Skyrim, masalah ini disebabkan karena bug yang menghentikan permainan dari auto- menyimpan dan ketika mencoba melakukannya, game mogok. Kita akan beralih ke penyimpanan manual dan menghapus semua file simpan otomatis.
Buka game dan tekan Esc.Pilih Simpan. Ingat, beginilah cara Anda harus menyimpan game setiap kali hingga pembaruan tersedia. Buka lokasi berikut.C:Users[UserName]DocumentsMy GamesSkyrimSavesNow, delete autosave files.
Akhirnya, mulai ulang permainan dan lihat apakah masalah tetap ada.
4] Turunkan Pengaturan Dalam Game

Selanjutnya, coba turunkan pengaturan grafik dalam game karena hal itu akan membuat game tidak terlalu membebani komputer Anda. Dengan cara ini, gim Anda akan lebih sedikit gagap dan menghasilkan pengalaman yang baik. Ini adalah pertukaran yang perlu Anda lakukan jika komputer Anda tidak memenuhi persyaratan sistem yang disarankan atau jika Anda terus-menerus mengalami crash dan freeze. Jadi, buka Menu Utama> Opsi> Opsi Lanjutan dan nonaktifkan fitur Grafik yang tidak perlu, juga, pastikan untuk menurunkan Pengaturan Bayangan. Mudah-mudahan, ini akan membantu Anda.
5] Nonaktifkan Mods and see
Terkadang, mod Skyrim bisa menjadi alasan di balik crash yang tiba-tiba. Anda harus menonaktifkan Mod dan melihat bagaimana kinerja permainan. Jika tidak membeku atau mogok, Anda tahu apa masalahnya. Sekarang, jika Anda memiliki banyak mod, coba aktifkan satu per satu secara manual dan mana yang menyebabkan masalah. Terkadang, ini bukan mod tertentu, tetapi gim ini mogok karena memiliki mod yang melekat padanya. Dalam hal ini, akan lebih baik untuk menjalankan game tanpa mod.
6] Perbaikan File Game

Sekarang, kita akan mencoba dan memperbaiki file game. File game ini dapat dengan mudah rusak dan peluncur tempat Anda membeli game cukup menyadari hal ini. Itu sebabnya mereka menyertakan opsi untuk memperbaiki file yang rusak. Ikuti langkah-langkah yang ditentukan untuk melakukan hal yang sama.
Buka Steam.Buka Library.Klik kanan pada game Anda dan pilih Properties.Klik pada File Lokal > Verifikasi integritas file game.
Tunggu masalah diselesaikan.
7] Perbarui Grafik Anda Drivers
Kami tidak ingin game Anda tidak berjalan di PC Anda karena ketidakcocokan. Kami perlu memperbarui Driver Grafis dan mudah-mudahan, masalah ini akan teratasi.

Berikut adalah beberapa cara untuk memperbarui Driver Grafis.
Download Driver dan Pembaruan Opsional.Buka situs web produsen dan unduh versi terbaru Driver Grafis Anda.Anda dapat juga menggunakan perangkat lunak pembaruan driver gratis untuk menjaga driver Anda tetap up-to-date.
Semoga, ini akan berhasil untuk Anda.
7] Pemecahan Masalah di Clean Boot
Sebagian besar, perangkat lunak overclocking bertanggung jawab atas masalah yang dimaksud, tetapi kami tidak dapat menanyakannya kepada Anda untuk menghapus aplikasi overclocking tanpa bukti yang meyakinkan. Jadi, lakukan Clean Boot, nonaktifkan proses secara manual satu per satu dan lihat aplikasi mana yang menjadi penyebabnya. Kemudian hapus untuk menyelesaikan masalah.

Persyaratan Sistem The Elder Scrolls V: Skyrim

Jika Anda ingin memainkan game tersebut, pastikan untuk memenuhi persyaratan sistem berikut.

Minimum
OS: Windows 7/8.1/10 (Versi 64-bit)Prosesor: Intel i5-750/AMD Phenom II X4-945RAM: 8 GBGrafis: NVIDIA GTX 470 1GB /AMD HD 7870 2GBPenyimpanan: 12 GB tersedia space
Direkomendasikan
OS: Windows 7/8.1/10 (Versi 64-bit)Prosesor: Intel i5-2400/AMD FX -8320RAM: 8 GBGrafik: NVIDIA GTX 780 3GB /AMD R9 290 4GBPenyimpanan: 12 GB tersedia space
Itu saja!

Bagaimana cara mengetahui mengapa Skyrim terus mogok?

Anda harus menjalankan solusi yang disebutkan di sini dan melihat mana yang cocok untuk Anda. Kami telah menyebutkan solusi untuk setiap alasan yang memungkinkan. Jadi, jika perbaikan berhasil untuk Anda, Anda akan tahu apa alasannya.

Periksa Juga: Perusahaan Nakal terus mogok, membeku, tertinggal, atau tersendat.