Spellbreak terus mogok, terputus, atau macet di PC

Menurut beberapa pengguna, Spellbreak mogok atau macet di PC. Ini adalah video game pengambilan gambar yang bagus, namun, gamer menghadapi masalah kompatibilitas saat bermain game. Jika Anda ingin tahu cara memperbaikinya, maka ini adalah artikel untuk Anda, kita akan melihat beberapa solusi untuk memperbaiki masalah ini.

Spellbreak adalah gim video penembak orang ketiga berbasis kelas yang dikembangkan oleh Proletariat untuk Microsoft Windows, PlayStation 4, Xbox One, dan Nintendo Switch.

Mengapa Spellbreak mogok?

Ada banyak hal mendasar yang dapat menyebabkan game mogok. Driver Grafis adalah yang pertama. Driver Grafik yang ketinggalan jaman hanya dapat menyebabkan masalah pembekuan / mogok. Lebih sering daripada tidak, overclocking tidak menawarkan gameplay yang mulus tetapi malah membuat crash.

Program yang berjalan di latar belakang dan file game yang rusak adalah beberapa alasan lain di balik masalah yang dimaksud. Kami akan membicarakan semuanya secara mendetail dan akan membantu Anda mengatasi masalah tersebut.

Perlu diingat bahwa jika komputer Anda tidak memenuhi persyaratan sistem, maka Speelbreak juga akan mogok. Jadi pastikan komputer Anda memiliki semuanya. Kami telah menyebutkan persyaratan sistem di bawah ini, jadi, Anda harus memenuhi persyaratan minimum dan yang direkomendasikan. Ini adalah suatu keharusan untuk memenuhi persyaratan minimum, tetapi kami sarankan Anda untuk memenuhi satu yang direkomendasikan.

Baca: Cara memaksa keluar dari Program Layar Penuh atau Game di Windows 11/10 

Spellbreak terus mogok, terputus, atau macet di Windows PC

Jika Speelbreak terus macet, terputus, atau macet di PC Windows 11/10 Anda, mulai proses pemecahan masalah dengan memeriksa pembaruan. Jika pembaruan tidak membantu, coba solusi yang tercantum.
Periksa koneksi Internet AndaVerifikasi file gamePerbarui Driver Grafis AndaNonaktifkan overlayStop overclockingTroubleshoot in Clean Boot
Tanpa basa-basi lagi, mari kita mulai!
1] Periksa koneksi Internet Anda
Periksa apakah koneksi Internet Anda berfungsi dengan baik. Jika memungkinkan ubah koneksi dan lihat.
2] Memverifikasi file game

File game yang hilang atau rusak adalah alasan paling umum untuk masalah ini. Namun, mereka dapat dengan mudah diperbaiki menggunakan peluncur Anda. Inilah yang harus dilakukan untuk memastikan mereka tidak rusak atau hilang.
Luncurkan peluncur Game Epics.Buka Perpustakaan.Di bawah judul Spellbreak, klik ikon pengaturan.Klik pada opsi Verifikasi dan tunggu prosesnya selesai.
Restart komputer Anda setelah pemrosesan selesai. Jika masih menyulitkan Anda, lanjutkan ke solusi berikutnya.
3] Perbarui Driver Grafis AndaMemeriksa status Driver Grafis adalah langkah pertama yang disarankan untuk memastikan tidak ada masalah kompatibilitas. Driver Grafik yang kedaluwarsa dapat membekukan atau membuat game Anda mogok. Berikut adalah cara untuk memperbarui Driver Grafis Anda:
Gunakan pembaruan driver gratis untuk memperbarui Driver AndaGunakan Pengelola Perangkat untuk memperbarui Driver GrafisDapatkan driver terbaru dari situs web produsen.Instal Opsional dan Pembaruan Driver.
Beberapa dari Anda mungkin ingin menggunakan perangkat lunak Pembaruan Driver gratis atau alat seperti AMD Driver Autodetect, Intel Driver Update Utility atau utilitas Dell Update untuk memperbarui driver perangkat Anda. NV Updater akan terus memperbarui Driver Kartu Grafis NVIDIA.

Fingers, ini akan menyelesaikan masalah.
4] Nonaktifkan Overlays
Overlays membuat pengalaman bermain game, itu fakta yang diketahui, mereka memberi Anda fitur tambahan. Steam, Discord, dan GeForce memiliki Overlay yang cukup terkenal. Namun, pastikan bahwa mereka dinonaktifkan saat bermain game karena mengaktifkan overlay disertai dengan bagasi tambahan pada sumber daya Anda dan karenanya dapat membuat game crash.
5] Hentikan overclocking
Amping CPU/GPU overclock bekerja untuk mereka yang menginginkan gameplay yang lebih baik. Namun, terkadang justru sebaliknya. Jika Anda menggunakan perangkat lunak overclocking, coba nonaktifkan dan lihat apakah masalah telah teratasi.
6] Pemecahan Masalah di Boot

BersihProgram yang bekerja di latar belakang dapat mengganggu gim Anda, dan akibatnya, gim Anda mungkin macet. Kami akan melakukan Clean Boot dan mencari tahu penyebab pasti dari masalah ini, kemudian kami akan menghapus program itu dan masalah Anda akan teratasi.
Klik Win+R untuk membuka kotak Dialog Run.Ketik Msconfig dan klik tombol Enter .Di tab Layanan, centang kotak di sebelah Sembunyikan semua layanan Microsoft.Hapus centang semua kotak karena dapat mengganggu permainan Anda kecuali Spellbreak atau program penting lainnya seperti GPU Anda.Sekarang klik tombol Ok.
Anda kemudian harus buka game dan lihat apakah masalah berlanjut. Jika masalah Anda teratasi, coba aktifkan proses secara manual untuk mengetahui penyebabnya. Kemudian, yang harus Anda lakukan adalah menghapus program tersebut dan masalah Anda akan teratasi.

Mudah-mudahan, Anda dapat menyelesaikan masalah dengan solusi ini.

Baca: Memperbaiki Game Stuttering dengan penurunan FPS di Windows 11/10 

Apa persyaratan Sistem Spellbreak?

PC Anda harus memiliki persyaratan yang tercantum untuk gameplay yang lancar.
MinimumOS: Win 7 64Processor: Intel Core i3-2100T 2.5GHz / AMD Phenom 9600B Quad-CoreGraphics: AMD Radeon R7 240 2GB atau NVIDIA GeForce GT 640Memori Sistem: RAM 4 GB Penyimpanan: 20 GB Ruang hard driveDirectX 11 Kartu Grafis yang KompatibelDirekomendasikanOS: Win 10 64 atau yang lebih baruProsesor: Intel Core i5-2300 2.8GHz / AMD FX-6300Grafis: AMD Radeon R9 280 atau NVIDIA GeForce GTX 960 2GBMemori Sistem: 8 GB RAMPenyimpanan: 20 GB Ruang hard driveDirectX 11 Kompatibel Graphics Card
Jika komputer Anda kompatibel, Spellbreak akan berjalan dengan baik.

Baca Juga: Daftar Game Terbaik di Microsoft Store untuk PC Windows.